iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Wajah imut tampak santai berada dipaddock. Sesekali mentor memberikan wejangan dengan cukup serius kepada anak didiknya. Wajah polos tanpa ada rasa grogi terlihat exciting serta mendengarkan dengan seksama setiap kata yang dilontarkan sang mentor. ” Kamu nanti Saat lurus jangan jejerin lawan. Tapi kamu berada di belakang baru setelah dekat tikungan kamu boleh nyalip karena kalau tidak akan sangat sulit menyalip...” celoteh mentor memberikan tips teknis slipstream. Yup, betul cak….dialah para pembalap Honda yang berlaga di kelas U12 dalam Honda Dream Cup seri 5 di Gelora Bung Tomo Surabaya. Wajah-wajah calon pembalap Merah Putih yang terus digembleng agar semakin tajam pada waktunya….

Dibukanya kelas U-12 memberikan gambaran betapa Honda sangat serius menggembleng para pembalap cilik sejak dini supaya mereka semakin tajam pada waktunya. Setelah sukses dengan kelas U-16…. Honda Dream Cup seri 5 yang diadakan di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya dibuka kelas U-12 yang ternyata diikuti oleh banyak pembalap cilik. Tentu saja fakta ini sangat mengejutkan…..

Bisa kita lihat starting Grid yang diisi oleh 19 starter dari para pembalap usia dibawah 12 tahun. Yang IWB lumayan heran adalah wajah-wajah exciting tanda mereka menikmati betul balapan yang akan dihadapi. Tidak ada tertekan dan jika kita lihat…. para pembalap cilik ini juga seringkali bersenda gurau dengan para pembalap cilik lain. Mereka seperti menemukan teman baru yang tentu akan sangat baik bagi perkembangan para Rider masa depan. Yang unik wajah polos mereka Langsung serius ketika detik-detik balapan akan dimulai. Mereka fokus dan tidak main-main. Dari sini IWB kembali dlongop cak…weleehhhh keren juga yo…

https://www.instagram.com/p/Bnx1nPdnfNA/?utm_source=ig_web_copy_link

Beberapa nama yang ikut dalam U-12 adalah Hendriansyah asal Madura….M. Diandra asal Yogyakarta… Gantar Wahyu dari Ponorogo… Gabrielle Asahi asal Blitar dan masih banyak nama-nama pembalap cilik lain yang bisa sampeyan lihat dari daftar terlampir. Jumlah peserta kelas rider cilik ini melonjak hingga 19 starter dan ini luar biasa cak. Dan setelah mereka turun trek…disitulah kemlongoan itu terjadi lagi (haiyaahhh). Pembalap berusia 9 tahunpun kuencenggg benerrr. IWB yakin kalau turun trek kayaknya nggak bisa jabanin bocah-bocah ini. Diatas Sonic 150….postur tubuh mungilnya seperti melesat ketika masuk keluar tikungan. Padahal badan sama helmnya wae gedean helm cak. Hebattttt….

Last….menanamkan balap sejak dini sangat bagus dan wajib kita dukung. Karena disukai atau tidak kelas khusus U-12 belum ada satupun pabrikan serius memberikan wadah kecuali di ajang Honda Dream Cup. Langkah Honda ini membuat kita teringat dengan kiprah para pembalap top MotoGP seperti Marc Marquez ataupun Dani Pedrosa yang sudah mencicipi mini Bike sejak usia 5 tahun. So….salut buat sikecil, ngerriiiii rekkk skillnyaaa. Sebagai gambaran berikut beberapa foto aksi mereka diatas Sonic150. Siapa pemenangnya? Tunggu next artikel cak…. (iwb)

iklan iwb
Previous articleJorge Lorenzo pastikan akan berikan pengalamannya untuk bantu Honda !!
Next articleGanjil genap juga akan berlaku pada sepeda motor ?
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

40 COMMENTS

  1. Terbukti dengan mesin joss PCX yang halus dan no bocor.. Anda akan dimanjakan dengan berbagai fitur.. Dengan shock melengkungnya sehingga anda bisa bebas bergerak …dijamin. Nyaman.. Selamat mencoba hue hue..

  2. Terbukti dengan mesin joss PCX yang halus dan no bocor.. Anda akan dimanjakan dengan berbagai fitur.. Dengan shock melengkungnya sehingga anda bisa bebas bergerak …dijamin. Nyaman.. Selamat mencoba hue hue..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here