iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cak…. viralnya aksi pak presiden yang menggunakan Yamaha FZ1 untuk jumpalitan memang menarik perhatian semua pembaca. Kendati pada aksi tersebut dilakukan oleh Stuntman…. tidak bisa dipungkiri konsep yang brilian, menggunakan moge 4 silinder Paspampres membuat para bikers cukup penasaran dan antusias. Tidak heran beberapa pertanyaan mampir ke warung, sebenarnya berapa sih harga pasaran Yamaha FZ1 yang digunakan Presiden untuk jumpalitan?….

Jika sampeyan jeli mengamati warung Iwanbanaran pasti tahu bahwa dulu IWB cukup ngefans Yamaha FZ1. Desain yang tidak neko-neko namun memiliki karakter kuat membuat siapapun pasti menyukainya. Termasuk IWB. Intip saja gambar header Blog yang tetap IWB pertahankan Dari dulu hingga sekarang.?Di sebelah kiri sampeyan akan menemukan sebuah headlamp. Yup…. moncong lampu motor yang jika sampeyan teliti termasuk di bagian kanan sampeyan pasti akan bisa menemukan jawabannya bahwa itulah Yamaha FZ1….

Bedanya jika pada gambar berwarna biru maka motor yang digunakan oleh pak presiden berwarna putih. Sebagai biker pasti kita tergelitik untuk mengetahui harga pasaran moge 1000cc 4 silinder yang digunakan pak Jokowi. Sebagai informasi, Yamaha FZ1 memang sudah di stop produksi oleh Yamaha pada tahun 2016. Kebutuhan mesin yang lebih efisien serta ramah terhadap lingkungan membuat eksistensi episode FZ1 pun dihentikan. Terakhir pada saat itu FZ1 dijual pada kisaran 170 jutaan….kuwi diluar negeri cak….

iklan iwb

Sedang di tanah air Yamaha memang tidak resmi menjual di pasar domestik Indonesia. Oleh karena itu mayoritas Yamaha FZ1 yang masuk ke tanah air rata-rata pada kondisi No paper alias blong-blongan. Lawong ora resmi cak. Untuk memilikinya Sampeyan tidak perlu merogoh kocek cukup dalam.?Mengusung mesin 1000cc 4 liter bertenaga sekitar 150 HP, bandrol No paper ketika IWB cek di beberapa FJB online hanya berkisar 90 jutaan. Sebuah harga yang menggiurkan Jika saja tidak ada resiko yang harus sampeyan tanggung….

Yup…. secara pribadi IWB tidak menyarankan membeli moge no paper. Resikonya motor sampeyan akan diangkut oleh petugas karena dianggap sebagai black market produk. Sementara untuk mendapatkan Yamaha FZ1 lengkap dengan surat-surat seperti mencari jarum di tengah jerami…sangat sulit cak. Sedang FZ1 milik negara yang digunakan pak presiden jelas berbeda. Status resmi namun milik negara. Kalau soal itu sih jangan tanyakan surat menyurat pakde…beda rekkk…

Last…. Yamaha FZ1 menjadi basis pengembangan desain untuk motor kubikasi kecil seperti FZ16 aka Byson misalnya. Setelah tidak lagi hadir, konon eksistensi FZ1 digantikan oleh MT 09. Kubikasi turun Powerpun juga turun. Namun banyak yang beranggapan bahwa pengganti dari Yamaha FZ1 sejatinya adalah MT10 Street Fighter yang memiliki batok lampu bak Transformer. Jadi ngono yo cak…..saiki wis gerti kan pasaran Yamaha FZ1 yang digunakan oleh Presiden untuk jumpalitan ki berapa ? Tertarik cakkk ?? (Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!