iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…. sejak kemarin viral sebuah video yang dishare oleh beberapa media. Video ini terasa menarik sebab melibatkan Presiden RI yakni Jokowi yang jumpalitan di atas mesin Street Fighter Yamaha fZ1. Video sendiri dibuat dalam rangka pembukaan Asian Games 2018 yang ke 18 yang Rencananya akan diselenggarakan selama hampir setengah bulan mulai dari 18 Agustus hingga 2 September 2018. Dilalah video tersebut menarik perhatian mayoritas follower IWB. Yang heran…. mereka menyangka bahwa memang Presiden Jokowi yang melakukan aksi freestyler. Anggapan yang jelas sangat lemah dan dipastikan pak presiden menggunakan stuntman untuk melakukan hal tersebut. Penasaran videonya ? Intip dibawah ini cak….

Puncak seremoni pembukaan diiringi dengan sebuah video yang mempertontonkan Presiden Jokowi nunggang Yamaha FZ1. Menaiki motor dari Stadion Gelora Bung Karno. Dalam perjalanan ternyata rombongan presiden terjebak macet. Di sinilah peran Pak Jokowi yang langsung mengambil alih tunggangan Paspampres yakni Yamaha FZ1….

Pak presiden dengan tangkas melakukan manuver jumping wheelie dan bahkan stopie. Motor 1000 CC 4 silinder tersebut seperti mainan yang dengan mudahnya ditekuk kiri kanan. Satu scene penting adalah ketika pak presiden menemukan beberapa rombongan murid yang kesulitan menyeberang jalan…

iklan iwb
iklan iwb

Motor direm kemudian helm dibuka Dan terlihatlah pak presiden yang akhirnya membantu mereka menyeberang jalan. Setelah berhasil membantu murid sekolah menyeberang Pak Presiden melanjutkan aksinya menggeber motor untuk menuju ke lokasi pembukaan ASIAN Games 2018. Dari sini yang cukup mengherankan ternyata cukup banyak yang percaya bahwa Pak Presiden betul-betul melakukannya sendiri. Tentu saja tidak cak…..

Semua dilakukan oleh stuntmant profesional. Scene by scene diambil dengan baik oleh sutradara. Stuntman melakukan aksi jumpalitan…. dan ketika memakai serta membuka helm baru frame presiden dimasukkan. Memang harus dicari postur yang sangat mirip dengan Presiden termasuk bajunya yang menggunakan kemeja putih serta jas. Dan suka atau tidak gebrakan yang dilakukan memang menarik perhatian banyak bikers….

Last…. pemilihan Yamaha fZ1 sebagai aksi freestyler Pak Presiden jelas bukanlah tanpa alasan. Sebab motor Yamaha 1000cc ini memang digunakan oleh Paspampres untuk menjalankan tugasnya. Jadi motor yang sudah ada digunakan agar sesuai alur. Mosok paspampres sehari-harinya nunggang Yamaha FZ1 harus ganti dengan Honda CB650 misalnya, lak yo ora lucu cak. Jadi ngono. Sebuah konsep Brilian dan memang sukses menarik perhatian. Welldone buat sutradara dibelakang layar ki cak….(iwb)

Video lengkapnya dibawah ini

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

172 COMMENTS

    • Kasian sebelah sampe terkozel kozel dg aksinya pakde jkw. Sukses berat opening Asian Game semalem. Ga hy pakde tp keseluruhan acara penuh kejutan. Spektakuler. Salam buat yg terkozel kozel muehehehehe ngoahahahaha.

    • Stuntman (Saddum So dari Thailand) -nya lupa pake cincin… Secara jari manis Pak Dhe kan pake cincin. Oo kamu ketauan!!!

    • @Cebong_hunter

      Ya jelas pake stuntman lah tolollll, tugasnya sudah banyak untuk urusin negara, bukan latihan naik motor kayak di tong setan

      Mikir kampret, gua masukin kardus juga lo

    • hebatnya presidenku jago akting dari segala lini mari kita dukung beliau untuk fokus proyeksi film di tahun 2019 #2019gantipresiden

    • Males ahh. Larinya jadi ke politik. Kalo berantemnya antara fbh sm fbh sih masih mending lah. Tapi klo udah cebong ma kampret yg berantem bikin maless. Timeline fb udh penuh ma nyinyiran politik, ke warung sini juga sama aja. Bye bye…

    • lebih baik bikin meja kursi aja plangak plongok aneh2 aja mau kampanye pencitraan naik moge percumah asian game megah ujung2nya duit hutang luar negeri mirisnya gempa ntb bali tidak di nyatakan pemerintah sebagai bencana nasional ..

    • Kemarin ngajak berkelahi njur barusan ngajari ugal2an numpak mongstor. Njemping di jalan raya. Stopie di gang sempit. Ngosek2 di dalam gedung. Piye jal? Koplak caaakkk……… Klotok-klotok tenan iki mbokdheeee mbokdheeeee……..

  1. Yamaha FZ1 nah ini yg mirip MT15 kan yg kmarin tuh. Semoga Fz1 dibuat lokal ya biar terjangkau. Ayo Yamaha lobilah pak presiden biar fz1 jadi motor biker indonesia. Ajib

    • Fz1 stop produksi diganti mt-10 cmiiw,
      Motor 1000cc afaik utk asia hanya dibuat di jepang, sedang 300cc – 800cc (kawasaki) di thailand

  2. …ternyata anak kecil itu….mlongo….melihat Deltabox…pesona deltabox ternyata bisa membius siapa saja….salam deltabox

  3. Gegara booming fz1,yamaha byson kebo gen karbu yg mirip yamaha fz1 ,banderol second nya naik dan diburu..gk nyesel dikoleksi
    Si kebo byson mas wb yg biru ,pilihan tepat..
    Efect viral emg ngerihh masbro

    • Kasian sebelah sampe terkozel kozel dg aksinya pakde jkw. Sukses berat opening Asian Game semalem. Ga hy pakde tp keseluruhan acara penuh kejutan. Spektakuler. Salam buat yg terkozel kozel muehehehehe ngoahahahaha.

    • Stuntman (Saddum So dari Thailand) -nya lupa pake cincin… Secara jari manis Pak Dhe kan pake cincin. Oo kamu ketauan!!!

    • Kemarin ngajak berkelahi njur barusan ngajari ugal2an numpak mongstor. Njemping di jalan raya. Stopie di gang sempit. Ngosek2 di dalam gedung. Piye jal? Koplak caaakkk……… Klotok-klotok tenan iki mbokdheeee mbokdheeeee……..

    • @Cebong_hunter

      Ya jelas pake stuntman lah tolollll, tugasnya sudah banyak untuk urusin negara, bukan latihan naik motor kayak di tong setan

      Mikir kampret, gua masukin kardus juga lo

    • lebih baik bikin meja kursi aja plangak plongok aneh2 aja mau kampanye pencitraan naik moge percumah asian game megah ujung2nya duit hutang luar negeri mirisnya gempa ntb bali tidak di nyatakan pemerintah sebagai bencana nasional ..

    • Males ahh. Larinya jadi ke politik. Kalo berantemnya antara fbh sm fbh sih masih mending lah. Tapi klo udah cebong ma kampret yg berantem bikin maless. Timeline fb udh penuh ma nyinyiran politik, ke warung sini juga sama aja. Bye bye…

    • hebatnya presidenku jago akting dari segala lini mari kita dukung beliau untuk fokus proyeksi film di tahun 2019 #2019gantipresiden

  4. Yamaha FZ1 nah ini yg mirip MT15 kan yg kmarin tuh. Semoga Fz1 dibuat lokal ya biar terjangkau. Ayo Yamaha lobilah pak presiden biar fz1 jadi motor biker indonesia. Ajib

    • Fz1 stop produksi diganti mt-10 cmiiw,
      Motor 1000cc afaik utk asia hanya dibuat di jepang, sedang 300cc – 800cc (kawasaki) di thailand

    • kita punya bang wawan yg udh gk diragukan lagi kelihaian tapi knp harus impor? lupa cangkul aj impor apalagi cman stuntman

    • @shock meletot: mungkin pakde jokowi tahu klw yahaha saat ini sedang prihatin, sdh moto gp gak pernah juara 1, di dalam negeri pun MSnya semakin nyungsep jd anggap sj sbgy hiburan dan pelipur lara untuk para fby yang di ambang kepunahan…!!!!

    • Iya lihat waria yg sekarang lebih muak, depan acak2an kaya karnaval, belakang bentuk dan lampunya ga jelas sok2an dipisah lampu seinnya, amburadul.. Kalah jauh ma aerox..

  5. …ternyata anak kecil itu….mlongo….melihat Deltabox…pesona deltabox ternyata bisa membius siapa saja….salam deltabox

    • Nickmu melu2 nick ku caaakkk……. Kamu arek jogja ya reeejkkkk…..? Ngoahahahah klotok-klotok tenan iki mbokdheeee mbokdheeeee

  6. Paidi dkk kagak nyadar goldwing yg d pake lebiih bnyak dri yz1, ada berita tersirat mna yg lebih laku

    Muehehehehe

  7. Gegara booming fz1,yamaha byson kebo gen karbu yg mirip yamaha fz1 ,banderol second nya naik dan diburu..gk nyesel dikoleksi
    Si kebo byson mas wb yg biru ,pilihan tepat..
    Efect viral emg ngerihh masbro

  8. Stuntman (Saddum So dari Thailand) -nya lupa pake cincin… Secara jari manis Pak Dhe kan pake cincin. Oo kamu ketauan!!!

  9. haiyyaaaa biasanya apa yg dipake pakde jd trenseter jd buruan ouwlang waaa
    apakah setelah ini fz1 laris manis?
    apa owe kudu bolong lusinan tu motor waaa

  10. yang tadinya fby rukun sesama fby,fbh rukun sesama fbh kalo dah bahas pilpres kerukunannya bubar dewe2 …..
    menjelang#2019rakyatcakar2an

    • Merasakan Tenaga Besar All New PCX 2018 "Tidak hanya unggul di mesin, PCX 2018 juga unggul untuk bermanuver"

      Ho oh Wkwkwkwkwk Nguwahahahahah Hohahh Hohahh klotok-klotok tenan iki mbokdheeee mbokdheeeee

  11. yang lebih penting dari pencitraan pribadi adalah memenuhi janji – janji kampanye sebelum pemilihan.
    pencitraan hanya ditujukan untuk orang bodoh.
    “kampanye di awal”

  12. ratu Inggris dijemput James Bond trus terjun dr heli,
    PM Japan jadi Super Mario dibantu Doraemon,
    p. Jokowi jadi Kamen Raider
    Dunia ini jadi asyik….. nggak seserius yg aku kira…
    so… nikmatilah hidup ini..

    • Ngoahahahah klotok-klotok tenan iki mbokdheeee. Kamu wong santai yaakkkk….. Tahu kapan kudu serius, kapan ga seriuss… Ngoahahahah Hohahh Hohahh Hohehh Hohehh. Freeprotz kemarin itu serius ga ya?

    • Kamu emang jeli n cerdas caaakkk……. Ngoahahahah Hohahh Hohahh Hohehh Hohehh Lheyehh Lheyehh Kipas2 Ruphiahh

  13. Keren cak,saya ngakak sekaligus kagum liatnya,keren aja dr awal saya dh tau pake stunt utk aksi berbahaya kayak loncatin,stopie,itu kan bahaya,wajar lah pake stunt,utk lurusan saya gabisa tebak siapa itu

    • Ente pake viar dong kalo gitu, secara produk lokal bukan import macam honda, yamaha, dll. Hidup ente penuh munafik kalo pake yang import an tp ngomongnya STOP IMPORT. Belagu gk ada obatnya nih orang. Pas bayi sering minum aer leri ya?

  14. Tom Cruise aja pake stuntman, apalagi presiden RI…yg nyinyir pasti jg ngira kalau Suzanna itu kuntilanak beneran ya….ngoahahahax…

    • Jadi yg hebat Pak Dhe atau Stuntman? Di dunia imajinasi yg hebat pasti Pak Dhe. Di dunia nyata yg hebat Stunt Rider. Sayangnya kita lbih asyik hidup di dunia imajinasi… Gak punya mobil, tapi loncat” gembiraria di tol. Tiap hari pake bbm, tapi jingkrak” saat bbm dinaikan diam diam. Negara gak punya duit sampesampe 3 layanan bpjs penting dihapus, tapi…. asyiiik gaji pns naik.

  15. pembukaan ASEAN Games 2018.
    ————————————————————–
    ASIAN GAMES bro Iwan. Bukan “ASEAN”
    Hehehe

  16. Hargailah seni. Jangan dikit dikit dibawa ke politik. Yang nentuin stuntman siapa dan darimana juga kan sutradara ngapain isi2 import2an. Saking tidak berbobotnya oposisi apa2 jadi politik beginian aja dikritik. Yang penting kan itu membanggakan negara Indonesia.

  17. Viral sih viral mikir kagak klo ntar diconto alay2 sd smp sma .. mending klk nyonto nyebrangin anak kecilnya lha klo nyonto ugal2ane trus priben…

    Nomer satu kog gitu???

    Edukasinya gimana??

    Itu settingan jslan raya lhoo..

    Jadi masih mending sinetron anak jalanan donx … wkkkkkkk cantik2 artisnya

  18. Saya malah ngakak baca berita di detik(dot)com. Elite suatu partai sampe ngeluarin pernyataan kalo dia sampe neliti kalo yang bawa motor bukan pak jokowi & maksa pak jokowi klarifikasi ke media kalo dia make stuntman

  19. Tabiat bocah
    – ngomongnya sesuka hati
    – pantang di salahkan
    – udah salah ga mau ngalah
    – suka ngaku paling benar walaupun udah nyata salah
    – ngomongnya belom berbobot, suka mengulang kata2
    – kalo merasa terpojok nyari teman buat naikan mentalnya yg drop
    – suka menyerang kalo udah rame2, kalo sendirian kaya kucing kurap kena lidi
    – yg terakhir, kalo dia baca ini pasti dia merasa panas dan emosi tinggi lalu pengen Serang balik tp apa daya otaknya ga bisa mikir dan akhirnya makin emosi sampai banting banting hape dan gelas ?

  20. Grup sebelah kumpulan bandit…masih inget waktu keluarga mau buka lahan di Dompu, pake lahan PT. Q…eh si Bunda putri sama anak bungsunya yg ngaku2 punya rakyat itu minta persekot 12M…wik gilak..ditawar 8M masih mendal…ya udah batal … Itung2 dateng ke mataram mayan uda disambut Bupati wkwkwk…
    Dasar keluarga Korup…
    Note: Bunda Putri tau di puncak lahan tsb ada potensi panas bumi..tauk aja.wkwkwk..

    • kita punya bang wawan yg udh gk diragukan lagi kelihaian tapi knp harus impor? lupa cangkul aj impor apalagi cman stuntman

    • Nickmu melu2 nick ku caaakkk……. Kamu arek jogja ya reeejkkkk…..? Ngoahahahah klotok-klotok tenan iki mbokdheeee mbokdheeeee

  21. yang tadinya fby rukun sesama fby,fbh rukun sesama fbh kalo dah bahas pilpres kerukunannya bubar dewe2 …..
    menjelang#2019rakyatcakar2an

  22. ratu Inggris dijemput James Bond trus terjun dr heli,
    PM Japan jadi Super Mario dibantu Doraemon,
    p. Jokowi jadi Kamen Raider
    Dunia ini jadi asyik….. nggak seserius yg aku kira…
    so… nikmatilah hidup ini..

    • Ngoahahahah klotok-klotok tenan iki mbokdheeee. Kamu wong santai yaakkkk….. Tahu kapan kudu serius, kapan ga seriuss… Ngoahahahah Hohahh Hohahh Hohehh Hohehh. Freeprotz kemarin itu serius ga ya?

  23. Keren cak,saya ngakak sekaligus kagum liatnya,keren aja dr awal saya dh tau pake stunt utk aksi berbahaya kayak loncatin,stopie,itu kan bahaya,wajar lah pake stunt,utk lurusan saya gabisa tebak siapa itu

  24. Saya malah ngakak baca berita di detik(dot)com. Elite suatu partai sampe ngeluarin pernyataan kalo dia sampe neliti kalo yang bawa motor bukan pak jokowi & maksa pak jokowi klarifikasi ke media kalo dia make stuntman

  25. Grup sebelah kumpulan bandit…masih inget waktu keluarga mau buka lahan di Dompu, pake lahan PT. Q…eh si Bunda putri sama anak bungsunya yg ngaku2 punya rakyat itu minta persekot 12M…wik gilak..ditawar 8M masih mendal…ya udah batal … Itung2 dateng ke mataram mayan uda disambut Bupati wkwkwk…
    Dasar keluarga Korup…
    Note: Bunda Putri tau di puncak lahan tsb ada potensi panas bumi..tauk aja.wkwkwk..

  26. Viral sih viral mikir kagak klo ntar diconto alay2 sd smp sma .. mending klk nyonto nyebrangin anak kecilnya lha klo nyonto ugal2ane trus priben…

    Nomer satu kog gitu???

    Edukasinya gimana??

    Itu settingan jslan raya lhoo..

    Jadi masih mending sinetron anak jalanan donx … wkkkkkkk cantik2 artisnya

  27. Tom Cruise aja pake stuntman, apalagi presiden RI…yg nyinyir pasti jg ngira kalau Suzanna itu kuntilanak beneran ya….ngoahahahax…

    • Jadi yg hebat Pak Dhe atau Stuntman? Di dunia imajinasi yg hebat pasti Pak Dhe. Di dunia nyata yg hebat Stunt Rider. Sayangnya kita lbih asyik hidup di dunia imajinasi… Gak punya mobil, tapi loncat” gembiraria di tol. Tiap hari pake bbm, tapi jingkrak” saat bbm dinaikan diam diam. Negara gak punya duit sampesampe 3 layanan bpjs penting dihapus, tapi…. asyiiik gaji pns naik.

  28. Hargailah seni. Jangan dikit dikit dibawa ke politik. Yang nentuin stuntman siapa dan darimana juga kan sutradara ngapain isi2 import2an. Saking tidak berbobotnya oposisi apa2 jadi politik beginian aja dikritik. Yang penting kan itu membanggakan negara Indonesia.

  29. haiyyaaaa biasanya apa yg dipake pakde jd trenseter jd buruan ouwlang waaa
    apakah setelah ini fz1 laris manis?
    apa owe kudu bolong lusinan tu motor waaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here