iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….selalu Kawasaki is Kawasaki. Diam tapi menghanyutkan. Mungkin demikian yang bisa kita simpulkan terhadap strategi marketing geng ijo. Seperti yang terjadi pada varian terbarunya….Kawasaki D’Tracker150 versi 2019. Awalnya kita mengira, warna baru Kawasaki D’Tracker150 sudah cukup saat ajang PRJ. Namun ternyata tidak sebab diam-diam mereka mengeluarkan warna baru lagi dengan kelir garang yang sudah didistribusikan kedealer-dealer mereka. Opo wae warnanya ? intip jepretannya dibawah ini cak…

Suwun buat cak Daniel Geraldo yang begitu sigap dan informatif menginformasikan kedatangan warna baru Kawasaki d-tracker versi standar 2019 ke IWB. Menurut informasi yang ini didapatkan Kawasaki d-tracker new color ini baru datang single statusnya masih fresh kinyis kinyis. ” Met pagi Kang Iwan, udah ngopi belom neh ? Diam-diam Kawasaki meluncurkan D-Tracker STD new colour. Sementara di website nya PT KMI nggak ada. Spek mesin masih sama Kang, cuma permainan warna aja, ada yang merah putih ama hitam. Penampakan terlampir, Makasih Kang Iwan…” serunya. Jiannn luar biasa cak….

Dari informasi Cak Daniel kita akhirnya mengetahui setidaknya ada dua warna baru Kawasaki D-Tracker150 yang sudah didistribusikan ke para main dealer Kawasaki tanah air. Warna ini adalah hitam dan merah. Untuk warna hitam Kawasaki memilih tipe glossy yang dikombinasikan dengan warna striping hijau Terang khas Kawasaki. Di bagian depan khususnya shroud sampeyan akan melihat tulisan D-tracker dengan 2 font berbeda. Sementara di samping kiri kanan sebuah coretan striping hijau juga mempertegas karakter dari Kawasaki D-Tracker. Tidak lupa tulisan Kawasaki nongol di bagian belakang buritan….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sementara untuk warna merah tema livery juga mirip. Bedanya untuk Kawasaki D-Tracker 150 red color, geng ijo mengkombinasikan dengan warna putih. Painting white color ini nongol pada bagian headlamp, shroud serta buritan samping. Untuk bagian crankcase mesin  masih tetap sama yaitu hitam. Menurut informasi yang IWB dapatkan…. warna baru ini untuk mengisi varian standar Kawasaki D-tracker 150. Ini artinya akan ada 4 warna berbeda untuk D-Tracker 150 STD yakni Hitam Putih, hijau putih, hitam hijau, serta merah putih. Lengkappp wisss…

Last….warna Kawasaki D-tracker150 STD versi 2019 ini sudah bisa sampeyan dapatkan didealer-dealer Kawasaki terdekat. Dan karena baru banget, warna ini belum masuk update di website resmi Kawasaki. Btw…jika tidak ada kenaikan, Kawasaki D-tracker150 STD ini akan dijual diangka 32,2 juta rupiah OTR Jakarta. Kawasaki D-tracker150 ? makin garang dan ganteng cakkkkk….(iwb)

Warna yang dirilis diajang PRJ kemarin

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

77 COMMENTS

  1. Ekekekek

    Ngepbeha ngumpet mbokdhee
    Akibat trail power aselolee
    Harga ajigilee
    Tembus 37 jutee

    Mamam tuh 2 klep meblee!
    ????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here