iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….menyelam sembari minum air, mungkin itulah istilah yang cocok pada video Vlog Youtube IWB berikut ini. Sambangi pabrik YSS Thailand, IWB juga sekalian membandingkan feel riding antara Yamaha X-Max vs Honda Forza. Testing sendiri memang belum maksimal karena masih sebatas sekitaran pabrik YSS. Tapi secara impressi riding awal sudah bisa IWB jabarkan kesampeyan. Nahhhh…..apa perbedaan feel riding antara Forza vs X-Max ? intip video Vlognya dibawah ini…

Testing memang belum maksimal karena IWB hanya running disekitaran pabrik YSS Thailand. Artinya test hanya menilai masalah impresi awal kenyamanan posisi duduk, respon mesin, vibrasi engine serta kemampuan belok pada low Speed. Video ini belum mengupas tuntas respon handling pada high speed baik untuk melibas tikungan tajam ataupun lintasan lurus yang membutuhkan kestabilan sasis ataupun suspensi…

Semua yang IWB jabarkan adalah impresi awal dan juga tidak menyentuh pada bagian fitur windshield yang mungkin tidak terlalu memberikan sumbangsih ketika motor melaju pada kecepatan rendah. Vlog ini juga lumayan lengkap sebab IWB akan membawa sampeyan ke pabrik YSS…. Bagaimana proses pembuatan spring yang ternyata melalui tahapan cukup rumit. Memastikan reliability dan durability serta finishing supaya produk bisa diekspor ke 48 negara….

iklan iwb

Proses pengecatan yang mengandalkan robot hingga pengepakan…..ada disini cak. Video sebenarnya sudah memasuki part ke-2.?Mengingat banyaknya permintaan dan antusiasnya para subscriber YouTube iwanbanaran pada video pertama maka di video kedua ini IWB coba berikan durasi yang lebih lama supaya sampeyan semakin puasssss. Soalnya emang lengkap cak…jadi sampeyan kudu tonton…..

Last… komparasi masih seputaran first impression. Versi lengkapnya akan IWB gali secara gamblang pada saat motor digunakan touring jarak jauh. Kebetulan IWB mendapatkan kepercayaan dari YSS untuk jajal kedua varian premium Honda Forza serta Yamaha X Max. Harapannya jelas supaya IWB bisa menjabarkan perbedaan baku feel riding suspensi standar dibandingkan dengan setelah menggunakan YSS suspension. Nahhh…seperti apa 1st impression riding Yamaha X-Max vs Honda Forza ? intip video Vlog IWB dibawah ini. Sing ora gablek kuota dang budal golek hotspot kono, seru ki soale cakkk :mrgreen: ….(iwb)

Vlog impresi 1st riding Yamaha X-Max vs Honda Forza

HP klik disini

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!