iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com –  cakkkk…Yamaha resmi memperkenalkan warna baru untuk produk MT-25 kepada publik di bulan Agustus 2018, Warna serta desain stripping baru tersebut berlaku untuk varian Matte Grey dan Blue Metallic.

Pada varian Matte Grey warna body motor dibuat menjadi lebih terang dan cerah tanpa adanya stripping di kedua sisi tangki seperti pada varian sebelumnya, kemudian dipadukan dengan cast wheel serta logo MT-25 yang berwarna vermillion (merah). Warna jenis vermillion yang notabene lebih terang dan menarik perhatian sengaja dipilih untuk memberi kesan yang lebih fashionable serta casual pada motor.

Untuk varian Blue Metallic, perubahan terjadi pada bagian tangki. Bila pada varian sebelumnya tangki motor berwarna hitam dengan stripping biru di kedua sisi, kini warna tangki menjadi biru tanpa ditemani stripping di sisi kanan dan kiri. Pemilihan warna ini untuk merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik.

“Pada bulan Agustus ini Yamaha melakukan penyegaran untuk produk MT-25 dengan menghadirkan varian warna baru yang dapat merefleksikan karakter pengendara. Seperti varian Matte Grey yang memberi kesan lebih casual serta kekinian. Lalu ada warna Blue Metallic yang merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik, dan Black Metallic yang memberi kesan tangguh serta macho bagi pengendaranya,” terang Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).  

Selain warna-warna baru di atas, terdapat pula varian Black Metallic yang merefleksikan kesan tangguh, maskulin serta macho yang sesuai dengan karakter pengendara MT-25.  Seluruh varian warna baru ini di banderol dengan harga Rp 48,000,000 untuk OTR Jakarta.

MT Series Design DNA

MT-25 memiliki desain body yang sangat kekar, khususnya pada bagian tangki serta air shroud. Tangki cover MT-25 memiliki bentuk yang besar dengan lekukan tegas di setiap ujung sisinya sehingga membuat tampilan motor menjadi lebih berotot dan maskulin. Air Shroud yang berfungsi mengalirkan suhu panas ke bawah tampil sangar untuk menunjang gaya pengendara menjadi lebih macho.

Aggressive Handling

Suspensi depan pada MT-25 memiliki ukuran besar dengan diameter inner tube mencapai 41mm, ditambah penggunaan ban tubeless yang memiliki tapak lebar (FT:110/70-17, RT:140/70-17) membuat rasa berkendara menjadi stabil.

Penggunaan handle bar yang lebar membuat posisi berkendara MT-25 menjadi lebih tegak sehingga aktivitas mengendarai motor terasa lebih nyaman. Sangat cocok bagi orang yang senang melakukan perjalanan jarak jauh atau touring.

Sistem perpindahan gigi 6 percepatan dan shift timing light turut memudahkan pengendara dalam mendapatkan performa berkendara yang optimal. Teknologi Forged Piston & Diasil Cylinder yang dibenamkan pada mesin MT-25 membuat mesin 3 kali lebih awet, kuat dan ringan….(YIMM PR edited iwb)

iklan iwb
Previous articleYoungMachine rilis bentuk final Yamaha new R25, ini baru mirip !
Next articleDuka Lombok membuat Wahana alirkan bantuan !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

128 COMMENTS

    • Dari pagi fby di berondong artikel motor demit penunggu gudang (sabre, mt25, r24) bwahahahahahaha.. kurang kang bahas xret, bison juga

    • Ekekekek

      Dari pagi ngepkutang kozel-kozel bikin data aisi khayalan. Fby malah ramai-ramai jedotin palak ngepkutang alias adu kambing

      ????

  1. haiyyaaa selama mukanya culun bin katrok mo dipermak sana sini tetap hora minat waaa

    straregi kuno

    mgkn bagusnya tu motor dimodif jadi bentor waaa

    • Rerere ratukore Ratune mlayu ngalor
      Suwarane koyo lampor
      Linggis nggo nggebug predator

  2. ….efbeha….dan rombonganya….dipersilahkan…komen waktu dan tempat…dipersilahkan…kasian cakkcukkk…efbeha gak punya yg beginian….ngah ah ah ahhhhhh

    • anda pengen….efbeha merana yang kedua kalinya….bikin deltabox gak becus…bikin naked250cc gak bisa…masih kuat melihat efbeha meneteskan iler tuk yang keduakali….ekkkkkkk

    • Setelah saya searching ternyata benar mt25 dan r25 tidak menggunakan deltabox, ?? jadi menarrik padahal deltabox diperuntukan untuk cc besar karna rangkanya lebih rigid dan stabil, kenapa ya?

    • ekkkkkkkkk…..itu yimmi…ngasih contoh….bikin tralis yang baek dan benar….gak gampang patah bung….ngiahhhhhh

  3. Cba headlamp ganti,trus bagian mesin isi cover kyk mt15 plus USD. ud ganteng neh MT25.klo gni..mgkn buat habisin stok ya. mungkin aja. MT07 dtggu g dtg” ambil er6 bekas ah.

  4. Ganti lampu pake punya Xabre dan ubah jok split jadi tandem… dijamin lebih gahar kliatan aura MT Seriesnya niy motor. Mungkin karena pasarnya gak banyak, ini facelift ogah-ogahan.

  5. Yang dibutuhkan cuma satu : Rombak Headlamp!! Ganti warna velg gak mengubah apapun. Ibaratnya motor ini nilai desain tanpa headlamp 7, tapi desain headlamp nilai minus 3, jadikeseluruhan nilai desain 7-3 = 4.

    • Ekekekek

      Koar-koar nurunin produksi
      Nyatanya crittt 5 biji
      Spanci juga 0 biji
      Megipret hampir disuntik mati

      Begitu kejam dikau wahai fbh
      Ekekekek

    • Cari motor ini dimana? Coba cari di gudang.. yg buatan gelombang pertama aja masih ada. Semedi jadi demit di gudang

  6. ….efbeha….dan rombonganya….dipersilahkan…komen waktu dan tempat…dipersilahkan…kasian cakkcukkk…efbeha gak punya yg beginian….ngah ah ah ahhhhhh

  7. Cba headlamp ganti,trus bagian mesin isi cover kyk mt15 plus USD. ud ganteng neh MT25.klo gni..mgkn buat habisin stok ya. mungkin aja. MT07 dtggu g dtg” ambil er6 bekas ah.

  8. haiyyaaa selama mukanya culun bin katrok mo dipermak sana sini tetap hora minat waaa

    straregi kuno

    mgkn bagusnya tu motor dimodif jadi bentor waaa

    • Setelah saya searching ternyata benar mt25 dan r25 tidak menggunakan deltabox, 🤔🤔 jadi menarrik padahal deltabox diperuntukan untuk cc besar karna rangkanya lebih rigid dan stabil, kenapa ya?

    • anda pengen….efbeha merana yang kedua kalinya….bikin deltabox gak becus…bikin naked250cc gak bisa…masih kuat melihat efbeha meneteskan iler tuk yang keduakali….ekkkkkkk

  9. Ganti lampu pake punya Xabre dan ubah jok split jadi tandem… dijamin lebih gahar kliatan aura MT Seriesnya niy motor. Mungkin karena pasarnya gak banyak, ini facelift ogah-ogahan.

  10. Yang dibutuhkan cuma satu : Rombak Headlamp!! Ganti warna velg gak mengubah apapun. Ibaratnya motor ini nilai desain tanpa headlamp 7, tapi desain headlamp nilai minus 3, jadikeseluruhan nilai desain 7-3 = 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here