iklan iwb

Iwanbanaran.com – Apesss cakkk….Silverstone Inggris menjadi kenangan buruk untuk Tito rabat. Mengalami patah tulang di tiga titik,?Kondisi terakhir Tito Rabat disebut akan membutuhkan penyembuhan yang cukup lama karena cedera yang lumayan parah. Pembalap Avintia racing ini bahkan dikirim ke Barcelona untuk proses rehabilitasi….

Drama cideranya Tito rabat dimulai dari kecelakaan pada saat free practice 4 di silverstone Inggris setelah motornya kehilangan traksi di genangan air. Pada saat itu motor Franco morbidelli menabrak Tito rabat sehingga terjadi Cedera yang lumayan serius. Pembalap avintia racing ini mengalami fraktur tulang paha pada bagian Tibia dan fibula kaki kanan. Tidak hanya itu lutut juga mengalami dislokasi sehingga operasi pun langsung dilakukan.?Artinya ada 3 titik yang sekarang menjadi Fokus utama recovery…

Operasi yang dilakukan di rumah sakit Coventry Inggris dinyatakan sukses. Dari sana diteruskan melalui proses rehabilitasi di rumah sakit Dexeus Barcelona. Walau diprediksi akan memakan waktu cukup lama, Dokter akan berusaha keras supaya Tito rabat bisa kembali di atas motor setidaknya untuk masa depan. Dokter Mir dipercaya membantu penyembuhan. Tapi dengan adanya cedera pada 3 titik tulang kaki tersebut dipastikan akan membuat Tito rabat harus istirahat total…

iklan iwb

Avintia racing saat ini masih berusaha untuk mencari pengganti Tito rabat. Sempat Muncul nama Hector Barbera walaupun pada akhirnya terjadi penolakan dari Barbera. Avintia racing akan melakukan konferensi pers hari ini per jam 12.30 waktu setempat di rumah sakit Universitari Dexeus Barcelona untuk mengumumkan siapa pengganti sementara rabat. Sepertinya semakin pelik cak…

Last… cedera tulang memang tidak mudah karena proses recovery lumayan lama. Apalagi retak tersebut dibarengi dengan dislokasi lutut yang tentu saja membuat operasi semakin rumit dan lumayan besar. Kita doakan saja semoga Tito rabat cepat sembuh sehingga bisa kembali diatas mesin MotoGP. Hhhmmm…bayangin cederanya wae bikin ngilu cak, hadehhh….(iwb)

26 COMMENTS

  1. Pebalap bagus tapi sayang motornya kurang kompetitif, gak super tapi setara Crutchlow lah. Mirip2 Bautista, Redding, P. Espargaro dan Zarco.

  2. Rabat ini sudah menahan diri semusim dimoto2 supaya benar2 siap saat naik ke motogp karna dia sadar skillnya tidaklah luar biasa melainkan kerja kerasnya yg luar biasa .karakternya mirip2 dani pedrosa mau crash ,mau engine blow ‘kebakar’ .tetep adem ayem .mogok ya didorong . . Mesin kebakar ya minggir . Get well soon . .

  3. Pebalap bagus tapi sayang motornya kurang kompetitif, gak super tapi setara Crutchlow lah. Mirip2 Bautista, Redding, P. Espargaro dan Zarco.

  4. Rabat ini sudah menahan diri semusim dimoto2 supaya benar2 siap saat naik ke motogp karna dia sadar skillnya tidaklah luar biasa melainkan kerja kerasnya yg luar biasa .karakternya mirip2 dani pedrosa mau crash ,mau engine blow ‘kebakar’ .tetep adem ayem .mogok ya didorong . . Mesin kebakar ya minggir . Get well soon . .

Comments are closed.