iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cak…..pembahasan mengenai aksi freestyler Presiden Jokowi ternyata lumayan hot. Bahkan di FB IWB, artikel ini dibaca 8200-an orang dengan komen mencapai 108-an komen. Wihhh banyak bener cak. Nah…diluar sisi artikel, IWB sebenarnya cukup tertarik dengan aksi freestyler yang konon menggunakan stuntman Thailand (kenapa nggak Wawan Tembong aja ya?). Aksi jumping diudara cukup tinggi dengan kamera menyorot dari bawah. Fantastis memang. Tapi sebenarnya jika melihat proses pembuatan sebenarnya ggak terlalu mengejutkan karena ternyata Yamaha ZF1 ternyata digantung dengan sling saat jumping diudara ! Ealahhh ngono toooo….

Seperti dilansir Tribun, Stuntman yang melakukan manuver tersebut adalah Suddum So. info ini berdasarkan bocoran dari freestyler Indonesia bernama Reza SS. Menurut infonya lagi Suddum sempat memposting sebuah foto proses pembuatan yang entah kenapa saat IWB cek sekarang gambar tersebut sudah dihapus. Tapi foto sudah kadung tersebar dan memang benar cak…saat IWB tambahin brightness, itu adalah Yamaha FZ1…

So…ketika Yamaha FZ1 melayang diudara, motor digantung dengan sling. Intinya untuk melakukan itu, bukan perkara skill Stuntmannya namun ketika motor jumping alatlah yang membantu Suddum menyelesaikan tugasnya. Total ada 7 tali sling yang mengikat bagian buritan, stang hingga bagian tengah. Motor digantung dan seolah-olah melayang…kamera menyorot dari bawah. Proses jumping ini ditambah slow motion effect sehingga feel cinematic cukup terasa. Semua full dilakukan frestyler asal Thailand tersebut…

iklan iwb

Last….sebenarnya kita memang nggak perlu heboh mengingat semua dikerjakan oleh tangan-tangan dingin dibalik layar. Pengambilan gambarpun diambil terpisah ketika pak presiden mengenakan helm…baru digabung-gabung. Hebatnya, pak presiden melakukan aksi jumpalitan freestyler begitu viral. Kehebatan konsep menjadi penentu kenapa video ini begitu bombastis. Ditambah para fans Yamaha yang kebetulan kecipratan image positif karena produk mereka digunakan pak presiden dalam aksi frestyler. Iklan gratisan tenan pakde. Padahal FZ1 sudah tidak lagi diproduksi dan kini digantikan oleh MT10. So…aksi jumping FZ1 pak presiden oleh stuntman ? wis ngerti to cak saiki prosesnya….(iwb)

Sosok Stuntman Suddum So

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!