iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakk…sampeyan tahu siapa yang mengabadikan spyshot terbaru Yamaha new Xabre 155 kemarin ? dialah cak Jery dari Zeymodified yang langsung menuturkan ikhwal perjuangannya untuk mendapatkan gambar motorsport misterius didaerah Majalengka. Doi mengatakan, awalnya doi melihat penampakan motor ini dari spion. Dan doi cukup terkejut mengingat secara fisik lumayan angker sehingga dikira motor 250cc. ” Sempet bingung ngeliat motornya soalnya agak gambot sempet berfikir ini 250cc..” serunya ke IWB. Nah…penasaran testimoni impressi desain sang Xabre terbaru ? intip penuturan doi dibawah ini…

Menurut cak Jery, awalnya doi lumayan terkejut karena sekilas motor lumayan bongsor. Nggak heran doi berpikir bahwa sosok sport misterius ini adalah motorsport 250cc. Dan saat IWB tanya, apakah desain sekarang lebih cakep dibanding sebelumnya ? Berikut testimoninya….

” Bagus sekarang kang. Bedalah sama all new vixion kang. Aura MT nya lebih kental. Buritan juga seninya dapet. Dari belakang kayak ada layer-layer gitu. Keliatan kayak all new R15 cuma dikecilkan tapi nggak berlubang (kalo nggak salah lihat). Yang paling jos itu dari depan kang. Awalnya lagi nyetir, tengok spion dari belakang ada 2 motor Xabre. Awalnya aku kira club motor xabre tp liat batoknya ajibb banget aku kira xabre yang dimodifikasi batoknya pakai cover. Eh ternyata dua-duanya sama….

” Pas lewat pinggir mobil aku baru ngeh Xabre dah ada yang baru nongol keren. Sempet bingung ngeliat motornya soalnya agak gambot sempet berfikir ini 250cc. Ban kayaknya lebih gambot dari yang lama. Batok depan dah ciri khas MT series terbaru bagian topinya…” seru cak Jerry. Karena masih penasaran IWB kembali bertanya, dimana doi mergokin kedua Xabre tersebut ??

” Kebetulan aja memang ada urusan ke Subang. Jadi bisa buntutin lama. Tadi sempet rider minggir rest ditempat rumah makan kosong dan motor langsung diumpetin. Untung aja saya sempet nungguin. Jadi dapet gambar buat gantiin yang kehapus. Itu aslinya dr video yang saya crop. Makanya kualitas buruk. Oh ya, knalpot udah identik R15 VVA. Seperti gambar terlampir. Gambar diambil di Majalengka wes rutin jadi jalur uji test jalanan. makannya nggak kaget sebenarnya…” tutup cak Jerry. Wisss clear tenan wis…

Last…dari penjabaran cak Jerry bisa dipastikan bahwa Yamaha new Xabre yang terbuka berganti nama MT15 memang menjanjikan. Ganteng dan gagah cak katanya. So….monggo kita pantengin saja wujud aslinya nanti. Opo maneh ban katanya lebih gambot….iki sing bikin penasaran, iyo ora. Yo wis ah…IWB mau siap-siap berangkat menyusuri Pantura. Sorry kalau warung rada terbengkalai karena IWB nyetir sendiri menuju Jawa Timur. Salah juozzz gandozzz sampre mrongozzzz :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Previous articleSuzuki Hayabusa kembali torehkan record, top speed tembus 416 km/jam !!
Next articleKawasaki Fest Day Segera sambangi Makassar, bikers geng ijo bisa gabung gratis !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

129 COMMENTS

  1. Untuk pertama kalinya yamaha melahirkan klan astral, menambah koleksi mahluk halus didunia permotoran Indonesia
    Selamat buat paidi dkk doanya terkabulkan akhirnya lahir buto cakil cabang yamaha, ojo lali dituku yoo

  2. Semenjak lahir fby GA pernah ngerasain mesin overbore…ngeliatin cs1 overbore ngeces k45 meler….cuma bisa ngelus2 mesin bebek

  3. Untuk pertama kalinya yamaha melahirkan klan astral, menambah koleksi mahluk halus didunia permotoran Indonesia
    Selamat buat paidi dkk doanya terkabulkan akhirnya lahir buto cakil cabang yamaha, ojo lali dituku yoo

  4. lantas, mana videonya, klo ga ada berarti emang di buat2 .. punya gambar kualitas bgus tp d umpetin untuk artikel menarik pembaca.. jd mana videonya wan?

  5. Dan seperti biasa beye cuma bisa jas jes jos ….
    yakin penjualan nih motor bakalan lbh laris dr vixion????
    Aku sih NGGA …..!!

  6. lantas, mana videonya, klo ga ada berarti emang di buat2 .. punya gambar kualitas bgus tp d umpetin untuk artikel menarik pembaca.. jd mana videonya wan?

  7. Semenjak lahir fby GA pernah ngerasain mesin overbore…ngeliatin cs1 overbore ngeces k45 meler….cuma bisa ngelus2 mesin bebek

  8. Dan seperti biasa beye cuma bisa jas jes jos ….
    yakin penjualan nih motor bakalan lbh laris dr vixion????
    Aku sih NGGA …..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here