iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk… melaporkan langsung dari Kalimantan, tidak terasa ajang balap Honda Dream Cup (HDC) 2018 memasuki seri ke 4, beberapa nama menguasai sesi kualifikasi. Balap one make race sebagai ajang penjenjangan para pembalap muda Honda yang saat ini difokuskan untuk berlaga di kelas 150cc. Bertempat di sirkuit Sabaru, sirkuit permanen yang ada di kota Palangkaraya, kali ini ada 6 kelas ditambah 2 kelas tambahan. Inilah Hasil Lengkap Kualifikasi Honda Dream Cup (HDC) Palangkaraya 2018…..

Honda Dream Cup Palangkaraya yang diselenggarakan atas kerjasama AHM dan PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah kali ini memperkenalkan sirkuit Sabaru, sirkuit ini baru pertama kali digunakan untuk ajang balap HDC, hal ini bertujuan agar aura balapan di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah ini lebih merata….

Ketika menginjakkan kaki ini di sirkuit, raungan motor balap begitu menggelegar, gendang telinga rasane koyok arep pecah dan justru membuat aura racing begitu kuat. IWB datang jam 3 kualifikasi sudah dimulai, dari 6 kelas yang diperlombakan ketika IWB hadir baru selesai 2 kelas saja, aman caaak… masih bisa lihat para pembalap Kalimantan menari di trek….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Kelas yang diperlombakan yaitu :

HDC 1 Sonic 150R / Supra GTR150 Tune Up Seeded,
HDC 2 Sonic 150R / Supra GTR150 Tune Up Pemula
HDC 3 Sonic 150R / Supra GTR150 Standar Pemula U-16,
HDC 4 Sonic 150R / Supra GTR150 Standar Pemula Terbuka
HDC 5 CBR150R Standar (Community),
HDC 6 CB150R / CBR150R Standar Terbuka
Serta 2 kelas tambahan : Matic Standar 130cc open
Matic 110cc Standard Showroom Open

Yup…itulah beberapa kelas yang dilombakan di ajang HDC Palangkaraya 2018. Pembalap Kalimantan ternyata kencang juga ketika di trek. Dengan motor CBR150R, bro Codet S dengan nomor kramatnya 117 berhasil menguasai kelas CB150R/CBR150R Standar Terbuka. Pembalap yang satu ini ternyata sudah malang melintang di dunia balapan sejak 2013 dan banyak mengoleksi piala kemenangan terutama di Kejurnas Motoprix. Doi baru pertama kalinya turun di HDC langsung menguasai kelas paling favorit….

“Saya di HDC kali ini ikut dua kelas (CBR150R dan Matic 130cc), persiapan fisik dan motor dioprek2 dikit lah… yang pasti persiapan fisik karena saya turun di dua kelas. Balapnya rame dan persaingan di HDC ini ternyata ketat…”, ujar bro Codet. Wohhh jebule balapan HDC menantang juga pakdee…

Last…. balap Honda Dream Cup 2018 seri 4 Palangkaraya akan digelar di sirkuit Sabaru, Minggu 26 Agustus 2018. Antusiasme para pembalap daerah ini ternyata layak diacungi jempol cak… apalagi di HDC kali ini terfokus pada motor 150cc sebab kelas ini dipandang baik untuk penjenjangan balap ke kelas profesional. So…berikut hasil kualifikasi Honda Dream Cup Palangkaraya 2018…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

26 COMMENTS

  1. Ekekekek

    Jangkrik bertebaran disarangnya
    Tapi bukan sembarang jangkrik yg krik-krik
    Tapi berbunyi klotok-klotok

    ????

  2. guwa gagal fokus…ama pembalap mbitt yang pake baju putih….lagi bingung kayaknya…mungkin titit ngilang tiba tiba….ohhhhhh

  3. guwa gagal fokus…ama pembalap mbitt yang pake baju putih….lagi bingung kayaknya…mungkin titit ngilang tiba tiba….ohhhhhh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here