iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……Lorenzo memang sedang dalam kondisi super pede. Sukses mengumpulkan 114 poin sejak Mugello alias mengalahkan Marc dan Dovi yang masing-masing 106 serta 83 poin sejak race Mugello…Lorenzo rada kesal karena gagal mendulang poin ketika balap Misano kemarin. Menurutnya akibat direcokin Marquez keinginannya untuk mengalahkan Dovi gagal. Dan pada puncak wawancara via speedweek doi mengatakan akan memberikan pengalamannya untuk membantu Honda tahun depan. Weehhh makin sangar dong RCV cak….

Menurut Jorge Lorenzo (31 tahun), pembalap yang sukses mengoleksi tiga kali Juara Dunia MotoGP (2010, 2012 dan 2015) ini kuncinya adalah otak dikepala. Doi sangat percaya bahwa pengalamananya akan memberikan kostribusi penting untuk Honda. Ducati adalah contoh kongret yang sukses dibantu Jorge hingga sekarang meraih level yang cukup tinggi. Yup…the best bike on the grid. Bahkan jika tidak direcokin Marquez doi yakin bakal bisa menyusul Dovi….

Aku makin kencang dan kencang karena bensin sudah mulai menipis ditanki. Saat itu aku dibelakang Dovi dengan jarak 1.3 detik dan aku kalkulasikan jika 3 lap tersisa maka aku bisa menyusulnya. Tapi Marc membuatku masih tertahan sehingga 2 lap tersisa aku masih dibelakang Dovi 1.3 detik. Inilah yang membuatku harus memaksakan diri. Aku mengambil resiko untuk coba mengejarnya…” seru Lorenzo yang dlosor mencium aspal. Dengan memiliki motor terbaik saat ini apakah Lorenzo tidak kuatir tahun depan ?

iklan iwb
iklan iwb

Yang terpenting adalah disini (sambil menunjuk dahi). Kepala dan otakku sedang bekerja sempurna sekarang. Keduanya merupakan hal yang krusial didunia racing. Aku rasa otak dan kepalaku akan tetap bekerja baik ditahun-tahun mendatang. Aku tidak tahu butuh berapa lama aku bisa menang dengan Honda dan apakah aku kompetitif dengan motor baruku nanti. Tapi aku yakin akan bekerja dengan baik. Sebab mental akan memberikan perbedaan…

” Tentu saja Ducati adalah motor kompetitif. Aku sudah membantu mereka saat pengembangan. Kita berhasil memperbaiki beberapa kelemahan bersama-sama. Tapi dengan pengetahuan dan pengalamanku aku juga akan membantu motorku tahun depan (Honda) supaya lebih baik dimasa depan…” tegas Lorenzo yang begitu yakin akan mampu tampil baik bersama Honda. Jelas dengan pengalamannya pernah nunggang Yamaha dan Ducati akan membantu Honda untuk mengembangkan next RC213V….

Last….tidak ada yang meragukan Lorenzo. Apalagi kendati sudah dlosor doi kini sudah merangsek dan mendekati Valentino Rossi dengan jarak 21 angka. Sebuah raihan luar biasa mengingat doi masih terseok-seok sejak awal musim. Kita lihat saja tahun depan cak…wis horaaa sabarrr rekkkkk (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

85 COMMENTS

    • Iya sih. Bosan rcv selalu ada di podium. Pengen sesekali M1 podium. Pengen denger cocot fby yg pongah habis race motogp jiakakakak

    • Untung vake Veceex.. Bisa podium tertinggi.. Karena Veceex. Semakin vanaz semakin kencang..dan dengan segala kelebihan fitur2nya veceex bisa berubah warna dalam sekejap… Silahkan anda buktikan bung.. Hue hue

    • Si kakek legen udah ngos2an bantuin yimm tapi makin gembel aja jualannya …mau pake legen kalo isinya kuli2 bodoh gaji rendah kualitas jamban sampai kapan pun juga baliknya ke jamban wekekekek

    • Sekarang musimnya Maxi Bung… Jolor lebih tau mana motor yang mampu membuatnya Jurdun.. Jadi pasti jolor pake PCX.. Karena PCX ga perlu pencet kopling.. Cukup puter gas langsung PODIUM.. karena PCX makin panas makin kencang.. Silahkan buktikan bung.. Hue hue

    • Lorenso :”Yang terpenting adalah disini (sambil menunjuk dahi). Kepala dan otakku sedang bekerja sempurna sekarang.

      Fby : “Yang terpenting adalah disini (sambil menunjuk pant4t). Pant4t dan otakku sedang bekerja sempurna sekarang.

    • Kolaborasi eropa dan jepang. ????

      Untuk Indonesia makmur sejahtera, harus dipimpin oleh presiden dari Eropa wapres nya wong jepang. Membawa Indonesia ke ekskalasi negara maju dengan segera. Pasti Bisa!

      I love eropah
      Long live japanese
      For Prosperous Indonesia!!!

    • Iya sih. Bosan rcv selalu ada di podium. Pengen sesekali M1 podium. Pengen denger cocot fby yg pongah habis race motogp jiakakakak

    • Anda jangan Hawatir bung.. Biar ga perlu banyak bekerja pilihlah PCX.. hue hue.. Karena PCX motor pilihan Lek Iwanbanaran… Jadi sudah teruji disegala kondisi.. No bochor

    • Merasakan Tenaga Besar All New PCX 2018 "Tidak hanya unggul di mesin, PCX 2018 juga unggul untuk bermanuver" Design Nmax mirip dengan Honda forza 300 eropa euyyy sama-sama 4 valves or klep sob

      Topspeed tembus 140kmj utk performa fast ride Kejar Setoran

  1. hebat Jolor 3 pabrikan di coba. langkah move on yg menginspirasi. gw kira dia bakal tenggelam di ducati trnyata ngga , salut bener . no halfass mentality person. good job Jolor

  2. ALKISAH RINGKAS..
    Sebut saja 10 tahun lalu , dimana Y global BANGKRUT. Pion yg bertahan hanya ada di Indo, dana yg tersisa diputar disini.semakin lama semakin berat, penjualan seluruh poduksi hingga suling pun tak mampu menutupi Klep keUangan yang bocor. Akhirnya..Infus dana segar pun diterima melalui pihak ketiga, dari siapa Infus dana segar? Dialah H sang raksasa yg memiliki Kasta Tertinggi.. dialah teman ataupun lawan .

  3. Bukan Rahasia lagi.. mereka pabrikan2 japun tsb ( motor ) punya assosiasi sendiri, punya serikat, punya persatuan kalau boleh disebut dg bahasa standart :
    ‘ Persatuan Pabrikan Motor Japun ‘ … Mereka punya Mou sendiri..mereka punya kode etik sendiri. Kartel dibesar besarkan? Knp baru sekarang? Glodok ada kartel, tanah abang ada kartel, muara angke juga ada kartel.
    Sedari dulu Persatuan mereka tsb telah membentuk kartel . Tak ubahnya dg perusahaan2 indo yg juga ada diluar. Udah sangat biasa.
    Didalam Persatuan Mereka..mereka punya Kesepakatan dan Keputusan Bersama. Baik itu inovasi, model, pemasaran dan harga, Tenggang rasa dll. Pahami lebih dalam…kalau diuraikan akan sangat panjang.

  4. Otak nya pada BEGO semua neh cak, apa seh unthng nya ngejelekin honda, yamaha, yg ada ngumpulin dosa aja, artikel sampean uapik tenan cak, masalah nya komen nya pada sampah semua cak ngejelekin 1 sama lain..

  5. Hal yg penting dalam bisnis adalah Margin – keuntungan. Gak penting itu mata duitan eh..Mata uang. Mau dapet rupiah dollar euro yuan Yen ect… Percuma mau berkipas kipas dg mata uang diatas..jika margin yg didapat sangat kecil, bahkan tak mampu melawan Keutungan produk murah dg keuntungan sangat besar sept..( keuntungan 1 biji motor yg paling banyak- no1 lariz di indo ) yg perlu disukuri dengan kipas2 adalah, bahwa masih bisa bertahan dan sedikit demi sedikit bisa cicil hutang dan membangun kembali kehancuran yg sempat dialami.

  6. Pro Y pantas berbangga dan sebagai bangsa kita semua patut berbangga, karena manufacturnya diIndo lah yang masih kuat – bisa ekspor ,tapi jangan lupa sejarah , bahwa ekspor itu adalah jalan menutupi lobang yg tak bisa diisi oleh manufactur Y diluar sana, salah 1 imbas dari kebangkrutan manufactur global Y alami.
    Pro H pantas berbangga dan sebagai bangsa kita semua pun pantas berbangga, karena manufacturnya diIndo memiliki ‘ Power ‘ diatas rival2 dan tentu juga bisa ekspor. H secara global masih sangat kuat dan punya produk2 Regional yg tak boleh diisi oleh manufactur H Indo.
    Itulah salah satu ( dari banyak faktor *) kenapa ada pebedaan jumlah ekspor antara H dan Y . Banyak ekspor dan terbukanya negara tujuan ekspor vs sedikit dan terbatasnya negara tujuan ekspor , itu bukanlah parameter dalam kata Sukses.

  7. Pcx tidak memiliki kompetitor, sama halnya dengan aerox.lawan nmax adalah forza, yg masih wait n see untuk dilokalkan karena belum dianggap ancaman.
    sebagai raksasa kasta tertinggi, H tak ada rasa khawatir jika harus melokalkan forza baik itu 2 hingga 5 tahun lagi, atau bahkan tidak melokalkan sama sekali. H punya 2 raksasa diasia tenggara, jika itu memang milik thailand, maka gak bakal dilahirkan diindo, prinsipal dijepun adalah pembuat keputusan mana skala prioritas dan mana yang tidak.
    Kekuatan H ditiap plantnya diseluruh dunia harus merata, karna itulah dasar dari kekuatan H didunia.

    • Komen cerdas adakalanya kita melihat segala sesuatu dari berbagai sudut pandang sehingga gx gampang mengakimi, bahkan membully
      Peace

  8. Cbr250rr tetap ada peminatnya , toh dalam penjualan dalam Negeri masih di pos 2 bulan lalu. Seiring waktu pastinya bakal saling salip dg ninja250 dan r25 baru nantinya.
    Untuk ekspor secara resmi ke eropa misalnya, perlu persetujuan Prinsipal dari Jepun, karena harus mengatur Regulasi intern H corp.

  9. cbr250rr memiliki tenaga sangat besar bahkan masih bisa diup lagi dan mampu mendekati tenaga 4Ratuscece. masuk eropa jadi 3Ratuscece, jadi semakin bringass.. andai dilakukan ekspor, sudah pasti akan mengacaukan market, tidak bagus buat kompetitor .. juga tidak bagus buat H sendiri.

  10. cbr250rr memiliki tenaga sangat besar bahkan masih bisa diUp lagi dan mampu mendekati tenaga 4Ratuscece. Di eropa jadi 3Ratuscece, jadi semakin bringass.. andai ekspor, sudah pasti akan mengacaukan market, tidak bagus buat kompetitor .. juga tidak bagus buat H sendiri.

  11. kenapa ? 1 contoh saja..dengan Tenaga yg dimilikinya tsb, maka cbr300rr dapat menggoyang – menggerus penjualan moge dg kubik hingga 500.
    Hingga saat ini H corp masih meracik sebuah Planning besar agar cbr250rr bisa masuk eropa amerika ( cbr300rr ) tanpa mengganggu posisi dan harga dari lineUp mogenya sendiri dan yang terpenting tidak mengganggu produksi dari manufact H Regional sana.

  12. Penguasa Kasta tertinggi tak perlu jumawa, kasta kedua ketiga keempat dst gak usah berlagak euforia.
    Andai memang mereka bermusuhan, hanya 1 jentikan jari..hanya dalam 1 menit , sang Penguasa bisa membinasakan rival2nya .
    Tapi..mereka bekerja sama membangun bangsa dan negara mereka ( Jepun ) , dan lihat…disini kita kenapa???
    Salam juozz gandozzz

  13. Akan sangat menarik nantinya , saat Marc n Lorenzo hadir diindonesia. Khususnya Lorenzo, karena selama ini dia hadir diIndo dg balutan biru, tapi berubah dg balutan Repsol.

  14. Siap2 Yamaha dikunyah pasukan Honda (Marc, Jorge, Cal) dan Ducati (Dovi, Petrucci, Miller).

    Rossi dan Vinales kompak bertanya “Trus kapan giliran gue menang??”

  15. Pro Y pantas berbangga dan sebagai bangsa kita semua patut berbangga, karena manufacturnya diIndo lah yang masih kuat – bisa ekspor ,tapi jangan lupa sejarah , bahwa ekspor itu adalah jalan menutupi lobang yg tak bisa diisi oleh manufactur Y diluar sana, salah 1 imbas dari kebangkrutan manufactur global Y alami.
    Pro H pantas berbangga dan sebagai bangsa kita semua pun pantas berbangga, karena manufacturnya diIndo memiliki ‘ Power ‘ diatas rival2 dan tentu juga bisa ekspor. H secara global masih sangat kuat dan punya produk2 Regional yg tak boleh diisi oleh manufactur H Indo.
    Itulah salah satu ( dari banyak faktor *) kenapa ada pebedaan jumlah ekspor antara H dan Y . Banyak ekspor dan terbukanya negara tujuan ekspor vs sedikit dan terbatasnya negara tujuan ekspor , itu bukanlah parameter dalam kata Sukses.

  16. Otak nya pada BEGO semua neh cak, apa seh unthng nya ngejelekin honda, yamaha, yg ada ngumpulin dosa aja, artikel sampean uapik tenan cak, masalah nya komen nya pada sampah semua cak ngejelekin 1 sama lain..

  17. ALKISAH RINGKAS..
    Sebut saja 10 tahun lalu , dimana Y global BANGKRUT. Pion yg bertahan hanya ada di Indo, dana yg tersisa diputar disini.semakin lama semakin berat, penjualan seluruh poduksi hingga suling pun tak mampu menutupi Klep keUangan yang bocor. Akhirnya..Infus dana segar pun diterima melalui pihak ketiga, dari siapa Infus dana segar? Dialah H sang raksasa yg memiliki Kasta Tertinggi.. dialah teman ataupun lawan .

  18. Hal yg penting dalam bisnis adalah Margin – keuntungan. Gak penting itu mata duitan eh..Mata uang. Mau dapet rupiah dollar euro yuan Yen ect… Percuma mau berkipas kipas dg mata uang diatas..jika margin yg didapat sangat kecil, bahkan tak mampu melawan Keutungan produk murah dg keuntungan sangat besar sept..( keuntungan 1 biji motor yg paling banyak- no1 lariz di indo ) yg perlu disukuri dengan kipas2 adalah, bahwa masih bisa bertahan dan sedikit demi sedikit bisa cicil hutang dan membangun kembali kehancuran yg sempat dialami.

  19. Cbr250rr tetap ada peminatnya , toh dalam penjualan dalam Negeri masih di pos 2 bulan lalu. Seiring waktu pastinya bakal saling salip dg ninja250 dan r25 baru nantinya.
    Untuk ekspor secara resmi ke eropa misalnya, perlu persetujuan Prinsipal dari Jepun, karena harus mengatur Regulasi intern H corp.

  20. Pcx tidak memiliki kompetitor, sama halnya dengan aerox.lawan nmax adalah forza, yg masih wait n see untuk dilokalkan karena belum dianggap ancaman.
    sebagai raksasa kasta tertinggi, H tak ada rasa khawatir jika harus melokalkan forza baik itu 2 hingga 5 tahun lagi, atau bahkan tidak melokalkan sama sekali. H punya 2 raksasa diasia tenggara, jika itu memang milik thailand, maka gak bakal dilahirkan diindo, prinsipal dijepun adalah pembuat keputusan mana skala prioritas dan mana yang tidak.
    Kekuatan H ditiap plantnya diseluruh dunia harus merata, karna itulah dasar dari kekuatan H didunia.

    • Komen cerdas adakalanya kita melihat segala sesuatu dari berbagai sudut pandang sehingga gx gampang mengakimi, bahkan membully
      Peace

  21. kenapa ? 1 contoh saja..dengan Tenaga yg dimilikinya tsb, maka cbr300rr dapat menggoyang – menggerus penjualan moge dg kubik hingga 500.
    Hingga saat ini H corp masih meracik sebuah Planning besar agar cbr250rr bisa masuk eropa amerika ( cbr300rr ) tanpa mengganggu posisi dan harga dari lineUp mogenya sendiri dan yang terpenting tidak mengganggu produksi dari manufact H Regional sana.

  22. cbr250rr memiliki tenaga sangat besar bahkan masih bisa diUp lagi dan mampu mendekati tenaga 4Ratuscece. Di eropa jadi 3Ratuscece, jadi semakin bringass.. andai ekspor, sudah pasti akan mengacaukan market, tidak bagus buat kompetitor .. juga tidak bagus buat H sendiri.

  23. cbr250rr memiliki tenaga sangat besar bahkan masih bisa diup lagi dan mampu mendekati tenaga 4Ratuscece. masuk eropa jadi 3Ratuscece, jadi semakin bringass.. andai dilakukan ekspor, sudah pasti akan mengacaukan market, tidak bagus buat kompetitor .. juga tidak bagus buat H sendiri.

    • Lorenso :”Yang terpenting adalah disini (sambil menunjuk dahi). Kepala dan otakku sedang bekerja sempurna sekarang.

      Fby : “Yang terpenting adalah disini (sambil menunjuk pant4t). Pant4t dan otakku sedang bekerja sempurna sekarang.

    • Sekarang musimnya Maxi Bung… Jolor lebih tau mana motor yang mampu membuatnya Jurdun.. Jadi pasti jolor pake PCX.. Karena PCX ga perlu pencet kopling.. Cukup puter gas langsung PODIUM.. karena PCX makin panas makin kencang.. Silahkan buktikan bung.. Hue hue

    • Untung vake Veceex.. Bisa podium tertinggi.. Karena Veceex. Semakin vanaz semakin kencang..dan dengan segala kelebihan fitur2nya veceex bisa berubah warna dalam sekejap… Silahkan anda buktikan bung.. Hue hue

    • Si kakek legen udah ngos2an bantuin yimm tapi makin gembel aja jualannya …mau pake legen kalo isinya kuli2 bodoh gaji rendah kualitas jamban sampai kapan pun juga baliknya ke jamban wekekekek

  24. hebat Jolor 3 pabrikan di coba. langkah move on yg menginspirasi. gw kira dia bakal tenggelam di ducati trnyata ngga , salut bener . no halfass mentality person. good job Jolor

    • Kolaborasi eropa dan jepang. 👍👍👍👍

      Untuk Indonesia makmur sejahtera, harus dipimpin oleh presiden dari Eropa wapres nya wong jepang. Membawa Indonesia ke ekskalasi negara maju dengan segera. Pasti Bisa!

      I love eropah
      Long live japanese
      For Prosperous Indonesia!!!

  25. Akan sangat menarik nantinya , saat Marc n Lorenzo hadir diindonesia. Khususnya Lorenzo, karena selama ini dia hadir diIndo dg balutan biru, tapi berubah dg balutan Repsol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here