iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kang Bro cukup banyak opini yang masuk ke newsroom IWB mengomentari spyshoot motorsport misterius Yamaha yang kita temukan di SPBU Majalengka. Mayoritas memberikan apresiasi serta pujian bahwa desain yang disodorkan lumayan cakep. Ketika itu ada dua kubu berseberangan soal status motor sport yang sedang kita bicarakan. Mayoritas percaya bahwa motor inilah generasi terbaru xabre 150 yang bisa saja berubah dan mengusung nama MT 15. Namun ada juga yang percaya bahwa spyshot tersebut adalah Yamaha MT 25 Facelift. Pertanyaannya Kapan produk ini akan resmi dirilis??…

Seperti yang kita tahu berkat bantuan para followers Setia IwanBanaran warung ini berhasil mengabadikan sosok motor misterius Yamaha di sebuah SPBU di Majalengka Jawa Barat. Desain baru dengan beberapa sentuhan yang memang membuat sosoknya jadi semakin garang. Revisi yang juga menyentuh pada bagian Jok di mana model yang digunakan sudah model tandem. Sepertinya Yamaha ingin membuat motorsport terbarunya ini jauh lebih nyaman dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Sebab suka atau tidak Yamaha xabre 150 lawas memang kurang maksimal di sisi tersebut….

Jika melihat hits atau pengunjung pada saat memposting spyshoot, responnya Memang luar biasa. Visitor warung ini membludak dan hanya dari artikel spyshoot tercatat sekitar 85.000 pengunjung menyerbu iwanbanaran.com. Angka ini tentu di atas rata-rata dan membuktikan bahwa para Bikers cukup antusias. Sekarang tinggal Seperti apa perkembangan selanjutnya mengingat bentuk utuh sudah IWB beberkan dengan gamblang. Mulai dari headlamp depan, body samping hingga stoplamp belakang. Untuk dapur pacu mungkin hanya bisa menganalisa namun 85% IWB berani pastikan mesin disinyalir mengusung model valve variable actuation (VVA). Terus kira-kira kapan produk ini bakal lahir secara resmi?

iklan iwb

Bulan pastinya hanya Yamaha yang tahu. Tapi jika kita menganalisa dari pola lama biasanya produk tidak akan terlalu jauh dari penampakan spyshoot. Berkisar 4 bulan atau maksimal 6 bulan. Semua tergantung kebutuhan. Apakah motor sport terbarunya ini dipandang urgent oleh pabrikan, tentu tergantung Yamaha. Namun jika melihat kebiasaaan…seharusnya akhir tahun 2018 produk ini dirilis. Tapi jika dipandang kurang ideal bisa juga digeser ke awal 2019. Memang cukup tricky karena Yamaha memiliki banyak motor baru yang akan membombardir pasar tanah air. Jadi mereka harus kalkulasi dengan matang agar tidak bertumpuk-tumpuk…

Last…. bung jauh-jauh spyshot adalah new MT25 karena dari ukuran head silinder dan crankcase dipastikan adalah mesin 150cc. Mungkin sampeyan terkecoh dengan perawakannya yang gahar, tapi sekali lagi spyshoot kemarin berdasarkan olah TKP memang 150cc. Kita lihat saja perkembangan selanjutnya. Eh…sebenarnya ada satu yang menarik bersama sport misterius kemarin lho cak yakni matic gambot. Semoga IWB mendapatkan foto gamblangnya kayak Xabre 150 cak. Pantengin terus warung IWB…..juozzzz gandozzzz ! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!