iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..akhirnya majalah kondang media Jepang Youngmachine share hasil render Yamaha new R25 final. IWB sebut final karena mereka membuat renderan berdasarkan hasil spyshot yang IWB dan kang Jejen share. Yup….Kohei Ichimoto (Youngmachine) saat itu meminta gambar gamblang untuk diterjemahkan dalam bentuk CG atau renderan dan inilah hasilnya. Hhhmm…ini baru mirip !!

Dari rilis CG atau renderan R25 YoungMachine terlihat sosok dari generasi terbaru jauh lebih mirip dibandingkan dengan render sebelumnya. Tidak mengejutkan sebab Youngmachine memang menggunakan role model produk spyshot dari para Blogger tanah air. Chief editor media terkenal Jepang tersebut kontak langsung via email ke IWB. Kohei Ichimoto mengaku akan membuat renderan R25 dari Spyshot dan inilah hasilnya…..

Yup…. dari render terbaru Youngmachine bisa kita lihat desain generasi terbaru dirombak pada bagian depan sementara buritan sesuai dengan spyshot dan penuturan kita tetap dipertahankan. Sebab perombakan memang cenderung menyentuh hanya bagian depan dan tidak untuk belakang. Lampu dibuat sedikit besar dengan beberapa sentuhan hadirnya winglet Mungil di bawah reflektor. Soal ini memang belum bisa diverifikasi…..bisa saja hanya merupakan sentuhan YM supaya motor sedikit lebih cantik …

iklan iwb
iklan iwb

Untuk suspensi fix sudah menganut model USD. Sedang lain-lainnya mungkin detil shape  tanki. Oh ya cak…. sama seperti generasi lawas maka Yamaha New R25 disinyalir tetap mengandalkan model cover kondom. Selebihnya memang nyaris tidak banyak perbedaan khususnya di bagian buritan. Sebuah keputusan yang sebenarnya sedikit disayangkan karena menurut opini pribadi justru bagian inilah yang perlu dirombak karena terlalu panjang dan terkesan biasa. Yah… mungkin Yamaha memiliki tim survei handal sehingga bentuk buritan tetep dipertahankan….

Last…. dari postingan Youngmachine ada dua versi yang mereka pamerkan. Dan jujur versi ketika Jejer bareng R6 dan R1 adalah yang paling keren. Kita berharap bentuk itulah yang akan digunakan Karena sosoknya terlihat lebih agresif dan sporty. Sebab jika kita melihat bentuk lain yang juga dishare Youngmachine rasanya masih kurang maksimal. Yamaha new R25 hasil render Youngmachine ? lebih mirip ki cak, piye menurut sampeyan…? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

135 COMMENTS

  1. Kata fby udah bagus kok…udah cocok ama selera fby….ya memang selera nya model beginian kepala mirip mirip lele gitu…

  2. Jadi mirip r15 depannya
    Haduuh udh ditunggu lama lama eh yg berojol kaya gini
    Kalo ini namanya gaada kebanggaan saat menunggangi r25 soalnya desain sangat mirip r15

  3. Kok mirip ADUDU sih ?
    Masih menjadi anak tiri nih?
    Desain R15 v3 aja mata sipit noh ini tambah belokkk
    Saya harap ini cuma gurauan

  4. Udah cukup kayak gini, ini udah melebihi exspektasi kalau kata fby….kan motor ini buat fby….udah cocok lahhhh…tanya aja ama fby kalau nggak percaya

  5. Kata fby udah bagus kok…udah cocok ama selera fby….ya memang selera nya model beginian kepala mirip mirip lele gitu…

  6. Yamaha kayaknya blunder lagi kayak vixion dan byson, calon produk gagal. Masak sport 250cc 2 silinder udh kalah keren sama adeknya yang 150cc?
    Saran buat Yamaha segera berbenah bagi tim desainer dan tim surveynya.
    Sayang dong matic yamaha sekarang bagus” tapi sportnya kok desainnya mendem semua? Meskipun saya FBY saya akui honda sekarang selangkah lebih maju. Dengarkan suara konsumen, buat produk jangan setengah”, totalitas lah Yamaha.

  7. Jadi mirip r15 depannya
    Haduuh udh ditunggu lama lama eh yg berojol kaya gini
    Kalo ini namanya gaada kebanggaan saat menunggangi r25 soalnya desain sangat mirip r15

  8. MT25 & R25 motor paling laris, paling banyak dijalan raya coba bandingkan dengan z250 & CBR250RR dikit cakkk

  9. ini motor kok jadi lucu ya.. desainnya nanggung, bagian depan mau dibikin mirip R15 tp mempertahankan desain old gen R25, malah kocak jadinya. ampun dah

  10. Aku cuma mau angkat jempol buat lek iwb yang bisa jadi rujukan sekaliber young machine.
    Ya ndilalah aja basis profuksi yamaha ada di mari, jadinya pas lagi ngetes dan ketangkep mata2 lek iwb di jalan akhirnya bisa dapet infonya.
    Apalagi kalo macam motorcycle.com,motorcyclenews, cycleworld, ontwowheels, dsb . pasti bakal juoooz
    iwb ncen jozzz

  11. fairing samping kayaknya di spyshot berubah kang…

    ya mudah2an lebih cakep lah dari render YM yg agak gimana gitu 😀

  12. Two thumbs up buat mz Iwan! Bisa jadi rujukan majalah sekaliber Young Machine itu luar biasa, mz! Jolgandol muantap tenan pokoknya!

  13. Wajarlah yg buat R6 & R1 org jepang matanya sipit… yg buat R15 & R25 org indonesia jadi matanya melotot klo liat dolar…

  14. Wajarlah yg buat R6 & R1 org jepang matanya sipit… yg buat R15 & R25 org indonesia jadi matanya melotot klo liat dolar…

  15. Udah cukup kayak gini, ini udah melebihi exspektasi kalau kata fby….kan motor ini buat fby….udah cocok lahhhh…tanya aja ama fby kalau nggak percaya

  16. Yamaha kayaknya blunder lagi kayak vixion dan byson, calon produk gagal. Masak sport 250cc 2 silinder udh kalah keren sama adeknya yang 150cc?
    Saran buat Yamaha segera berbenah bagi tim desainer dan tim surveynya.
    Sayang dong matic yamaha sekarang bagus” tapi sportnya kok desainnya mendem semua? Meskipun saya FBY saya akui honda sekarang selangkah lebih maju. Dengarkan suara konsumen, buat produk jangan setengah”, totalitas lah Yamaha.

  17. ini motor kok jadi lucu ya.. desainnya nanggung, bagian depan mau dibikin mirip R15 tp mempertahankan desain old gen R25, malah kocak jadinya. ampun dah

  18. Kok mirip ADUDU sih ?
    Masih menjadi anak tiri nih?
    Desain R15 v3 aja mata sipit noh ini tambah belokkk
    Saya harap ini cuma gurauan

  19. Two thumbs up buat mz Iwan! Bisa jadi rujukan majalah sekaliber Young Machine itu luar biasa, mz! Jolgandol muantap tenan pokoknya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here