iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cak….dikalahkan pembalap Ducati selama tiga race berturut-turut sepertinya cukup membekas bagi Marc Marquez. Pembalap HRC yang kini mengantongi poin 67 angka lebih tinggi dari Dovi ini merasa beruntung karena Ducati tidak kencang sejak awal musim. Jika tidak jelas mereka akan sangat kesulitan. ” Kami beruntung Ducati tidak kencang sejak awal musim...” seru Marc Marquez…

Seperti yang kita tahu, Ducati sukses memenangi 3 balapan terakhir secara beruntun. Walaupun Marc Marquez berusaha keras untuk mengalahkan mereka tapi hasil akhir tetap gagal. Apalagi Yamaha cak…sampe keponthal-ponthal ora ngambus tenan. Menurut Marc Marquez Ducati bener-bener bangun pada sisa musim 2018. Doi merasa secara performa GP18 kini berhasil nyalip Honda RC213V….

iklan iwb

“Beruntung bagi kami (Honda) sebab mereka [Ducati] datang sangat-sangat kuat di bagian kedua musim ini.?Kami masih unggul 67 poin [dari Dovizioso], dan kami harus menjaganya. Jika mereka berhasil unggul lima poin pada tiap balapan tersisa tidak masalah, kami akan terima..” seru Marc. Menurut Marc, Ducati GP18 berhasil menyusul Honda RC213V kalau nggak justru sedikit lebih unggul. Inilah yang membuat Marc cukup kesulitan mengalahkan mereka….

?Sulit dimengerti, karena rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau dari milikmu dan itu normal. Sebelum kami mencicipinya langsung kamu tidak akan pernah tahu jawaban sesungguhnya. Saat aku lihat di trek, bagian pertama musim ini, empat atau lima balapan pertama aku merasa memiliki motor terbaik. Tapi sekarang motor terbaik sepertinya Ducati. Itu yang aku lihat sekarang…” seru Marc. Dilalah Dani Pedrosa setuju dengan opini Marc…

“Memang benar untuk beberapa alasan Ducati saat memiliki beberapa kelebihan. Motornya super kencang, terutama ketika melaju dilintasan lurus, jelas perbedaannya cukup besar dibandingkan motor lain..” tukas Dani seperti dilansir Motorsport. Sejalan dengan opini rider Honda, pembalap Yamaha Valentino Rossi juga merasa demikian. Menurutnya sejak?Dall’Igna gabung Ducati, perbedaan motor Desmo sangat signifikan….

?Ducati telah melakukan pekerjaan hebat sejak [manajer umum Gigi] Dall’Igna tiba. Mereka telah membuat langkah maju yang seharusnya bisa kita contoh. Aku pikir motor mereka saat ini adalah referensi utama di grid… ? tukas Vale. Welehhh…semua muji Ducati cak. Sebenarnya jiannn sayang bener Lorenzo meninggalkan Ducati. Soalnya lagi bagus-bagusnya neh motor. Tapi piye maneh, Ducati sing pekok…iyo ora….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!