iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….tuntas sudah misteri? arah strategi satelit Petronas Yamaha Sepang Racing Team. Mengandalkan dua pembalap yakni Fabio Quartararo serta Franco Morbidelli. Yang menarik cak….kedua pembalap akan diberikan spek motor berbeda. Yup…walau sama-sama dalam satu tim, Yamaha akan berikan Spec A untuk Morbidelli dan Spec B untuk Quartararo. Lhooo….piye maksude kiiii?

Yup…. jadi Yamaha akan memberikan dua motor berbeda pada pembalap satelit mereka cak. Untuk morbidelli karena dipandang sebagai pembalap yang berpotensi besar dan satelit Petronas Yamaha Racing Team ingin mendapatkan hasil secepatnya… mereka rela merogoh kocek lebih dalam untuk memberikan motor dengan spek? A…. ini artinya spesifikasi Yamaha YZR M1 yang digunakan oleh Franco morbidelli bakal identik dengan milik Valentino Rossi serta Maverick Vinales. Woooww….

Ada perbedaan biaya yang signifikan antara sepeda motor A-spec dan B-spec. Sebab berpengaruh pada jumlah mesin yang akan digunakan, jumlah pengembangan yang akan diperbarui, dan sebagainya. Petronas Yamaha Sepang Racing Team ingin segera mendapatkan hasil sehingga mereka ngepush dengan spek A untuk Morbidelli. Manajemen menyetujui dan kami akhirnya berikan spek A. Aku yakin Franco akan lebih baik di Yamaha dibandingkan dengan Honda….” seru Lin Jarvis…

iklan iwb

Yamaha YZR M1 spek A ini memiliki spesifikasi yang identik dengan milik Valentino Rossi serta Maverick Vinales. Jelas ini adalah sebuah sejarah baru bagi Yamaha mengingat mereka belum pernah menurunkan motor dengan kategori spek A di MotoGP untuk tim satelit mereka. Besarnya biaya yang digelontorkan oleh?Petronas Yamaha Sepang Racing Team…. termasuk kedekatan VR46 Academy sepertinya merubah semua aturan yang kaku. Dengan konfirmasi di atas maka tahun depan Yamaha dan memiliki 3 motor yang identik soal spesifikasi tim Factory….

Yang pertama adalah Valentino Rossi, yang kedua Maverick Vinales dan yang ketiga merupakan tim satelit yakni Franco Morbidelli.?Kelebihan menjadi tim satelit selain spesifikasi adalah kecepatan ketika ada komponen baru dimana tim ini bakal mencicipi yang pertama. Untuk motorpun…Spec A betul-betul fresh alias bukanlah motor lungsuran setahun sebelumnya. Kondisi ini berbeda dengan Fabio quartararo…

Seperti halnya tim satelit yang eksis sekarang quartararo akan menggunakan motor musim 2018 tahun depan. Motor yang digunakan oleh Valentino Rossi serta Maverick Vinales tahun ini. Yang menarik Franco morbidelli akan disupport langsung oleh Ramon forcada sebagai Crew chief serta Wilco Zeelenberg sebagai manajer.?Kedua orang ini merupakan sosok yang sukses mengantarkan Jorge Lorenzo meraih juara dunia 3 kali di Yamaha MotoGP. Kita lihat saja kiprah Petronas Yamaha Racing Team yang sepertinya sangat berambisis besar di Motogp. Horaaaa sabarrrrr :mrgreen: (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!