iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdee…selama ini kita hanya disodori pernyataan para pembalap lain ataupun orang-orang diluar yang menyoroti tindakan Romano Fenati. Namun belum mendengar langsung dari mulut Fenati sendiri yang ternyata secara tegas tidak percaya informasi tersebut. Doi heran dengan postingan sebuah media Italia yang mengatakan saat Fenati menarik tuas rem Manzi kekuatannya mencapai 20 bar dari biasanya 9 bar. Berikut curahan hati Romano Fenati seperti dimuat Mediaset Italia….

Romano Fenati menyatakan terima dengan hukuman yang dijatuhkan. Doi sudah dipecat dari Snipers Team termasuk Forward MV Agusta. Bahkan tidak sampai disitu, FIM Italia juga mencabut ijin balap Romano. Semua doi terima. Namun doi menggaris bawahi bahwa tidak ada niat sama sekali untuk mencelakakan Manzi. Doi hanya ingin mengingatkan Manzi bahwa semua manuvernya sudah cukup karena sangat berbahaya…

iklan iwb

? Aku mohon maaf khususnya kepada para fans….kepada anak-anak muda yang menonton kami dan melihat kami sebagai contoh. Karirku balapku sudah selesai. Tapi Manzi 3 kali menyerangku dan seperti yang kalian bilang, dia bisa saja membunuhku karena manuvernya juga sangat berbahaya dan agresif. Terakhir dia lakukan itu 500 meter sebelum kejadian. Disanalah aku mulai berpikir untuk melakukan hal yang sama. Aku akan tunjukkan kedia aku juga bisa menjadi buruk. Tapi sama sekali tidak terbersit dikepalaku untuk menyakitinya…

” Tindakanku lebih kepada tepukan untuk membuatnya tenang. Bukan seperti yang ditafsirkan banyak orang. Tetapi tentu saja gerakan ini tidak dapat dibenarkan jika dipandang dari sisi bahaya. Pada kenyataannya, aku tidak akan melukai seekor lalat, itu hanya cara mengatakan “itu sudah cukup sekarang!”. Tuas (rem Manzi) di 20 bar? Tidak mungkin, telemetri pasti rusak (data 20 bar dimuat oleh media Italia).?Apakah aku pantas dipecat??….

” Begitulah keadaannya. Aku tidak bisa berbuat apa-apa, aku tidak tahu apakah itu benar atau salah. Yang aku tahu adalah aku telah mengacaukan semuanya dan sudah dinilai terlalu berat oleh semua orang. Karir balapku sudah selesai. Aku akan melanjutkan sekolah dan menyelesaikan studiku. Hal yang tidak bisa aku lakukan saat memutuskan terjun didunia balap. Kalaupun dimasa depan ada yang menawariku membalap, aku tidak ingin balapan lagi untuk saat ini. Aku ingin menenangkan diri setidaknya hingga 5 tahun kedepan...” tutup?Romano Fenati via Mediaset Italia…..

Last….seluruh curahan hati Romano Fenati diatas memang memberikan gambaran insiden ini dari sisi lain. Bahwa setiap tindakan pasti ada pemicunya. Celakanya apa yang dilakukan Fenati sudah menabrak rambu-rambu yang dibuat diajang balap roda dua. Hukuman yang diterima oleh Romano Fenati sudah setimpal. Tapi memang ada baiknya race direction juga memberikan peringatan terhadap Manzi karena jika mengacu dari rekaman video manuver Manzi juga lumayan mengerikan. Jadi harus adil seadilnya-adilnya. Berikut detik-detik rekaman insiden Fenati vs Romano. Kelar cak….Fenati kelar sudah….(iwb)

https://www.youtube.com/watch?v=rE-ODkfIeTM

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!