iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk……sepertinya kalau sampeyan menjadi salah satu bikers yang ngefans dengan Yamaha, mungkin sampeyan akan menjadi biker yang patut berbahagia. Kenapa ? sebab dari olah TKP disinyalir akan banyak produk baru yang siap dirilis oleh Yamaha untuk pasar Indonesia. Produk ini pun diduga sudah memasuki proses untuk menuju masspro. Apa saja ? Analisa 5 produk baru yang akan dirilis Yamaha, monggo disimak !!

  1. Yamaha new MX King

Sebenarnya sosoknya sudah tidak asing lagi sebab Yamaha Vietnam telah merilis new MX King. Bebek super Yamaha ini mendapatkan banyak revisi?salah satunya Panel stang. Tidak seperti generasi lawas yang bebek banget, pada?Exciter 150 facelift versi 2019 alias MX King, pabrikan garputala menjejali panel stang dengan komponen bak motorsport. Intip saja tuas lampu dim?.sudah model ungkit bukan geser seperti gen lawas. Kalau dlihat seksama tuas juga berfungsi sebagai passing light (lampu tembak). Termasuk hadirnya tombol ? Engine Kill?

Yamaha juga melengserkan speedometer analog lawas dan diganti dengan model full digital. Untuk backlight menganut negatif LCD, tendangan RPM gen anyar juga ditunjukkan dengan bar digital. Seolah tidak puas hanya ngutak-ngatik speedometer, Yamaha juga mencangkokkan fitur answering back system. Sebuah fitur untuk menunjukkan posisi parkir motor. Walau bukan hal baru namun untuk MX King fitur ini baru hadir pada versi 2019. Nahhh…analisa mengatakan bebek super terbaru Yamaha ini juga akan dilahirkan ditanah air…

iklan iwb

2. Yamaha YZF R25

Gencarnya Spyshot sosok sport fairing yang wira-wiri dengan suspensi USD menimbulkan spekulasi bahwa YIMM akan segera merilis sang sport ditanah air. Untuk desain terjadi perombakan pada bagian depan sedang belakang cenderung identik dengan gen lawas.Motor ini secara time frame seharusnya tidak akan jauh dari spyshot….

3. Yamaha Xabre 155/MT 15

Sama dengan status Yamaha new YZF R25, beberapa minggu kebelakang kita disodorin spyshot panas sosok naked street fighter yang diduga sebagai Yamaha new Xabre 155/MT15. IWB masukkan dua nama karena potensi label motor diganti cukup terbuka. Label dari Xabre menjadi MT15. Konon Yamaha new Xabre juga akan menggunakan mesin VVA sama seperti yang digunakan New Vixion R atau R15

4. Yamaha all new Soul GT

Yamaha kedepan disinyalir akan menggunakan pendekatan berbeda untuk skutik entry level mereka. Konon pabrikan garputala lebih menyukai menggunakan desain gambot termasuk ban yang disandang. Dan sebuah spyshot seakan menguatkan tebakan dan analisa kita cak…

5. Yamaha new Nmax 155

Walau masih minim spyshot, dari analisa dan prediksi maxi skuter andalan Yamaha ini kemungkinan akan lahir awal tahun depan. Seperti apa revisinya ? disinyalir fitur dan desain cak….

Last…itulah 5 produk baru yang diprediksi akan dirilis oleh Yamaha. IWB menduga momentnya antara akhir tahun ini atau awal tahun depan. So…rentang seharusnya tidak lebih dari semester pertama 2019. Btw….semua hanya analisa. Akurat syukur….meleset jangan disampluki sandal swallow. Sebab jadwal aslinya Tentu hanya Yamaha yang tahu. Yamaha ?? jiannnn sadisss ki senjatanya ngerriiii. Siapin celengan wae rekkkkk. Pertanyaannya…punya celengan ora sampeyannnn (kaburrrr :mrgreen: )….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!