iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Raungan knalpot racing, bau bensin menyengat sesekali diselingi letupan-letupan seksi dari motor yang sedang diseting membuat suasana Honda Dream Cup Palangkaraya tidak bisa dilupakan begitu saja. Apalagi para rider muda Honda yang sangat antusias ingin menunjukkan yang terbaik di Kalimantan. Semua terangkum dalam sebuah gambar foto yang akan menceritakan tiap detik drama yang terjadi. Dan inilah┬áMega Gallery Honda Dream Cup HDC Palangkaraya 2018 !

Dalam tiap event, Honda memang selalu serius termasuk balap HDC yang terus konsisten mereka lakukan. IWB sebagai Blogger Partner dalam meliput balap One Make Race ini juga semangat untuk mengabadikan tiap aksi para pembalap muda Honda. Setiap bidikan berusaha menangkap bagaimana proses para pembalap cilik untuk meraih cita-citanya. Banyak yang mencibir HDC sebagai balap alun-alun tak berguna. Tapi cibiran tersebut harus sampeyan cabut jika melihat banyaknya pembalap tangguh lahir dari ajang ini…

Sebut saja Gerry Salim, Ahwin Sanjaya, Rheza Danica, Andi Gilang….mereka-mereka adalah jebolan Honda Racing School (HRS) yang juga mantan pembalap Honda Dream Cup. Bahkan yang terbaru adalah rider Magetan…Mario Suryo Aji yang di ARRC disebuat sebagai SuperMario. Termasuk Adenanta yang juga satu perguruan dengan Mario yakni berasal dari Honda Dream Cup…

iklan iwb
iklan iwb

Gerry Sendiri mengatakan, HDC sangat diperlukan karena diajang balap ini betul-betul ketat. Praktis mental rider terasah sebab kudu memilki daya juang tinggi. ” Penting banget karena kita jadi terbiasa fight hingga last lap…” seru Gerry saat IWB interview. Dan kini muncul pembalap yang cukup menonjol yakni Ricky Ismana. Pembalap yang ngacak-ngacak berbagai kelas….

Ricky Ismana Turun di 4 kelas dan mampu 7 kali podium dengan rincian 5 kali juara pertama dan 1 kali juara 2 dan 3. Luar biasa. Btw….setelah Palangkaraya Kalimantan, Honda Dream Cup akan melipir ke Jawa Timur pada tanggal 8 September 2018. Race dari daerah ke daerah yang tentunya akan IWB laporkan langsung pada sampeyan lewat jepretan-jepretan tercantik supaya sampeyan mendapatkan gambaran seperti apa suasana pada ajang Balap HDC. Sebagai Blogger partner resmi HDC, tidak afdol rasanya kalau tidak memberikan mega gallery seperti yang sudah-sudah. Dan inilah Mega Gallery Honda Dream Cup HDC Palangkaraya 2018…! podium stagenya kerennya cak….bentuk gearrrr (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here