iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran untuk Honda Sonic 150R melalui tampilan stripe serta warna baru. Dan pada versi anyar ini sampeyan akan melihat warna yang makin keren termasuk hadirnya kelir merah-putih. Penasaran detilnya ? Intip press releasenya berikut ini…

Agresivitas baru Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black didapat dari ubahan stripe bercorak pada bagian shroud. Begitu juga dengan tipe warna _Energetic Red_ dan _Activo Black_ yang semakin tampak dinamis sekaligus kencang dengan corak baru pada shroud serta bagian samping.

Sementara itu, tipe warna Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), dipertahankan sama dengan model atau corak sebelumnya. Kombinasi warna merah dan putih masih menjadi ciri utama.

iklan iwb
iklan iwb

Ekspresi gaya khas anak muda tercermin dari fitur pendukung Honda Sonic 150R, termasuk di antaranya adalah shroud berdesain tajam yang bisa dicopot-pasang _(plug and play)_. Pengguna bisa memakai atau melepaskannya, sesuai dengan kebutuhan dan gaya dinamis masing-masing.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran Honda Sonic 150R diwujudkan untuk memenuhi kebutuhan remaja atau anak muda yang ingin tampil beda, makin gaya, ekspresif, dinamis, dan suka beraksi tanpa batas.

”Penampilan baru ini semakin membanggakan dan membuat penggunanya semakin percaya diri. Dimensi yang ramping juga membuatnya lincah saat dikendarai. Performa dipertahankan karena sudah sesuai dengan kebutuhan pengguna sepeda motor di perkotaan sekaligus irit bahan bakar,” ujar Thomas.

Honda Sonic 150R mengaplikasikan desain ramping yang ergonomis, sesuai postur tubuh remaja Indonesia. Tampilan motor ini juga mencerminkan keinginan dan karakter anak muda masa kini dengan desain futuristik dan tajam.

Beragam fitur menarik tertanam seperti lampu depan LED dengan desain tajam, lampu belakang simple tapi agresif, panel indikator digital dengan informasi lengkap, hingga setang jepit _(clip on steering)_ sebagai salah satu ciri khas yang menunjukkan karakter sporty.

Suspensi monosok di belakang mendukung kenyamanan dan kestabilan saat bermanuver. Bagian ini didukung dengan desain pelek aluminium sporty, ban tubeless depan dan belakang masing-masing berukuran 70/90-17 dan 80/90-17.

Honda Sonic 150R dibekali dengan mesin generasi baru 150 cc DOHC 6-percepatan yang menjanjikan akselerasi terbaik di kelasnya. Hal ini karena jantung pacu tersebut didesain untuk memberikan limpahan torsi pada putaran mesin (RPM) bawah hingga menengah.

Akselerasi dan kelincahan Honda Sonic 150R telah dibuktikan melalui berbagai kejuaraan balap nasional, kompetisi gymkhana, dan kegiatan test ride yang diikuti langsung oleh pecinta motor sport di Indonesia. Catatan akselerasinya mencapai 10,6 detik untuk jarak tempuh 0-200 m.

Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 22.650.000. Sementara itu warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 22.250.000….(AHM PR edited iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

56 COMMENTS

    • ekkkkkkk…..yang fairing azah 17ps….lahhhh ini cuman ayam jago sayur….ngahhhhh….susah emang memahami cara berpikir mbingha…untuk dipahami cara berpikirnya….ngiahhhhhh

    • Pario 110 mulai langka,,,,
      So nice di cat ulang,,,,
      GTR kaga ada kabar,,,
      Ngga taunya jualan nyungsep,,,,,ekekekekek

    • Beli cat? Ke toko loak, bro… Spa tw nemu Velg geol, Shock ambles, stang oblak, knalpot ngebul yg udh d repaint.
      Ingat, bkn toko buku loh… Iso cerdas engkok kowe ?

    • Fby dibikinin DOHC….mesin overbore aja GA pernah ngerasain.,.mesin stuk 58,7mm GA laku dibore up terus tetep GA laku juga

    • ekkkkkkk…..yang fairing azah 17ps….lahhhh ini cuman ayam jago sayur….ngahhhhh….susah emang memahami cara berpikir mbingha…untuk dipahami cara berpikirnya….ngiahhhhhh

    • Ojo kyok gerombolan Darmo… Pengen spek mewah & bla bla bla tp emoh (ato g mmpu tepatny ?) beli 600’s up.
      Sport murni tp hrs sharga Mbit second… Waras kok magak ?

    • Hazard kawula muda Indonesia tersalurkan. Honda memang peduli dan mengerti hazard kemauan generasi penerus bangsa…. Tetap Terjajaahhhh…..!!

    • Sura Dira Jayaningrat Lebur dening Pangastuti

      ralat euiyyy….
      Josgandos klotok-klotok tenan iki mbokdheeee mbokdheeeee

    • Cakeup sekaleee euiyyy. Mantap Honda selalu di hati kawula muda Indonesia
      Jaya Jaya Wijayanti. Sura Dira Lebur dening Pangastuti.

      Josgandos klotok-klotok tenan iki mbokdheeee mbokdheeeee

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here