iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….IWB jujur rada garuk-garuk alis ki cak. Kenapa ? sebab ada beberapa poin yang mengindikasikan Honda disinyalir sedang menyiapkan warna baru Honda CRF150L. Entah kesalahan ketik atau beneran, yang pasti disana tertuang bahwa CRF150L tidak hanya warna merah putih seperti sekarang. Namun aroma menangkap ada beberapa color salah satunya kehadiran warna ijo dalam line up CRF150L. Ahhh mosokkkkk?….

Iki sing bikin IWB bingung bin garuk-garuk alis. Seperti yang kita tahu Honda saat ini hanya memiliki satu warna pada varian trail CRF150L. Warna merah putih ciri khas dari CRF memang sudah tidak mengejutkan dan lazim kita lihat. Warna ini sama dengan Honda CRF250 Rally yang juga mengadopsi aksen merah putih. Namun tentu saja jika itu tetap dipertahankan takutnya bakal ada titik jenuh pada market. Itulah kenapa Honda memang harus mempertimbangkan serius opsi warna dipasaran….

Warna ini merupakan penambahan atau bukan pengganti. Jika tidak salah melihat dan menerawang kemungkinan besar ke depan Honda akan menambah 4 warna sekaligus pada trail mereka. Yang pertama warna merah putih. Warna andalan serta corporate Identity dari CRF tidak mungkin dibuang. Warna ini tetap dipertahankan.¬†Yang kedua Honda disinyalir juga sudah menyiapkan warna hitam untuk CRF150L…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Jika bener warna ini tentu patut kita tunggu karena aura hitam jelas tidak tergantikan cak. Bengiss rek. Selain hitam ada juga beberapa warna seperti putih, abu-abu serta hijau. Nahhh ijooo cakkkkk….juozzzz oraaa kuwiii. Jadi jika kita kalkulasi maka secara total bakal hadir setidaknya 4 warna baru yaitu hitam, hijau, putih serta abu-abu. Tapi jujur, semua yang IWB sebutkan memang masih sangat lemah. Apakah ini hanyalah kesalahan ketika atau beneran akurat….biarlah waktu yang akan menjawab nanti…

Last…semua masih berupa prediksi dan terawangan yang terbuka meleset. Tapi tidak ada salahnya sampeyan tampung siapa tahu akurat. Mengingat semakin ketatnya pabrikan dalam ngekepin produk-produk barunya. Btw…secara pribadi IWB berharap aroma ini bener-bener terealisasi mengingat motor dengan hanya single color tanpa opsi seperti teh tanpa gula alias anyepppp. Iyo ora cak. Warna baru Honda CRF150L ? aromanya sebentar lagi koq cak, tenang wae hehehe…. :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

64 COMMENTS

  1. Para beha masih pada berjemur panas-panasan dangdutan di tengah pasar…

    Tunggu aja bentar lagi datang komen sambil ngamuk2…

    Ngahngahngah…
    ???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here