iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Iki anyar maneh cak….kejadian nyata dan baru terjadi pembalap Motogp bisa kelilipan. Hal ini menimpa Marc Marquez yang mengaku melakukan time attack saat sesi kualifikasi dengan mata kelilipan. Yup….ada pasir masuk dimata sehingga merusak konsentrasi Marc. Pertanyaannya….piye hal itu bisa terjadi ? emang helm nggakada visornya ?

Eitttt sabar cak…jangan cekot-cekot dulu. Biang masalah sebenarnya berawal saat Marquez harus mencium aspal pada 2 menit waktu tersisa di sesi kualifikasi. Dlosor ke gravel, pembalap Honda ini langsung dijemput oleh marshal dengan mengendarai skuter yang membawa Marc Marquez kepaddock untuk mengambil motor keduanya. Tidak ada istirahat Marquez geber motornya keluar track untuk mengejar 2 menit tersisa. Itulah awal masalah yang akhirnya membuat Mac Marquez sedikit tercecer di belakang….

Sangat disayangkan aku crash. Dan Celakanya pada saat dlosor di pasir, Visor helm ku terbuka dan ada kerikil yang masuk ke mata. Aku tidak ingin membuat alasan karena itu bukan tipeku. Tapi pada saat aku kembali ke trek dan melakukan time attacking baru aku sadar mataku kelilipa sehingga sedikit memecah konsentrasi. Awalnya aku tidak menyadari hingga kondisi rumit tersebut baru terasa saat motor sudah dilintasan…” seru Marc via Gpone. Tapi Marc lega karena doi nggak cedera saat crash…

iklan iwb
iklan iwb

” Marshall bertindak sangat cepat dan membantuku kembali ke pit. Untungnya aku tidak cedera walaupun mengalami crash yang lumayan keras. Tim juga melakukan tugasnya dengan sangat baik….mereka Langsung menyiapkan motor keduaku. Aku berpikir mungkin hanya bisa melakukan satu putaran. Tapi ternyata aku bisa melakukan 2 putaran. Sayang hanya karena kerikil yang masuk ke mata membuatku tidak mampu mencari racing line terbaik….” tukas Marc. Ditanya soal potensinya melawan Ducati ?

” Ducati sangat kencang. Faktanya mereka memiliki kestabilan pada saat berbelok serta akselerasi. Dengan ban baru mereka sangat beda namun sedikit turun dengan ban terpakai. Jadi hari ini kita akan lihat bagaimana performa ban khususnya disesi warm up untuk memastikan kami siap race. Aku tidak akan menyerah. Misano adalah sirkuit yang berganti dengan cepat. Apalagi setelah Moto2 biasanya aspal tidak akan terlalu memiliki grip. Goal ku adalah bertarung untuk menang. Jika tidak mampu maka podium akan sangat penting…” tutup Marc. Mata kelilipan ? jadi ngono cak ceritane, percoyo ora sampeyan ? :mrgreen: ….(iwb)

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

52 COMMENTS

  1. salut bwt crew pit yg langsung tanggap pas liat marq crash
    ndk sprt pas lek rossi mau ganti motor tp crew nya telat nyiapin, padahal udah d kode 1 lap sblmnya

  2. salut bwt crew pit yg langsung tanggap pas liat marq crash
    ndk sprt pas lek rossi mau ganti motor tp crew nya telat nyiapin, padahal udah d kode 1 lap sblmnya

    • Banyak alasan ni rider…..
      Besok di sikat lu ama paduka jorge
      Biar yg juara
      46
      04
      99
      25
      35
      Rela
      Asal jangan
      93
      Muka penuh kepalsuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here