iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…secara resmi akhirnya Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) merilis Movistar Yamaha MotoGP Livery baru untuk beberapa model motor pada bulan Agustus ini. Perubahan warna tersebut mengikuti desain Movistar Yamaha MotoGP Livery pada musim balap MotoGP 2018 yang melekat di motor YZF-R1M milik pembalap Yamaha yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Ada tiga produk yang disepuh Motogp livery. Apa saja dan piye perbedannya ??

Secara umum emang nggak banyak berbeda cak. Tapi kalau sampeyan jeli logo M Movistar 2019 tidak lagi dilabur hijau namun kini berwarna putih. Untuk lebih lengkapnya sampeyan intip wae rilis resminya dibawah ini…

Sejak pertama kali dikenalkan kepada publik, penggunaan desain Movistar Yamaha MotoGP Livery semakin memperkuat image sport pada produk sepeda motor Yamaha. Sebagai simbol dari MotoGP, kehadiran Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 mencoba untuk mengajak para pelanggan menjadi bagian dari semangat juara Yamaha yang telah memiliki pencapaian luar biasa dengan lebih dari 500 Grand Prix Victories.

Kemunculan line up ini semakin spesial karena memiliki emblem Yamaha berwarna emas dan menjadikannya sebagai produk special edition yang berbeda dari versi standar yang menggunakan emblem berwarna silver.

Jauh melampaui itu semua, kehadiran Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 turut pula menginspirasi Yamaha untuk memberikan pengalaman juara secara luas kepada para pelanggan setianya dan secara khusus mengakomodir para pecinta balap yang senang akan kecepatan serta kompetisi. Desain Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 ini baru digunakan pada produk All New R15, All New Vixion serta Aerox 155 VVA. 

Nah…jadi ngono cak. Untuk banderol YIMM menjual R15 versi Motogp dikisaran 35,9 juta rupiah atau lebih mahal 600 ribu dibandingkan versi standart yang berada dikisaran 35,3 juta rupiah. Sedang Aerox 155 sekitar 24,5 juta atau lebih mahal 1,2 jutaan dibandingkan versi standart dan yang terakhir new Vixion yang dibanderol 27,2 juta rupiah. Hhmm…lumayan juga, beda 700 ribuan dari versi standart. Nah….untuk menjawab rasa penasaran intip saja beberapa fotonya dibawah ini. Piye cak…tertarik ora sampeyan ? (iwb)

Gimana reaksi mu cakkk!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

101 COMMENTS

  1. Tahun dpn gnti livery lagi….
    Yg beli jd takut mo beli…
    Bntar lg beye akut bilang tim oranye susah move on, pdhl sesembahanya susah podium….
    Ngah ngah ngah ngah

  2. Tahun dpn gnti livery lagi….
    Yg beli jd takut mo beli…
    Bntar lg beye akut bilang tim oranye susah move on, pdhl sesembahanya susah podium….
    Ngah ngah ngah ngah

  3. haiyyaaa lawong musim dpn movistar dah minggat kok msh pake livery ini…
    lagian kelas motogp ymh jeblog hancur lebur
    trus apa yg dibanggakan pake livery motogp waaa

    klo owe mending beli r155 pake livery ducati corse 99 / repsol 93 pst harga jual naik drastis waaa

  4. saya gak tau bagaimana sulitnya para desainer membuat desain,
    walau hasilnya tak sesuai ekspektasi tapi ya sudahlah lah wong audah jadi motor.
    mau gimana lagu, kalau gak suka tinggal gausah dibeli.hahahaha
    saya masih nunggu R15 ganti desain buritan, jangan kaku kek gitu …
    mungkin gak ya ??? ????

  5. Lah tahun depan udah ganti sponsor, malah maksa dijual. Gak heran r25 sama mx king gak kebagian krn nanggung bentar lagi facelift/all new

  6. Klo area plastik glossy di buntut r155 nyampe ke depan hingga bawah jok pasti lebih mirip M1. Utk yg 1 ini vixion lebih unggul.

  7. kehadiran Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 turut pula menginspirasi Yamaha untuk memberikan pengalaman juara secara luas kepada para pelanggan setianya……

    Juara opo, lek weibeh? Juara motogepeh? ?????

  8. blog motor paling ribet, kalu mau apdet berita, history browser musti dihapus bersih baru bisa apdet. ada yang tau kenapa?

    r15,5, knalpotnya kok nyaris datar seperti motor bebek jadul.

  9. Yg bikin mahal livery moto GP itu apanya ya? Padahal klo diketeng striping nya lebih murah dari yg versi std,,,,

  10. haiyyaaa lawong musim dpn movistar dah minggat kok msh pake livery ini…
    lagian kelas motogp ymh jeblog hancur lebur
    trus apa yg dibanggakan pake livery motogp waaa

    klo owe mending beli r155 pake livery ducati corse 99 / repsol 93 pst harga jual naik drastis waaa

  11. Klo area plastik glossy di buntut r155 nyampe ke depan hingga bawah jok pasti lebih mirip M1. Utk yg 1 ini vixion lebih unggul.

  12. blog motor paling ribet, kalu mau apdet berita, history browser musti dihapus bersih baru bisa apdet. ada yang tau kenapa?

    r15,5, knalpotnya kok nyaris datar seperti motor bebek jadul.

  13. Lah tahun depan udah ganti sponsor, malah maksa dijual. Gak heran r25 sama mx king gak kebagian krn nanggung bentar lagi facelift/all new

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here