iklan iwb
iklan iwb
” Gaya Mario SA saat menang HDC Surabaya 2017….”

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…Honda Dream Cup HDC 2018 kembali hadir di kota bonek Surabaya. Bakal digelar disirkuit bung Tomo…HDC Surabaya menjadi seri kelima dalam balap One Make Race Honda yang rencananya akan dilakukan selama 7 seri dengan penutup di Yogyakarta. Dan seperti biasa IWB merapat ke Surabaya Untuk Meliput langsung sepak terjang para pembalap Jawa Timur yang bersama para pembalap Honda seluruh tanah air….

Balap Honda Dream Cup emang selalu konsisten dilakukan Honda dari tahun ke tahun. Pada pembukaan pertama kali balap HDC Honda Dream Cup dilakukan di Cimahi Jawa Barat…. lalu dilanjutkan ke Pekanbaru…Medan, Riau, Palangkaraya Kalimantan Tengah dan dilanjutkan di Sirkuit Bung Tomo Surabaya pada 16 September 2018. Yup…kota Pahlawan menggelar seri ke 5 dari total 7 seri sepanjang tahun ini. Adapun untuk seri ke 6 dan terakhir akan diadakan di Makassar – Sulawesi Selatan (September), dan ditutup di Yogyakarta (Oktober).  Nah…untuk Suroboyo cak…IWB akan merapat kesana….

Berbeda dengan tahun lalu…untuk HDC Honda Dream Cup 2018 di Surabaya juga mirip dengan daerah lain. Di mana untuk balap Honda Dream Cup tahun ini tidak ada lagi kelas dibawah 150 cc. Jadi Honda fokus di kelas 150cc karena dianggap mewakili untuk naik ke jenjang yang lebih tinggi. Satu hal yang lumayan menarik adalah kehadiran kelas U12 pada Honda Dream Cup Surabaya 2018. Jadi jika kita jabarkan secara detail berikut kelas-kelas yang dilombakan di ajang HDC 2018 Surabaya….

iklan iwb
iklan iwb

1. Sonic 150R / Supra GTR150 Tune Up Seeded
2. Sonic 150R / Supra GTR150 Tune Up Pemula
3. Sonic 150R / Supra GTR150 Standard Pemula – U16
4. Sonic 150R / Supra GTR150 Standard Pemula Terbuka
5. Honda CBR150R Standard Seeded
6. Honda CBR150R Standard Pemula
7. Sonic 150R / Supra GTR150 Standard Pemula – U12.

Yup….ada 7 kelas cak. Kebetulan IWB diundang oleh main dealer Honda Jatim yakni MPM maka IWB akan merapat kesana cak. Dan saat artikel ini rilis kemungkinan besar IWB sedang terbang ke kota Surabaya untuk melihat secara langsung kompetisi akbar Honda Dream Cup seri 5. Ojo lali cak…tanggal 16 rek, mene yo…kita ketemu disirkuit bung Tomo. Juozzzz (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

32 COMMENTS

  1. aku wong Manukan Suroboyo cak,sirkuit iki nang Benowo,kampung sebelahe Manukan,cidek cak,mampir omahku cak?
    aku tak mrono ae cak,poto tok karo sampeyan,ga ndelok balapane hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here