iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…secara resmi akhirnya Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) merilis Movistar Yamaha MotoGP Livery baru untuk beberapa model motor pada bulan Agustus ini. Perubahan warna tersebut mengikuti desain Movistar Yamaha MotoGP Livery pada musim balap MotoGP 2018 yang melekat di motor YZF-R1M milik pembalap Yamaha yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Ada tiga produk yang disepuh Motogp livery. Apa saja dan piye perbedannya ??

Secara umum emang nggak banyak berbeda cak. Tapi kalau sampeyan jeli logo M Movistar 2019 tidak lagi dilabur hijau namun kini berwarna putih. Untuk lebih lengkapnya sampeyan intip wae rilis resminya dibawah ini…

Sejak pertama kali dikenalkan kepada publik, penggunaan desain Movistar Yamaha MotoGP Livery semakin memperkuat image sport pada produk sepeda motor Yamaha. Sebagai simbol dari MotoGP, kehadiran Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 mencoba untuk mengajak para pelanggan menjadi bagian dari semangat juara Yamaha yang telah memiliki pencapaian luar biasa dengan lebih dari 500 Grand Prix Victories.

iklan iwb

Kemunculan line up ini semakin spesial karena memiliki emblem Yamaha berwarna emas dan menjadikannya sebagai produk special edition yang berbeda dari versi standar yang menggunakan emblem berwarna silver.

Jauh melampaui itu semua, kehadiran Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 turut pula menginspirasi Yamaha untuk memberikan pengalaman juara secara luas kepada para pelanggan setianya dan secara khusus mengakomodir para pecinta balap yang senang akan kecepatan serta kompetisi. Desain Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 ini baru digunakan pada produk All New R15, All New Vixion serta Aerox 155 VVA. 

Nah…jadi ngono cak. Untuk banderol YIMM menjual R15 versi Motogp dikisaran 35,9 juta rupiah atau lebih mahal 600 ribu dibandingkan versi standart yang berada dikisaran 35,3 juta rupiah. Sedang Aerox 155 sekitar 24,5 juta atau lebih mahal 1,2 jutaan dibandingkan versi standart dan yang terakhir new Vixion yang dibanderol 27,2 juta rupiah. Hhmm…lumayan juga, beda 700 ribuan dari versi standart. Nah….untuk menjawab rasa penasaran intip saja beberapa fotonya dibawah ini. Piye cak…tertarik ora sampeyan ? (iwb)

iklan iwb
Previous articleSuzuki GSX-S 1000F vs Suzuki Bandit 400, keduanya bikin klepek-klepek !!
Next articleMenaksir harga pasaran Yamaha FZ1 yang digunakan Pak Jokowi jumpalitan
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!