iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Selesai sudah cak….habis sudah karir Romano Fenati diajang Moto2 setelah sekitar dua jam lalu tim yang dibela Fenati secara resmi memutuskan kontrak sang pembalap tanpa ampun. Sepertinya terjadi meeting besar pada internal Marinelli Snipers Team Moto2 yang dibela Fenati. Dan secara bulat mereka memecat Romano Fenati perhari ini yang artinya…karir Romano dimusim ini selesai !!!

Seperti yang kita tahu, Romano Fenati telah menerima hukuman pelarangan dua balapan setelah terjadi insiden dengan Stefano Manzi ketika balapan Moto2 di Misano. Insiden ini berawal dari kontak yang terjadi dengan Manzi sehingga memaksa keduanya melebar pada T7. Tidak terima Fenati langsung mengejar Manzi dan menarik tuas rem padahal kecepatan motor mencapai 225 km/jam hingga motor Manzi sempat tergoncang….

Dengan tindakannya tersebut, black flag selama 2 seri diberikan yang artinya Fenati tidak akan bisa membalap di Aragon dan Thailand. Dan insiden yang terjadi dengan Manzi ternyata direspon oleh Tim Fenati yang mendukung hukuman yang diberikan….

iklan iwb
iklan iwb

” Kami setuju. Itu tidak bisa dimaafkan. Kesalahan serius, semua terekam dan disiarkan di seluruh dunia. Mungkin Fenati berusaha membalas tetapi itu bukan pembenaran. Tim sebenarnya tidak berhubungan langsung dengan kelakuan pembalap Moto2nya. Tapi kami wajib meminta maaf atas tercorengnya olah raga ini….sebuah contoh buruk, terhadap image sponsor termasuk para pendukung pasti sangat kecewa….

” Romano saat masih di Moto3….”

” Atas pertanyaan apa yang akan kami lakukan sebagai tim ? kami akan mencatat diskualifikasi ini….pelarangan ikut balap selama 2 seri pada rider kami. Kami langsung menerima hukuman tersebut. Kami berterima kasih terhadap kerja para race direction yang profesional dalam merespon kejadian ini. Kami berterima kasih terhadap Forward Racing atas kerjasamanya…

” Ironisnya…tim Forward akan menjadi tim baru Romano tahun depan oleh karena itu kita ingin segera melupakan kejadian ini. Pembalap sekarang harus memahami kesalahannya dan memulai kembali untuk membangun citra baru dan kembali ke jalur sebagai pembalap yang bermartabat…..” seru Marinelli Snipers Team kemarin. Tapi ternyata kasus ini terus bergulir. Desakan sponsor yang begitu kuat dan buruknya preseden yang diberikan atas tindakan buruk Romano membuat Marinelli Snipers Team melakukan meeting besar hari ini…

Meeting dengan para petinggi tim Marinelli Snipers Team Moto2 akhirnya menghasilkan keputusan bulat pemutusan kontrak terhadap Romano Fenati tanpa ampun. Berikut update pengumuman resmi yang diumukan tim Snipers via Motogp dua jam lalu…

Disini akhirnya kami bisa informasikan bahwa Marinelli Snipers Team telah memutuskan untuk menghentikan kontrak Romano Fenati tercatat perhari ini atas tindakan tidak sportif, berbahaya dan merusak citra yang ada. Dengan penyesalan luar biasa kami perlu catat bahwa tindakannya yang tidak bertanggung jawab…membahayakan nyawa pembalap lain tidak bisa dimaafkan dengan cara apa pun….

” Romano resmi dipecat….”

” Oleh karena itu pembalap (Romano Fenati), mulai saat ini, tidak akan berpartisipasi dalam balapan lagi dengan tim Marinelli Snipers. Tim, Marinelli Cucine, Rivacold dan semua sponsor lainnya dan orang-orang yang selalu mendukungnya, meminta maaf kepada semua penggemar Kejuaraan Dunia ini… ” tegas Marinelli Snipers Team Moto2…

Last….keputusan tersebut jelas sangat mengejutkan mengingat race direction hanya memberikan black flag 2 seri. Namun ternyata tim Fenati-lah yang justru bereaksi keras tidak sudi lagi menggunakan doi. Praktis dengan pengumuman ini maka Romano Fenati tidak akan membalap lagi dimusim 2018. Apalagi informasinya tahun depan Forward Racing MV Agusta Moto2 juga akan mencabut kontrak mereka terhadap Fenati yang berarti…selesai sudah karir sang Italiano. Bukti bahwa emosi adalah racun….pastinya demikian cak. Karir yang diukir dengan perjuangan keringat hanya kalah karena emosi sesaat. Moncrot tenan……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

131 COMMENTS

  1. Untung kemarin ada pembalap emosian sradak sruduk bbrp pembalap gak dipecat ya hahaha.Klo nyalip hrs elegantlah meski itu sdkit kasar.salipan MM93 ke JL kemarin masih okelah.

  2. Keputusan tepat..memecat pembalap ampas yg memalukan.
    Masih kelas junior saja tengil seperti itu,ga kebayang jika suatu saat dia jadi senior di motogp.
    Pasti nya akan jadi senior yg menyebalkan..?

    • Bukan nya malah jadi hiburan paling mendebarkan tah caakkkk……..???? Entertain masa depan tenan fenati itu cakkkkkkkkkk………… Aksinya sangat tak terduga cak rekkkkkkkk……. Out ov teh box sekali cak rek cukkkkkkkkkk………..

  3. Tim memutus karir fenati bukan karena keputusan murni timnya,, tetapi desakan fans dan sponsor, otomatis kalo kerjasama dengan fenati dilanjutkan yang kena imbas citra buruk adalah sponsor. Makanya sponsor yang paling ngotot memecat fenati.

    • Masya allah cakkkk…….. Jangan sampai madesu cakkkkkkk……… Sungguh najis cakkkkkk……. Mangan kok bareng dengan assu cakkkkkkkkk……

  4. Suka bikin polah. Piston juga selalu berpolah tingkah di dalam silinder. Tapi bermanfaat. Polah tingkah piston di dalam silinder itu teratur. Naik dan turun soalnya.

    • Sama dmn nya? Heran gw sama elo
      Sradak sruduk hal wajarlah di balapan
      Ini beda, narik tuas rem saat straight kecepatan 225km/h itu sama saja ingin membunuh, sangat2 berbahaya dan di sengaja menjulurkan tangan dan menekan tuas rem lawan
      Ya klo mata udh kecolok garpu n hati sudah jadi hater smw akal sehat jongkok

  5. Ini maksud gue, keputusan yg tepat. Kenapa timnya bisa berpikir lebih logis ketimbang race direction.!? Come on, menarik tuas rem lawan dg kecepatan yg sedemikian rupa dalam olah raga ini., adalah kebodohan yg paling bodoh bahkan dilevel balap kampungan, tak terpikirkan sama sekali akan ada tindakan seperti itu, kecuali mungkin oleh pembunuh. Ironisnya hukuman 2 race itu sebenarnya jauh dari kata adil, tak ada alasan apalagi pembenaran apapun terhadap tindakan ini.

  6. Ini maksud gue, keputusan yg tepat. Kenapa timnya bisa berpikir lebih logis ketimbang race direction.!? Come on, menarik tuas rem lawan dg kecepatan yg sedemikian rupa dalam olah raga ini., adalah kebodohan yg paling bodoh bahkan dilevel balap kampungan, tak terpikirkan sama sekali akan ada tindakan seperti itu, kecuali mungkin oleh pembunuh. Ironisnya hukuman 2 race itu sebenarnya jauh dari kata adil, tak ada alasan apalagi pembenaran apapun terhadap tindakan ini.

  7. Untung kemarin ada pembalap emosian sradak sruduk bbrp pembalap gak dipecat ya hahaha.Klo nyalip hrs elegantlah meski itu sdkit kasar.salipan MM93 ke JL kemarin masih okelah.

    • Sama dmn nya? Heran gw sama elo
      Sradak sruduk hal wajarlah di balapan
      Ini beda, narik tuas rem saat straight kecepatan 225km/h itu sama saja ingin membunuh, sangat2 berbahaya dan di sengaja menjulurkan tangan dan menekan tuas rem lawan
      Ya klo mata udh kecolok garpu n hati sudah jadi hater smw akal sehat jongkok

  8. Suka bikin polah. Piston juga selalu berpolah tingkah di dalam silinder. Tapi bermanfaat. Polah tingkah piston di dalam silinder itu teratur. Naik dan turun soalnya.

    • Masya allah cakkkk…….. Jangan sampai madesu cakkkkkkk……… Sungguh najis cakkkkkk……. Mangan kok bareng dengan assu cakkkkkkkkk……

    • Jangan ngawur bin esmonsi cakkkkkkk……. Apa manzi gugur bin cedera berat rekkkk??? Jatuh aza kaga cakkkkkkkk…….

    • Sacelad [email protected] kelakuannya itu lho bos yang tak bisa dibenarkan, walaupun manzi gak jatuh tetapi itu manzi cuman beruntung saja, dan kelakuan fenati ini selevel dengan begal yang gagal ketika ingin menjatuhkan korbannya.

    • Emosi itu manusiawi cakkkkkk……….. Gimana endingnya…? Manzi jatuh, cedera apa tewas? Ga kannn…..??? Yg ngehukum juga esmonsi itu cakkkkkkk……… Sama kekanak-kanakan nya rek cakkkkkkkk……. Fix balapan bocah itu rek caaakkkkkkkkk….

  9. Tim memutus karir fenati bukan karena keputusan murni timnya,, tetapi desakan fans dan sponsor, otomatis kalo kerjasama dengan fenati dilanjutkan yang kena imbas citra buruk adalah sponsor. Makanya sponsor yang paling ngotot memecat fenati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here