iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….akhirnya setelah njengking mlumah murep, kelar juga IWB ngedit video Vlog pertama saat perjalanan ke YSS Thailand. Perjalanan dari Bangkok ke pabrik YSS yang membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam. Dan siapa menyangka cak, perjalanan via tol di Bangkok ternyata nggak kalah mumet dibandingkan Jakarta. Mumeeettt rekkk. Tapi rasa capek tersebut hilang saat IWB tiba dilokasi bertemu dengan para petinggi bos YSS. Sebab YSS?tunjukkan suspensi teknologi Motogp ! Wahhh opoooo kuwiiii??

YSS memang bukan kacangan. Setelah datang kelokasi, baru IWB melek bahwa mereka berdiri sendiri…berdikari dengan pabriknya yang cukup besar. Semua sudah IWB beberkan diartikel sebelumnya…mulai dari besi mentah lalu diracik dengan mesin yang langsung membentuk spiral. Bahkan pengecatanpun dilakukan dengan robot….sehingga hasil maksimal dan tetap konsisten. Ini sangat penting untuk menjaga kualitas….

Satu hal yang cukup membuat IWB tertarik adalah suspensi racing pro yang ternyata mengadopsi teknologi Motogp. Teknologi ini memungkinkan untuk menyetel kekerasan suspensi dengan hanya sekali colok. ” Ini sebenarnya berawal dari Motogp. Ada semacam bantalan yang bisa kita dorong dengan alat khusus sehingga penyetelan sangat gampang..” ujar Mr. Pinyo….

iklan iwb

” Biasanya ini digunakan para motor balap pro. Monoshock kan susah tuh posisi suspensinya. Kalau kita nggak pakai teknologi dan hanya mengandalkan spanner akan susah setengah mati. Makanya YSS ngeluarin ini…” tukas Jeffri (TDR/YSS Indonesia). Dan saat kita coba memang bener cak. Saat kita colokin pada pentil maka bantalan adjuster langsung kendor dan kita bisa puter-puterin menggunakan tangan. Dan setelah kita copot…adjusterpun langsung ngunci. Cicak bin kadal canggih tenannnn…

Last…semuanya sudah IWB tuangkan dalam Vlog Youtube channel IWB berjudul Thailand VLOG PART 1 : YSS tunjukkan suspensi teknologi Motogp ! durasi sekitar 14 menit dan sampeyan kudu nonton buat pengetahuan cak. Rugi tenan kalau nggak. Ora gablek kuota melipir ke warkop rek….kudu nonton pokoke. Biar pinter bareng-bareng pakde…ocreeee. Suspensi YSS teknologi Motogp? Langsung was gasss video dibawah ini pakdeeeee…..(iwb)

Vlog Thailand – YSS

HP klik disini

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!