Iwanbanaran.com – Cakkkk……gamblang cak, artikel ini akan memuat gambar-gambar Suzuki GSX150 Bandit secara lebih gamblang dibandingkan sebelumnya karena jepretan dilakukan disiang hari. Motor naked yang resmi diumumkan spesifikasi mesinnya tembus 19.2PS ini ternyata cukup mudah jika ingin powernya naik sebab racing KIT SARP juga bisa dipasang pada Bandit secara PNP. Wihhhh sadis tenan ki cakkk….

Konfirmasi ini dilayangkan Harsoyo (Service department PT SIS) yang memastikan performanya bisa diupgrade dengan mudah menggunakan racing KIT SARP GSX-R150. ” Bisa….power Bandit masih memiliki potensi besar untuk diupgrade tanpa banyak ubahan. Pakai saja SARP racing kit yang sudah disediakan Suzuki untuk GSX-R150 karena cocok dan PNP...” seru Harsoyo. Jelas informasi ini membuat IWB bergidik. Kenapa ?

Sebab ECU SARP bisa membuka limiter lebih tinggi lagi. Namanya wae programmable. Sebagai informasi, ECU SARP untuk Bandit bisa menggunakan miliki GSX-R/S150 yang memiliki kode part 32920R23K00P00. Karena dikeluarkan oleh Suzuki, maka garansi pabrikan tidak akan gugur. Kuwi yang penting cak. SARP sendiri bekerja sama dengan BRT dan PT SIS untuk mengeluarkan ECU khusus GSX 150 family. Dan konon cak….

Jika menggunakan ECU SARP power bakal naik 2PS dari standart. Artinya jika power Bandit 150 sekarang 19.2PS maka setelah menggunakan SARP racing KIT bisa tembus 21.2 PS tanpa mengganti material dapur pacu. Mrongozzzz ngeri tenan ki larinya cakkk. Bandit bakal menjadi sport naked terpowerfull diantara para naked bike dipasaran. Hanya bermodalkan knalpot dan ECU SARP…..opo ora kenthir jal….

Last…perangkat ECU SARP ini dijual HET berkisar Rp.1.550.000. Sampeyan bisa datang kedealer Suzuki jika tertarik dengan racing KIT SARP. Btw….motornya wae belum nongol dipasaran, koq kita wis ngomongin racing KIT Bandit yo cak…judule start disik. Nah…untuk penutupan IWB sudah siapkan mega gallery Suzuki GSX150 Bandit versi gamblang yang IWB jepret disiang hari. Suzuki GSX150 Bandit ? lihat pertama nggak ada efek wow…tapi makin dilihat koq makin cakep ya cak. Piye menurut sampeyan ? :mrgreen: ….(iwb)

Advertisements