iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caaak….asli IWB salut tenan melihat performa pembalap asal Banjarmasin, namanya Ricky Ismana pembalap didikan Honda Trio Motor Racing Team. Turun di 4 kelas mampu 7 kali podium dengan rincian 5 kali juara pertama dan 1 kali juara 2 dan 3, edan tenan… skillnya luar biasa. Dan berikut Hasil lengkap Honda Dream Cup HDC Palangkaraya 2018 !

Ajang balap one make race terbesar di tanah air, Honda Dream Cup (HDC) 2018 seri ke-4 berlangsung di sirkuit Sabaru Kalimantan Tengah tanggal 25-26 Agustus 2018, dan tahun ini merupakan perhelatan yang ke-14 Honda Dream Cup yang mengusung tema “Satu Hati Raih Impian”, sebanyak 83 pembalap menjadikan ajang ini sebagai ajang unjuk bakat dan kemampuan di arena balap….

PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah melalui Honda Dream Cup 2018 memberikan wadah unjuk kemampuan talenta balap muda khususnya yang berada di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Antonius Silitonga, selaku Direktur Marketing PT Trio Motor mengungkapkan bahwa Honda Dream Cup (HDC) merupakan kegiatan positif yang konsisten dilaksanakan untuk menjaring talenta-talenta balap berbakat Indonesia untuk mengharumkan nama daerah dikompetisi tingkat nasional maupun internasional….

Pada HDC tahun ini, kami juga bertujuan untuk semakin meningkatkan gairah dan semangat talenta balap yang ada di Kota Palangkaraya, agar nantinya akan ada pebalap-pebalap lokal yang dapat bersinar di tingkat Nasional maupun Internasional”, tuturnya….

Sudah IWB tuturkan kemarin, di HDC Palangkaraya ini dilombakan 6 kelas utama dengan 2 kelas tambahan yaitu kelas HDC 1 – Sonic 150R/ Supra GTR150 Tune-Up Seeded, HDC 2 – Sonic 150R/ Supra GTR150 Tune-Up Pemula, HDC 3 – Sonic 150R/ Supra GTR150 Tune-Up Standard Pemula U-16, HDC 4 – Sonic 150R/ Supra GTR150 Tune-Up Standard Pemula Terbuka, HDC 5 – CBR 150R Standard Community, HDC 6 – CB 150R/ CBR 150R Standard Terbuka, dan supporting class untuk Matic Standard 130cc Open serta Matic 110cc Standard Showroom Open….

Lalu, bagaimana jalannya balapan?, asli seru pakdhe… seperti yang sudah IWB bilang, balapan saling cucuk-cucukan meskipun didominasi oleh Ricky Ismana. Asli bikin penasaran, 7 kali balapan dan mampu naik podium di 7 balapan tersebut, ini bocah mangane opo caaaak…skillnya diatas rata-rata….

“Saya belajar untuk bawa motor secara konstan dan safety supaya motor tidak bermasalah nantinya. Tapi dari awal saya juga nge-push buat gap agar posisi aman. Terima kasih untuk tim saya bisa dapat podium pertama. Karena Saya juga harus jaga fisik.” katanya….

Dan tak kalah hebat, doi turun di dua kelas dan dengan menjalani 4 kali balapan dengan 18 lap setiap lapnya. Akhmad Yandi Irawan dengan nomor 238 ini hebatnya mampu menjalani semua balapan padahal ajang balap HDC di Palangkaraya menjadi debut karirnya di balapan, canggih bocah cilik ini…

Last….tahun ini Sirkuit Sabaru yang merupakan sirkuit kebanggaan Masyarkat Palangkaraya dipilih menjadi venue HDC 2018. Pemilihan Kota Palangkaraya menjadi venue HDC 2018 juga didasari tujuan untuk mengembangkan talenta balap yang ada di Kalimantan Tengah. Dengan menghadirkan kompetisi tingkat nasional di Kota Palangkaraya tentunya akan memberikan jam terbang dan pengalaman yang sangat berharga bagi pembalap muda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Sebagai informasi, berikut Hasil lengkap Honda Dream Cup Palangkaraya 2018….juozzz (iwb)

Hasil Lengkap HDC Palangkaraya 2018

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

64 COMMENTS

  1. ….breaking nyuss….atlit pencak silat nambah mendali emas….puspita arum sari namanya…..dia meraih poin tertinggi…karena kuda kudanya…kokoh…dan tendangannya….lurus tidak bengkok….sekian

  2. ….breaking nyuss….atlit pencak silat nambah mendali emas….puspita arum sari namanya…..dia meraih poin tertinggi…karena kuda kudanya…kokoh…dan tendangannya….lurus tidak bengkok….sekian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here