iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…sampeyan masih ingat cak Hilman yang berjasa menjepret penampakan Yamaha new R25 serta skutik misterius Yamaha dijalanan Malajengka ? Nahhh…dilalah ternyata doi kembali mergokin tester dengan skutik tersebut ketemu dijalanan Majalengka Indramayu. Berusaha untuk mengejar…ternyata mereka sudah hilang ditelan ramainya jalanan. ” Iki tester Yamaha pada pake ilmu apa ya, syuuulittttt ngejernya….” celetuk cak Hilman bikin IWB terkekeh….

Yamaha saat ini memang sedang getol ngetes produk-produknya dijalanan Pantura. Motor ini ada 3 yakni YZF R25, Xabre serta satunya matic misterius yang diduga sebagai all new Soul GT (juga terbuka matic lain). Lupakan untuk R25 serta Xabre karena kita sudah berhasil jepret keduanya dengan gamblang. PR kita saat ini adalah skutiknya. Ban gambot, dengan shape desain padat. Sejauh ini hanya cak Hilman yang berhasil mengabadikan lewat spyshot IWB sebelumnya. Namun kondisi tersebut tidak membuat cak Hilman puas….

Terbukti doi masih celingak celinguk mencari sasaran. Jiann bener-bener perjuangan. Dilalah perjuangannya membuahkan hasil sebab doi berhasil mergokin skutik misterius Yamaha melaju kencang dari arah berlawanan dijalanan sekitar Majalengka – Indramayu. Berusaha putar balik….tapi ternyata mereka sudah hilang ditelan keramaian. Sontak doi langsung kontak ke IWB…

iklan iwb
iklan iwb

Siang kang..
Iki tester yamaha pada pake ilmu apa ya. Syuuullliiit ngejernya. Tadi ketemu matic, papasan jalan, saya puter balik sudah hilang, padahal kondisi jalan lumayan ramai

Ketemu dari arah majalengka – indramayu.. Di jatibarang saya bingung ambil arah ke timur (jakarta) atau ke barat (cirebon), akhirnya saya ambil arah barat, karena waktu ketemu r25, xabre biasa di daerah situ (Arjawinangun) dan ternyata salah ambil arah, gak ketemu tuh matic. Sepertinya jalur tes sudah jarang kesitu lagi. Karena beberapa hari saya lewat nggak pernah ketemu.

Minggu lalu pernah ketemu di daerah dekat perbatasan majalengka – indramayu, 4 unit, xabre 2, matic 2.

Luar biasa ki cak Hilman…hafal bangettttt. IWB yakin kalau tester baca artikel IWB ini pasti cuma mesam mesem. Dikejar-kejar cak….pasti demen tuh. Lha yo…mbokya dikasih dikit, pas akan difoto alon-alon wae. Kong kalikong akting kencang tapi sebenarnya pelan. Biar ngehits cak. Karena suka atau tidak, spyshot akan membuat produk jadi bahan perbincangan. Praktis heboh dan saat rilis nanti akan booming…ora anyep tanpa garam. Lak yoo seruuuu….iyo oraaaa :mrgreen: …..

Last…hingga detik ini kita memang masih mengandalkan spyshot serta kode project untuk membedah akan nongolnya produk baru. Maklum cak….dibanding masa lalu, semua pabrikan sudah melakukan langkah proteksi biar produk anyar mereka tidak terendus. Langkah yang sebenarnya malah kurang seru mengingat dengan adanya bocoran masing-masing produk akan membuat kompetisi makin berwarna. Takut terendus strategi oleh kompetitor ? halahhh…pabrikan lebih tahu kale cak dibanding Blogger. Mereka pasti lebih canggih pakde. So…skutik misterius Yamaha ? semoga kedepan ada gambar gamblangnya. Semangat cakkk Hilmannnn :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

81 COMMENTS

  1. Yamaha “freego” ato kebalikannya “gofree”
    lek webeh…
    Ane abis baca info by salah satu komentator di warung sebelah yg pake nickname
    “SOS”
    Keknya sih lebih pantes
    “Freego”
    Buat gebukin
    “Vario”
    Kan mirip cara bacanya…
    ??????

  2. Kali testernya sdh dipesen g boleh pelan aplg kong kalikong..klo konangan bisa2 gajine dipotong separo..mana mau..
    Ada benernya cak IWM Iwan Mbanaran….biar seru mestinya jalannya sesekali dipelanin biar calon pembeli bisa liat kemolekan..keseksian kesemokan bakal pinangan truuss ancang2..jual sapi. Jual tanah bongkar tiang rumah yg ada celengannya buat mboyong sang idola..R15v3 ku juga hasil nginjen IWB dan spyshoot selama setahun loh cak

    • dasar kurang mbaca luuu..
      lu pikir orang seko miskin macam elu ?
      Harga diri elu aja dibeli kl mau.
      disini ojek aja mahal coyyy… 400-450rb sekali jalan.
      motor yamimi mau dipake disini? ringsek coyyy..
      Wkwkwkwkwk

    • Kemakan merk honbul, mbeot ma waria yg diandelin.. Tewas mukalu mbeot, mbeot ma waria tuh yg tewas ma gen mio.. Mbeooot mbeooot ngelanturnya para beha.. Desain amburadul, mesin bobrok, kualitas hancur tetep dibanggain honbuuuul honbullll.. Buka mata lah kau biar otak ente ga hanya merk honbul doang, ada yg jauh lebih baik dari honbul yaitu yamaha/kawasaki/suzuki/bmw/ducati/tvs dll, yg sejajar atau sedikit dari honbul ya jialing.. Mbeooot mbeooot..

    • Wkwkwkwkk..
      sales atas ane mulai kejang2 ndak bisa nerima fakta.
      Sini ndukkk… datang ke daerah ane nyari2 seekor yamimi disini kl ada,
      Wkwkwkwkwk

  3. Sing do komen “motor rak payu”, “shock bocor” dsb, lha koe ki kok do cangkeman kabeh isone, meh payu pora, rugi pora kan yo rak ngrugike dapurane keluargamu to, urusane dealer meh barange payu pora, rugi pora, ribut wae isone, kere nyocot, cuk !

  4. Lebay.
    Pake speda kali kejar nya.
    Wong aeorox aja speed nya biasa aja..
    Ini downgraade nya..
    Dr dlu testomi yamahak selalu bilang gt.. Mulai dr mio j 115 sama.. Kecang bnget katanye. Pdhl.. Hahaha

  5. Luar biasa,yamaha jor2an utk tahun depan..
    Vixion brsanding mt25/new xabre
    Nmax brsanding aerox
    Lexi brsanding new souk gt
    Strategi jitu..

  6. Lebay.
    Pake speda kali kejar nya.
    Wong aeorox aja speed nya biasa aja..
    Ini downgraade nya..
    Dr dlu testomi yamahak selalu bilang gt.. Mulai dr mio j 115 sama.. Kecang bnget katanye. Pdhl.. Hahaha

    • Padahal muka lu ketutup poster sayap gosong, yg ada honbul doang..

  7. Masih bingung bin penasaran sama surelnya Hilman : Di jatibarang saya bingung ambil arah ke timur (jakarta) atau ke barat (cirebon).
    Sudah kluarin ajian serat jiwa sampai bertapa lagi tetep ga ngerti Jakarta bisa ke arah timur dari Jatibarang. Otak sudah muter2 mikir sambil bayangin….Jakarta arah timur….Jakarta arah timur tp ya tetep ga ngeh.
    Ada yg bisa kasih pencerahan?

    • mungkin maksudnya bingung itu, incarannya lari kemana gitu, ke barat apa ke timur, jadi masalahnya bukan nggk tau jalan cak ??

  8. Kalo nulis seperti ini sampean cocok bingit lek. Artikel yg efeknya bikin tambah penasaran. Semoga istiqomah jd blogger lek, dijaga dan ditingkatkan kenetralannya, ada bumbu2 anget dikit gapapa, insyaallah tambah sukses. Mantab lek iwan.

  9. Kali testernya sdh dipesen g boleh pelan aplg kong kalikong..klo konangan bisa2 gajine dipotong separo..mana mau..
    Ada benernya cak IWM Iwan Mbanaran….biar seru mestinya jalannya sesekali dipelanin biar calon pembeli bisa liat kemolekan..keseksian kesemokan bakal pinangan truuss ancang2..jual sapi. Jual tanah bongkar tiang rumah yg ada celengannya buat mboyong sang idola..R15v3 ku juga hasil nginjen IWB dan spyshoot selama setahun loh cak

    • Wkwkwkwkk..
      sales atas ane mulai kejang2 ndak bisa nerima fakta.
      Sini ndukkk… datang ke daerah ane nyari2 seekor yamimi disini kl ada,
      Wkwkwkwkwk

    • dasar kurang mbaca luuu..
      lu pikir orang seko miskin macam elu ?
      Harga diri elu aja dibeli kl mau.
      disini ojek aja mahal coyyy… 400-450rb sekali jalan.
      motor yamimi mau dipake disini? ringsek coyyy..
      Wkwkwkwkwk

    • Kemakan merk honbul, mbeot ma waria yg diandelin.. Tewas mukalu mbeot, mbeot ma waria tuh yg tewas ma gen mio.. Mbeooot mbeooot ngelanturnya para beha.. Desain amburadul, mesin bobrok, kualitas hancur tetep dibanggain honbuuuul honbullll.. Buka mata lah kau biar otak ente ga hanya merk honbul doang, ada yg jauh lebih baik dari honbul yaitu yamaha/kawasaki/suzuki/bmw/ducati/tvs dll, yg sejajar atau sedikit dari honbul ya jialing.. Mbeooot mbeooot..

  10. Sing do komen “motor rak payu”, “shock bocor” dsb, lha koe ki kok do cangkeman kabeh isone, meh payu pora, rugi pora kan yo rak ngrugike dapurane keluargamu to, urusane dealer meh barange payu pora, rugi pora, ribut wae isone, kere nyocot, cuk !

  11. Masih bingung bin penasaran sama surelnya Hilman : Di jatibarang saya bingung ambil arah ke timur (jakarta) atau ke barat (cirebon).
    Sudah kluarin ajian serat jiwa sampai bertapa lagi tetep ga ngerti Jakarta bisa ke arah timur dari Jatibarang. Otak sudah muter2 mikir sambil bayangin….Jakarta arah timur….Jakarta arah timur tp ya tetep ga ngeh.
    Ada yg bisa kasih pencerahan?

  12. Kalo nulis seperti ini sampean cocok bingit lek. Artikel yg efeknya bikin tambah penasaran. Semoga istiqomah jd blogger lek, dijaga dan ditingkatkan kenetralannya, ada bumbu2 anget dikit gapapa, insyaallah tambah sukses. Mantab lek iwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here