iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee….sepertinya terpuruknya Valentino Rossi dan Vinales saat kualifikasi Motogp membuat Rossi bicara blak-blakan terhadap kinerja kru PIT yang dinilai lambat. Bahkan The Doctor via Motorsport tidak sungkan menyatakan kekesalannya terhadap respon kru PIT yang kurang sigap ketika ganti ban saat sesi sesi kualifikasi. The Doctor mengklaim ia hanya terlambat sekitar dua detik, dan ia yakin lap time tersebut dapat membuatnya berada pada baris kedua, tepatnya posisi kelima jika saja kru PIT lebih cepat…..

Valentino Rossi sedikit terlambat ketika keluar PIT untuk memulai flying lap terakhirnya. Alhasil doi tidak bisa menyelesaikan attacking time seperti yang direncanakan. Itulah yang membuat Rossi kesal dan kurang puas dengan hasil kualifikasi yang membuatnya terlempar dari 10 besar. “ Aku sangat kesal, karena sebenarnya kami memiliki strategi bagus. Waktu kami memang tidak banyak, namun sayangnya kami melakukan kesalahan di pit, dan kehilangan terlalu banyak waktu untuk mengganti ban belakang. Alhasil ketika melewati garis start aku lebih lambat dua detik setelah bendera finish dikibaskan ” keluh Rossi….

Vale yakin jika saja kru PIT bisa lebih cepat menjalankan tugasnya, doi tidak akan terlempar dari 10 besar. “Sangat disayangkan, karena aku pikir 2 menit 10,7 detik pada lap terakhir [yang mungkin bisa dicetak] akan menempatkanku di baris kedua, posisi kelima, dan itu bagus. Jadi sebenarnya Strateginya bagus, kami menggunakan ban tepat, namun kami melakukan kesalahan di pit box, ditambah kami sedikit tidak beruntung. Akhirnya kami harus memulai balapan dari baris keempat, itu akan sangat sulit….” tutup Vale kecewa….

iklan iwb
iklan iwb

Selain kesalahan PIT kru, Vale juga menggaris bawahi pentingnya Yamaha melakukan langkah-langkah penting khususnya memaksimalkan potensi YZR-M1 pada kondisi cuaca buruk. Sebab performa M1 ngedrop cukup drastis ketika aspal basah. Selain Vale hasil buruk juga dialami Vinales yang harus start dari posisi 11. “Kami tidak melakukan banyak lap dalam kondisi hujan dengan set-up baru ini, sebab kami memerlukan banyak lap untuk memahami bagaimana caranya tampil cepat…

“ Kami lebih memahami dalam kondisi kering, namun kami harus bekerja keras pada kondisi hujan. Jika hari Minggu hujan, kami harus fokus pada hal tersebut saat warm-up. Namun aku yakin kami bisa meningkat, setidaknya untuk lebih kompetitif....” tutup Vinales. Apakah Yamaha akan bisa mengejar ketertinggalan mereka dari Honda dan Ducati ? kita lihat saja sepak terjang mereka sore nanti cak. So…buat pada FBY, monggo doakan mereka tim Yamaha factory bisa merangsek mana suaranya nehhhh :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

96 COMMENTS

    • Demi waktu. Demikian Allah menegaskan pentingnya waktu. Isyarat tertulis seperti tercantum pada surah al-Ashr ini mengingatkan manusia untuk selalu menghitung dan mempertimbangkan waktu. Bahkan, setelah bersumpah demi waktu, Allah kemudian menyatakan bahwa manusia akan rugi, kecuali orang yang beriman dan beramal saleh. Lebih dari itu, surah ini juga menggarisbawahi posisi orang-orang yang senantiasa saling mengingatkan dalam kebenaran dan kesabaran. Mereka adalah orang-orang yang suka memperhatikan waktu. Tanpa membuat prioritas atas pilihan amal yang ditempuh, manusia akan merugi. Amal-amal produktif merupakan representasi kecerdasan manusia dalam memanfaatkan waktu. Setiap jengkal langkah manusia adalah wujud pemanfaatan waktu secara produktif dan bermakna. Jika tidak, kerugian yang akan melilit kehidupan manusia.

    • Saya dalam satu menit bisa komen dgn 6 gravatar berbeda pak. Saking sering gonta-ganti imeiL. Ga sengaja aja siih…. Saya pernah disebut pakar dimari. Dibilang pembodohan otomotif jg pernah. Ditegur blogger kondang jg pernah. Klotok-klotok mbokdheeee keknya disuka umm Paid nihh…

    • 2 munyuk diatas mbok yg cerdas.. klo cuman ganti nickname tp masih pake HP yg sama ya icon avatarnya sama ngoahahahaha muehehehehehe crot crot

    • Cak Nun dah lintas suku bangsa ras agama caakk…. Dah universal reekkk…. Ga ada batas2 negara…. Presiden sama pelukis setengah ‘edan’ ga ada bedanya buat cak Nun reekk caakk……

    • Kalau tidak mengakui sebagai warga negara indonesia, jiwa nasionalisme nya kurang, pajak di semua negara ada pajak, kalau tidak ingin bayar pajak, suruh tinggal di bulan, ulama itu yg baik, jngn memecah belah bangsa sendiri..

    • Milih Cak Nun ae reekkk……. Tapi doi emoh dipilih caaakkk reekkk……. Doi malah ngaku bukan warga negara endonesa caakk…… KTP, bayar pajak dll cuma syarat tinggal di endonengsah reekkk…. Nonton mh ainun najib, wawasan nambah, hiburan pasti, ngakak ga nate keri caakk reekkk……. Ngoahahahah Hohahh Hohahh Hohehh Hohehh klotok-klotok tenan iki mbokdheeee mbokdheeeee

    • Jkw prbw sby semua baik. Orang2 sekitarnya saza yg ga baik. Ngoahahahah klotok-klotok tenan iki mbokdheeee mbokdheeeee

    • Supir angkot alasan mulu, segala kru Pit disalahin..
      Udah pensiun aja lah ki, ajak mesin angkotnya bajak ke sawah

      Ngah.. Ngah.. Ngah

    • Ros..ros…sejak pulang dari ducati kamu kerjaannya ngeluh mulu… Kalau memang suasana tim ngga kondusip lagi dan ngga peduli sama kamu mending kamu pindah tim aja ros…
      Eh iya.. Btw ngga pernah denger ada tim lain yg tertarik sama kamu yah ros? Coba ikuti langkah jolor dengan menawarkan diri ke tim lain,siapa tau aprilia sama suzuki mau nampung kamu,mayan buat jd sales lah.. Secara ducati meski skrg udh punya motor bagus mereka ogah pake kamu lagi,soalnya kl km berahasil menang nanti di klaim kamu nya yg bagus bukan ducati nya,giliran kalah ducati nya yg di salahkan,persis kaya di yamaha, wkt kmu sering menang di bilang kamu nya yg waw.. Giliran kalah mulu yamaha nya yg di salahkan,..oya satu lagi ros.. Kamu kan duit nya banyak yah, mbok ya itu fans² edeot kamu di suruh refresing biar ga edeot mulu ros…

    • Ngeri ngeri IRS 150 yamaha rajanya… Honda terbaik pos 9.. Suzuki 18 adeh….

      Dohc di ketawain Sohc…
      Yamaha R15 motor masal terbaik….

    • Mau motor sport 150 cc terbaik pilih yamaha…

      Irs 150 sudah di buktikan.. Honhaaa Dohc nya hanya mampu pos 9 terbaik.. Dan suzuran Dohc nya hanya mampu di pos 18…

      Dohc di ketawain Sohc Apa Kata Makmugitangggggg…
      Dohc maksa diri semuani yeeeee

    • Kang Ivvan, apakah benar Rossing menyalahkan kru pit? Karena Rossing bilang kami melakukan kesalahan di pit (pargp 2), kami melakukan kesalahan di pit box (pargp 3). Rossing pake kata ‘kami’ bukan dia/mereka-kru pit.

  1. Artiny ini mengingatkan kita betapa pentingnya waktu. Dibalapan aja tiap dtik sangat dihrgai apalagi di kehidupan kita..

    • “Demi Waktu”…….. Allah SWT sudah peringatkan kita semua.” Iqra’ ” artinya “Bacalah “… Iqra’ biismi rabbikal-ladzii khalaq(a)
      Bacalah, dengan nama Tuhanmu yang menjadikan.

      Tuhan laaagh yg ciptakan waktu. Bacalaaagh tanda2 alam.

    • Demi waktu. Demikian Allah menegaskan pentingnya waktu. Isyarat tertulis seperti tercantum pada surah al-Ashr ini mengingatkan manusia untuk selalu menghitung dan mempertimbangkan waktu. Bahkan, setelah bersumpah demi waktu, Allah kemudian menyatakan bahwa manusia akan rugi, kecuali orang yang beriman dan beramal saleh. Lebih dari itu, surah ini juga menggarisbawahi posisi orang-orang yang senantiasa saling mengingatkan dalam kebenaran dan kesabaran. Mereka adalah orang-orang yang suka memperhatikan waktu. Tanpa membuat prioritas atas pilihan amal yang ditempuh, manusia akan merugi. Amal-amal produktif merupakan representasi kecerdasan manusia dalam memanfaatkan waktu. Setiap jengkal langkah manusia adalah wujud pemanfaatan waktu secara produktif dan bermakna. Jika tidak, kerugian yang akan melilit kehidupan manusia.

    • 2 munyuk diatas mbok yg cerdas.. klo cuman ganti nickname tp masih pake HP yg sama ya icon avatarnya sama ngoahahahaha muehehehehehe crot crot

    • Saya dalam satu menit bisa komen dgn 6 gravatar berbeda pak. Saking sering gonta-ganti imeiL. Ga sengaja aja siih…. Saya pernah disebut pakar dimari. Dibilang pembodohan otomotif jg pernah. Ditegur blogger kondang jg pernah. Klotok-klotok mbokdheeee keknya disuka umm Paid nihh…

    • Jkw prbw sby semua baik. Orang2 sekitarnya saza yg ga baik. Ngoahahahah klotok-klotok tenan iki mbokdheeee mbokdheeeee

    • Milih Cak Nun ae reekkk……. Tapi doi emoh dipilih caaakkk reekkk……. Doi malah ngaku bukan warga negara endonesa caakk…… KTP, bayar pajak dll cuma syarat tinggal di endonengsah reekkk…. Nonton mh ainun najib, wawasan nambah, hiburan pasti, ngakak ga nate keri caakk reekkk……. Ngoahahahah Hohahh Hohahh Hohehh Hohehh klotok-klotok tenan iki mbokdheeee mbokdheeeee

    • Kalau tidak mengakui sebagai warga negara indonesia, jiwa nasionalisme nya kurang, pajak di semua negara ada pajak, kalau tidak ingin bayar pajak, suruh tinggal di bulan, ulama itu yg baik, jngn memecah belah bangsa sendiri..

    • Cak Nun dah lintas suku bangsa ras agama caakk…. Dah universal reekkk…. Ga ada batas2 negara…. Presiden sama pelukis setengah ‘edan’ ga ada bedanya buat cak Nun reekk caakk……

  2. Lagi2 rossi mengeluh dgn situaai yamaha…ganti aja ross kru nya dgn jendral paidi dkk..dijamin menang kalah tetep ngakak..bhahaha

  3. haiyyaaa kok owe gk liat rossi salahkan kru?
    tp emang yamaha emang bosok waaa
    dah jgn berharap kompetitif selama msh inline waaa

    • Iya iya…. Kemarin dah tak saranin bukak angkringan. Esuk ngarit sore angkringan… Sipjospold tenan kie caakk reekkk cuuukkkk

  4. kakean alesan …. jeblok ya jeblok ra sah kakean cocot. eling umur wes tuwa..
    legenda ngeluh.
    wong itali..nggo motor itali..malah buoasook.
    salahke motore.

  5. TUKANG NYALAHIN, BAN SALAH, ECU SALAH, MOTOR SALAH, PABRIKAN SALAH, KRU JG SALAH… KPN LO NYALAHIN DIRI LO, DASAR TOLOL????? KAYAK LO DAH BENER AJA?????

  6. kakean alesan …. jeblok ya jeblok ra sah kakean cocot. eling umur wes tuwa..
    legenda ngeluh.
    wong itali..nggo motor itali..malah buoasook.
    salahke motore.

    • Ngeri ngeri IRS 150 yamaha rajanya… Honda terbaik pos 9.. Suzuki 18 adeh….

      Dohc di ketawain Sohc…
      Yamaha R15 motor masal terbaik….

    • Mau motor sport 150 cc terbaik pilih yamaha…

      Irs 150 sudah di buktikan.. Honhaaa Dohc nya hanya mampu pos 9 terbaik.. Dan suzuran Dohc nya hanya mampu di pos 18…

      Dohc di ketawain Sohc Apa Kata Makmugitangggggg…
      Dohc maksa diri semuani yeeeee

    • Ros..ros…sejak pulang dari ducati kamu kerjaannya ngeluh mulu… Kalau memang suasana tim ngga kondusip lagi dan ngga peduli sama kamu mending kamu pindah tim aja ros…
      Eh iya.. Btw ngga pernah denger ada tim lain yg tertarik sama kamu yah ros? Coba ikuti langkah jolor dengan menawarkan diri ke tim lain,siapa tau aprilia sama suzuki mau nampung kamu,mayan buat jd sales lah.. Secara ducati meski skrg udh punya motor bagus mereka ogah pake kamu lagi,soalnya kl km berahasil menang nanti di klaim kamu nya yg bagus bukan ducati nya,giliran kalah ducati nya yg di salahkan,persis kaya di yamaha, wkt kmu sering menang di bilang kamu nya yg waw.. Giliran kalah mulu yamaha nya yg di salahkan,..oya satu lagi ros.. Kamu kan duit nya banyak yah, mbok ya itu fans² edeot kamu di suruh refresing biar ga edeot mulu ros…

    • Supir angkot alasan mulu, segala kru Pit disalahin..
      Udah pensiun aja lah ki, ajak mesin angkotnya bajak ke sawah

      Ngah.. Ngah.. Ngah

    • Kang Ivvan, apakah benar Rossing menyalahkan kru pit? Karena Rossing bilang kami melakukan kesalahan di pit (pargp 2), kami melakukan kesalahan di pit box (pargp 3). Rossing pake kata ‘kami’ bukan dia/mereka-kru pit.

    • Iya iya…. Kemarin dah tak saranin bukak angkringan. Esuk ngarit sore angkringan… Sipjospold tenan kie caakk reekkk cuuukkkk

  7. haiyyaaa kok owe gk liat rossi salahkan kru?
    tp emang yamaha emang bosok waaa
    dah jgn berharap kompetitif selama msh inline waaa

  8. Lagi2 rossi mengeluh dgn situaai yamaha…ganti aja ross kru nya dgn jendral paidi dkk..dijamin menang kalah tetep ngakak..bhahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here