iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…sampeyan masih ingat cak Hilman yang berjasa menjepret penampakan Yamaha new R25 serta skutik misterius Yamaha dijalanan Malajengka ? Nahhh…dilalah ternyata doi kembali mergokin tester dengan skutik tersebut ketemu dijalanan Majalengka Indramayu. Berusaha untuk mengejar…ternyata mereka sudah hilang ditelan ramainya jalanan. ” Iki tester Yamaha pada pake ilmu apa ya, syuuulittttt ngejernya….” celetuk cak Hilman bikin IWB terkekeh….

Yamaha saat ini memang sedang getol ngetes produk-produknya dijalanan Pantura. Motor ini ada 3 yakni YZF R25, Xabre serta satunya matic misterius yang diduga sebagai all new Soul GT (juga terbuka matic lain). Lupakan untuk R25 serta Xabre karena kita sudah berhasil jepret keduanya dengan gamblang. PR kita saat ini adalah skutiknya. Ban gambot, dengan shape desain padat. Sejauh ini hanya cak Hilman yang berhasil mengabadikan lewat spyshot IWB sebelumnya. Namun kondisi tersebut tidak membuat cak Hilman puas….

Terbukti doi masih celingak celinguk mencari sasaran. Jiann bener-bener perjuangan. Dilalah perjuangannya membuahkan hasil sebab doi berhasil mergokin skutik misterius Yamaha melaju kencang dari arah berlawanan dijalanan sekitar Majalengka – Indramayu. Berusaha putar balik….tapi ternyata mereka sudah hilang ditelan keramaian. Sontak doi langsung kontak ke IWB…

iklan iwb

Siang kang..
Iki tester yamaha pada pake ilmu apa ya. Syuuullliiit ngejernya. Tadi ketemu matic, papasan jalan, saya puter balik sudah hilang, padahal kondisi jalan lumayan ramai

Ketemu dari arah majalengka – indramayu.. Di jatibarang saya bingung ambil arah ke timur (jakarta) atau ke barat (cirebon), akhirnya saya ambil arah barat, karena waktu ketemu r25, xabre biasa di daerah situ (Arjawinangun) dan ternyata salah ambil arah, gak ketemu tuh matic. Sepertinya jalur tes sudah jarang kesitu lagi. Karena beberapa hari saya lewat nggak pernah ketemu.

Minggu lalu pernah ketemu di daerah dekat perbatasan majalengka – indramayu, 4 unit, xabre 2, matic 2.

Luar biasa ki cak Hilman…hafal bangettttt. IWB yakin kalau tester baca artikel IWB ini pasti cuma mesam mesem. Dikejar-kejar cak….pasti demen tuh. Lha yo…mbokya dikasih dikit, pas akan difoto alon-alon wae. Kong kalikong akting kencang tapi sebenarnya pelan. Biar ngehits cak. Karena suka atau tidak, spyshot akan membuat produk jadi bahan perbincangan. Praktis heboh dan saat rilis nanti akan booming…ora anyep tanpa garam. Lak yoo seruuuu….iyo oraaaa :mrgreen: …..

Last…hingga detik ini kita memang masih mengandalkan spyshot serta kode project untuk membedah akan nongolnya produk baru. Maklum cak….dibanding masa lalu, semua pabrikan sudah melakukan langkah proteksi biar produk anyar mereka tidak terendus. Langkah yang sebenarnya malah kurang seru mengingat dengan adanya bocoran masing-masing produk akan membuat kompetisi makin berwarna. Takut terendus strategi oleh kompetitor ? halahhh…pabrikan lebih tahu kale cak dibanding Blogger. Mereka pasti lebih canggih pakde. So…skutik misterius Yamaha ? semoga kedepan ada gambar gamblangnya. Semangat cakkk Hilmannnn :mrgreen: …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!