iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….jujurrrr, ekspetasi terhadap Suzuki GSXS150 Bandit memang luar biasa. Bayangan model klasik dengan lampu bulat senantiasa melayang-layang dipelupuk mata. Kuwi sebelum rilis. Sebab setelah rilis, Suzuki Bandit disesuaikan jaman dengan shape sedikit lancip….itulah yang dikatakan PT SIS. Nggak heran ketika pertama kali melihat sosoknya di GIIAS….kesan WOW kurang dapat. Tapi dilalah pada pertemuan kedua kemarin, kesan kurang tersebut berubah. Sebab menurut IWB makin dipandang koq makin cakep yak cak. Ora percoyo ? intip video?Bedah body dalam full video review Suzuki Bandit 150 berikut ini….

IWB juga heran koq Suzuki GSX-150 Bandit ini makin lama dilihat makin cakep. Sebuah kesan yang mirip dengan apa yang IWB rasakan ketika pertama kali melihat GSX-R150. Feeling ini IWB rasakan di undangan kedua Bandit 150 disebuah restoran Kawasan Kemang dengan kondisi terang benderang tentunya. Yup…beda dengan GIIAS yang hanya diterangi cahaya lampu, kemarin motor dipajang diluar dengan penerangan terang benderang…

Mata menyapu dari depan, samping serta belakang. Jok tandem juga membuat motor memiliki aura jauh berbeda dibandingka GSX-S150. Lebih kalem dan berwibawa. Tapi muka atau batok lampu mampu mengangkat rasa garang Bandit 150. Mungkin hanya belakang yang kurang maksimal. IWB wae heran, iki desainere koq males tenan sih gawe bentuk lampu anyar. Wis ngerti lampu mburi new Satria ki kurang nyokot malah dipakai pada Bandit. Garuk-garuk bathuk kieeee…

iklan iwb

Tapi untunglah cak, lampu ini sedikit beda pada bagian winker yang tidak menyatu pada rumah reflektor sehingga stoplamp terlihat lebih sporty. Jadi nggak nemen-nemen banget koyok Satria. Selain itu bagian depan juga cakep….garang serta berwibawa. Semua IWB suguhkan kesampeyan dalam bentuk video Vlog bedah body full video review Suzuki Bandit 150. Nggak ada yang tersisa…semua IWB beberin dalam review dengan kualitas video khas Iwanbanaran Youtube Chanel yakni FULL HD 60fps sehingga sangat jelas dan smooth. Sampeyan download dan stel di TV LCD 42 inch pun akan tetap bersih dan tajam gambarnya. Demi kepuasan sampeyan rekkkk ikiii….

Last…foto dan gambar Suzuki Bandit 150 memang beda. IWB sarankan sampeyan jangan justifikasi lewat gambar karena Bandit ini tidak fotogenic. Aslinya lumayan bikin dengkul bergetar cak apalagi jika banderol bener-bener diseting dengan pintar. Sebab kudu diingat, kompetisi disegmen ini sangat berat. Honda CB150R serta Yamaha Vixion memiliki image cukup kuat dan sekarang dibanderol termurah 26 jutaan. So…IWB sarankan Suzuki bisa menyeting diharga 24 jutaan….pokoke dibawah 25 jutaan. Syukur-syukur dibawah 24 jutaan, iso koprol tenan para bikers. Motor dengan tenaga nggegirisi (19,2PS), harga terjangkau namun material juozzz gandozzzz. Suzuki GSX-S Bandit 150? intip wae Vlog Bedah body full video review Suzuki Bandit 150 berikut ini. Jangan lupa berikan komennya setelah nonton videonya cak…okrekkkk ! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!