iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…masih ingat artikel lawas adanya bocoran warna kuning Suzuki GSX-R150 ? jejeran GSX-R150?warna Kuning Bumble bee tersebut dijepret disebuah gudang pabrik yang diduga sebagai pabrik PT SIS Cikarang. Dilalah hingga detik ini kita menunggu koq belum tampak juga sosoknya. Dan setelah mencari informasi kiri-kanan…Misteri warna Kuning Bumble bee Suzuki GSXR150 terungkap. Lhoo emange piyeee ??

Seperti yang kita tahu Suzuki sukses merilis new GSX-S150 versi Bumble bee kuning. Warna ini cukup keren karena kualitas painting yang juga sangat baik. Nah?.sukses dari sana ternyata mereka diam-diam melakukan produksi new GSX-R150 warna serupa yaitu kuning. Bahkan versi masspronya termonitor sudah ada dipabrik dan siap dilempar kepasar. Sosok New Suzuki GSX-R150 warna kuning Bumble bee kuning ini bocor dengan ciri sebagai berikut?

Body seluruhnya dilabur kuning. Untuk striping kembali lagi tidak banyak coretan norak. Hanya tulisan Suzuki dari depan fairing hingga casing samping. Lalu dibagian tebeng tertulis GSX-R dengan font R khas berwarna merah. Baru dibawah dekat cowl diberi pemanis tulisan Suzuki. Sedang pelk dilabur warna hitam glossy. Sepertinya produk ini siap dilempar kepasar cak. Tapi herannya hingga sekarang belum ada penampakannya didealer. Pertanyaannya kuwi GSX-R150 kuning kapan rilisnya ?

iklan iwb

Nahhh…setelah melakukan investigasi, ternyata indikasi kesana negatif cak. Maksudnya ? Jadi gini pakde…warna tersebut memang betul diracik oleh Suzuki Indonesia. Tapi warna kuning yang sudah kita beberkan tersebut ternyata tidak untuk pasar domestik…yup, bukan untuk pasar lokal cak. Arahnya kuning tersebut untuk pasar eksport. Informasi IWB dapatkan dari beberapa olah TKP yang mengarah kesana. “ Lihat reflektornya, pasti beda karena kuning memang untuk eksport…” seru narasumber IWB…

Last…justru PT SIS rumornya sedang mempersiapkan warna masa depan untuk GSX-R150. Warna doff yang mewah dan keren. Warna doff yang dipamerkan diajang GIIAS adalah merah marun doff dan dark blue doff. Warna terakhir sangat mirip dengan NEX II?.dan IWB suka cak. Asli demen warna ini karena pada NEX wae terlihat mewah tenan. Apakah itu yang dimaksud? entahlah…soale masih lama cak. Sing jelas kuning arahnya bukan untuk Indonesia namun global market. Akurat tidaknya biarlah waktu yang berbicara…okrekkkk ! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!