iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Semriwing….lembut dan alussss benerrrrr. Sayup-sayup suara gendang ditabuh dipadu dengan tiupan seruling. Disela alunan nada, sebuah suara yang cukup misterius membisikkan kasak-kusuk yang membuat bulu kuduk berdiri. Kasak-kusuk yang mengatakan bahwa Yamaha new R25 facelift akan diperkenalkan bulan ini ??? 

Yamaha memang banyakkkkk menyiapkan produk baru. Nyaris produk ini saling berdempetan sehingga momentum peluncuran harus dijaga bener. Ada dua poin yang menjadi perhatian kita yakni produk yang sering muncul di spyshot dan mana yang bakal lahir duluan. Diartikel sebelumnya IWB sudah memberikan analisa kasar R25….

Logis jika Yamaha merilis sang seperempat liter sebelum MotoGP Sepang. Momentumnya pas cak. Seperti yang kita tahu Ajang Indonesia motorcycle show 2018 (IMOS) akan diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018. Sementara balap MotoGP Sepang akan digelar mulai tanggal 2 hingga 4 November 2018. Jika Yamaha cerdas mereka bisa menggunakan momentum dengan mengundang Valentino Rossi serta Maverick Vinales sebelum race Sepang. Bisa tanggal 31 Oktober…atau 1 November…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Jakarta sangat dekat dengan Malaysia. Momentum tersebut bisa digunakan Yamaha dengan baik karena suka atau tidak image MotoGP Rider nggak bisa dipandang remeh. Seluruh mata dunia pasti akan mencurahkan perhatiannya pada Yamaha YZF R25 facelift mengingat Indonesia menjadi negara pertama yang disambangi new gen R25. Kuwiiii analisa awal. Dilalahhh sebuah kasak-kusuk lain mampir ke IWB….

Kasak-kusuk yang memberikan analisa sedikit berbeda. Analisa tersebut berkenaan dengan peluncuran Yamaha new R25 yang disinyalir bakal dilakukan dua gelombang. Yang pertama adalah soft launching dan kedua adalah grand launching. Dilalah yang IWB jabarkan dalam analisa adalah grand launching….launching besar cak. Artine ? sebelum grand launhcing seharusnya ada soft launching seperti halnya Suzuki Bandit 150 diajang GIIAS kemarin…

Yup….Suzuki Bandit 150 kemarin masih sekedar soft launching dan baru grand launching dibulan ini. Nah…kembali soal Yamaha new R25 facelift, kasak kusuk mengatakan YIMM akan mengadakan soft launching sang twin silinder bulan ini. Soft launching ini untuk kalangan terbatas khususnya media, Blogger ataupun Vlogger. Baru kelar dari sana….lanjut grand launching diajang IMOS 2018. Kuwiiiii analisane cakkk…kasak-kusuke….suara smriwingeeeee. Asline jelas hanya Yamaha yang tahu…

Last….bulan ini yang dimaksud bisa minggu kedua atau ketiga. Jadi monggo kita pantengin bareng-bareng pakde. Bener atau tidaknya, hanya YIMM dan Allah SWT yang tahu. Sing jelas, secuil apapun informasi yang masuk kekuping IWB perkara produk baru Yamaha akan IWB share diwarung ini. Biar hotttt cakkk. Akurat syukurrr meleset ojo disampluki onde-onde. Nahh…kalau menurut sampeyan piye, kasak-kusuk ini bisa berubah menjadi fakta oraaaa kira-kira ? monggo berikan bantuan bisikane terjuozzz gandozzz nya. WIsss ahh sarapan sik pakdeeee. Saben bedino koq bahas motor anyarrrr thok waeeeee celengan ora ngumpul-ngumpul rek-rekkk :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!