iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….mari lupakan dulu memanasnya tensi antara Rossi dan Marc. Namun mari kita intip komentar beberapa pembalap Motogp termasuk Rossi yang mengaku akan berjuang sekuat tenaga di Misano. Dukungan teman-teman kampungnya (dekat dengan kampung halaman Tavullia) serta supporter Italia….targetnya adalah masuk podium, kalau perlu juara. Wihhh juozzz pede cak….

Misano memang istimewa. Karena lokasi sirkuit ini hanya beberapa kilometer dari kampung halaman Rossi Tavullia. Bermodal tes YZR M1….target Rossi cukup realistis yakni menang di Misano atau paling tidak masuk podium….

“Selalu istimewa ketika tiba dikandang sendiri…balap GP seperti dirumahmu. Akan ada banyak teman dan fans di sirkuit dan kami akan kerahkan seluruh kemampuan untuk membuat akhir pekan yang menyenangkan. Kami di Misano melakukan pengetesan beberapa minggu yang lalu..

iklan iwb
iklan iwb

” Kami harap dari sana bisa mengoptimalkan data dan semua yang kami dapatkan.  Memberikan kemampuan kami semaksimal untuk memulai akhir pekan dengan cara sebaik mungkin dan melakukan race dengan baik, berjuang untuk podium. Aku harap cuaca akan bagus, jadi semua orang bisa menikmati akhir pekan ini.… ” seru Vale…

Senada dengan Vale, rekannya yakni Maverick Vinales juga cukup pede. Sebab dari pengetesan terakhir doi merasakan feeling M1 jauh membaik. ” Iya…aku mulai memiliki perasaan yang sama pada M1 sama seperti yang aku rasakan tahun lalu di awal musim. Kondisi tersebut cukup memberiku rasa tenang dan memungkinkan aku fokus untuk terus mendapatkan poin di setiap balapan….

” Aku akan mencoba untuk memberikan 100% kemampuanku, seperti biasa, untuk memberikan kemenangan yang sudah lama ditunggu oleh Yamaha. Kami memiliki tes yang sangat berguna di Aragon di mana kami terus berupaya menemukan pengaturan terbaik untuk gaya balapku. Kami sangat termotivasi, karena aku dapat merasakan bahwa kami sudah bekerja ke arah yang benar… “ tutup Vinales via Gpone…

Last….Misano dipandang penting karena supporter yang luar biasa masif untuk Valentino Rossi. So…bidik kemenangan hukumnya wajib jika ingin celebrasi terasa manis. Lhaaa kalau terlempar podium jelas garing cak. Nah….apakah Yamaha akan menang di Misano ? menurut sampeyan kansnya piye cak…? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

83 COMMENTS

  1. Semakin lama, semakin berpengalaman. Semakin mapan. Tidak setragel. Kecuali itu kehendak yang Kuasa. Seperti Nabi Sulaiman kudu jadi buruh di Tempat Pelelangan Ikan. Itu karena kealpaannya melepas cincin.
    Jiann Ayo Donk Caaakkkkkkkk……….

  2. usul kang wawan….nanti pas ulang taon kang wawan…gimana kalu ngundang salah satu sembalap motojipi…mesti jozzż kang….ekkkkkkkk

    • gak perlu kang paidi mending larung redpainem aja atau dibakar biar tidak malu2in
      sebagai salah satu motor bloger yg gak berani dibikinin review takut mletotnya ketahuan

  3. usul kang wawan….nanti pas ulang taon kang wawan…gimana kalu ngundang salah satu sembalap motojipi…mesti jozzż kang….ekkkkkkkk

    • gak perlu kang paidi mending larung redpainem aja atau dibakar biar tidak malu2in
      sebagai salah satu motor bloger yg gak berani dibikinin review takut mletotnya ketahuan

  4. Semakin lama, semakin berpengalaman. Semakin mapan. Tidak setragel. Kecuali itu kehendak yang Kuasa. Seperti Nabi Sulaiman kudu jadi buruh di Tempat Pelelangan Ikan. Itu karena kealpaannya melepas cincin.
    Jiann Ayo Donk Caaakkkkkkkk……….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here