iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….penderitaan teman-teman kita di Lombok seperti tiada habisnya akibat gempa yang terus menerjang. Bahkan teman IWB bernama Gede Arsana sampai harus tidur ditenda bersama keluarga dan buah hatinya. Ketakutan dan rasa was-was termasuk trauma menyerang anak-anak yang butuh tempat tinggal. Kondisi tersebut sedikit terhibur ketika pak presiden datang bersama pasukan Kawasaki KLX 250 yang nyambangi kelokasi….

Motor trail Kawasaki tersebut membuat iring-iringan jadi lumayan menarik perhatian. Cukup dimaklumi cak, yang menjadi tunggangan adalah KLX 250….kubikasi seperempat liter yang memang dipilih oleh pasukan TNI diLombok untuk membantu menjalankan tugasnya mengamankan Lombok. Motor yang juga digunakan oleh Kawasaki untuk basis engine D’Tracker 250 ini jumlah cukup banyak. Sepertinya pak presiden begitu menikmati perjalanannya…..

Sebagai informasi, Kawasaki KLX 250 yang digunakan pak presiden mengusung mesin DOHC 249cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 24,4HP dan torsi [email protected] Motor ini juga ringan cak…hanya 138kg. Yang unik, KLX 250 memiliki kapasitas bensin lumayan gede untuk ukuran motor trail yakni 7,7 liter. Untuk suspensi depan sudah USD cak…ukurannya juga besar yaitu 43mm…

iklan iwb
iklan iwb

Sedang belakang seperti biasa dijejali teknologi monoshock Uni-Trax ciri khas Kawasaki sebagai jaminan kestabilan. Ban depan dengan ring 21inch dan belakang 18inch. Makanya gagah cak. Dan seperti ciri khas motor trail, GC (Ground clearance) Kawasaki KLX 250 ini cukup tinggi yaitu mencapai 285mm. Kalau sampeyan tertarik bisa mengalokasikan dana sekitar 62 jutaan. Keren motornya, seger juga banderolnya :mrgreen:

Last….Kawasaki memang banyak dipercaya menjadi pemasok motor trail para instansi diseluruh tanah air. Itulah kenapa cukup mudah kita temukan para elite politik nunggang Kawasaki. Tidak hanya KLX 250, namun versi 150cc yakni KLX 150 juga demikian. So…semoga kunjungan presiden akan membuat teman-teman di Lombok lebih tenang dan terhibur. Eh…iki ora bahas politik lho ya. IWB soale paling males kalau bahas sesuatu  dikait-kaitkan dengan politik. IWB mah ora urusss siapa presidennya. Sing penting negara aman, makmur dan tetap junjung tinggi nasionalisme dibawah siapapun itu. Bukan retorika namun apa adanya. Dari sini setuju yoooo. Kawasaki KLX ? juozzzzz ! (iwb)

Spesifikasi Kawasaki KLX 250s

Mesin
  • Tipe : 4-tak single Pendingin cairan
  • Maksimum Power : 18.0 (Kw) / 9000 rpm
  • Torsi Maksimum : 21Nm / 7000rpm
  • Karburator : Keihin F001
  • Diameter x Langkah : 72 x 61.2 mm
  • Volume Silinder : 1 silinder 249cc
  • Valve System : DOHC, 4 valves
  • Perbandingan Kompresi : 11 : 1
  • Jumlah Transmisi : 6 speed, return shift
Dimensi
  • Panjang x Lebar x Tinggi : 2.200 x 820 x 1.190 mm
  • Jarak Poros Roda : 1.430 mm
  • Jarak ke Tanah : 285 mm
  • Berat : 138 kg
  • Kapasitas Bensin : 7.7 liter
Rangka
  • Tipe :Diamond
  • Suspensi Depan : 43 mm upside-down telescopic fork
  • Suspensi Belakang : New Uni-Trak
  • Rem Depan : Single 250 mm disc Dual-piston
  • Rem Belakang : Single 240 mm disc Single-piston
  • Ban Depan : 3.00-21 51P
  • Ban Belakang : 4.60-18 63P
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

141 COMMENTS

  1. haiyyaaa apa owe bilang
    kawasaki tu motor kaum ningrat darah biru keturunan raja raja waaa…

    inget artikal kek gini pst bikin cakar²an nasbung vs nastak laknat waaaa

    KLX VS KUDA

  2. Berpolitik wan? Pingin jadi ngabalin? Awas nanti jadi kaya si deny siregar wan.

    Bantuan untuk lombok bagi aktivis malah emosi. Di tahan sama pemerintah, nunggu pakdhe dateng buat bagi bagiin

    Situ sehat wan?

  3. ….kang wawan….lah terus trel persah kemana kang….apa jangan jangan ring satu istana tau…kualitas persah….ngah ah ah ahhhhhh

  4. dipapua pke klx…di indramayu pke klx…di nentebe pake klx….ekkjkkk …hahem gk di anggep…hobinya impor…mulu sihhh….ngah ah ah ah ahhhhhh

  5. haiyyaaa apa owe bilang
    kawasaki tu motor kaum ningrat darah biru keturunan raja raja waaa…

    inget artikal kek gini pst bikin cakar²an nasbung vs nastak laknat waaaa

    KLX VS KUDA

  6. ….semoga bu susi…gak tau kalu hahem…gak bisa bikin delta box….bisa ditenggelamkan nanti…..nguahhh ah ah ahhhhhhh

    • Hei paidi kacung rangka deltabox atau teralis itu sesuai kebutuhan dan karakter motor. Rangka deltabox biasa buat motor cc besar dan untuk sirkuit karena karakternya yg solid dan kaku, cocok buat handling di sirkuit. Sementara Rangka teralis biasa dipake motor cc 150an dan diperuntukan dijalan raya karna rangka teralis lebih lentur jadi cocok buat dipake harian di jalan raya.

      Untuk paidi ga usah bangga2in deltabox yamaha lagi lu, ketauan kacungnya

    • Bah ng3fans…pekokkk tenan..ngefan ama kirik..kambing tuh ngfans mah
      ..halal buat kurban..lha kirik buat kurban sapa..bhahahaha…#2019gantizamban..bhahhaha..spam teu boga uteikkk

  7. Nyrempet-nyrempet politik di tahun politik. Mintak disampluk kardus mainan jendral nih Ngoahahahah Ngiah Ngiah Ngiah Hohahh Hohahh

  8. Salut buat kawasaki..yg berani jual motor lain drpd yg lain…
    Harapanya yg lain..jg berani sprti kawasaki..biar rame.

  9. Maaf….saya tidak bisa memilih Pak MFD, karena saya ditekan untuk memilih Pak MA…. Itu juga atas titah yang mulia emak banteng. Karena saya tak punya pendirian serta mencla-mencle. Saya setuju, walaupun untuk Pak MFD saya cuma bisa bilang…kasian deh, lo….Tapi tenang. Saya sudah nambah hutang, kok. Jadi, siapapun yang menang nantinya, tetap membawa beban hutang… Semoga saya bisa duduk lagi, supaya bisa menambah hutang. Bayarnya kapan? Bodo amat….yang penting hutang…..hidup hutang…. Ayo kalian para cebong dan cebong mania….bersatu. Kalian gak usah keluar dari dalam kolam. Tak perlu melihat kenyataan dunia, kalau kita punya banyak hutang. Kalian cukup makan semua janji serta buaian yang kami tebarkan. Kalau nantinya kalian mati didalam kolam karena makanan yang kami tebarkan merupakan racun, kalian gak usah nyalahin kami. Salahkan diri kalian sendiri, karena terlalu bodoh dan terlampau bego…..huahahahahahahaaaa…..

    • Mahfud bernyanyi gerombolan cebong projo ahoker penista agama kejang kejang

      Bahkan borok kardus durian sama.orang orang jokowi koruptor semua kecuali mahfud dan said aqil adalah tamparan tertelak

      Pilihlah koruf (jokowi maruf) kalau mau utang negara di korufsiin semuanya

  10. Ini baru keren. Mongtor 250cc tapi bobotnya hanya 138kg, ada mongtor mau hadir cuma 150cc tapi bodinya segede gadjah…gak tau deh beratnya itu nanti seberapa….

  11. Ini baru keren. Mongtor 250cc tapi bobotnya hanya 138kg, ada mongtor mau hadir cuma 150cc tapi bodinya segede gadjah…gak tau deh beratnya itu nanti seberapa….

  12. Berpolitik wan? Pingin jadi ngabalin? Awas nanti jadi kaya si deny siregar wan.

    Bantuan untuk lombok bagi aktivis malah emosi. Di tahan sama pemerintah, nunggu pakdhe dateng buat bagi bagiin

    Situ sehat wan?

  13. ….semoga bu susi…gak tau kalu hahem…gak bisa bikin delta box….bisa ditenggelamkan nanti…..nguahhh ah ah ahhhhhhh

  14. Nyrempet-nyrempet politik di tahun politik. Mintak disampluk kardus mainan jendral nih Ngoahahahah Ngiah Ngiah Ngiah Hohahh Hohahh

  15. Maaf….saya tidak bisa memilih Pak MFD, karena saya ditekan untuk memilih Pak MA…. Itu juga atas titah yang mulia emak banteng. Karena saya tak punya pendirian serta mencla-mencle. Saya setuju, walaupun untuk Pak MFD saya cuma bisa bilang…kasian deh, lo….Tapi tenang. Saya sudah nambah hutang, kok. Jadi, siapapun yang menang nantinya, tetap membawa beban hutang… Semoga saya bisa duduk lagi, supaya bisa menambah hutang. Bayarnya kapan? Bodo amat….yang penting hutang…..hidup hutang…. Ayo kalian para cebong dan cebong mania….bersatu. Kalian gak usah keluar dari dalam kolam. Tak perlu melihat kenyataan dunia, kalau kita punya banyak hutang. Kalian cukup makan semua janji serta buaian yang kami tebarkan. Kalau nantinya kalian mati didalam kolam karena makanan yang kami tebarkan merupakan racun, kalian gak usah nyalahin kami. Salahkan diri kalian sendiri, karena terlalu bodoh dan terlampau bego…..huahahahahahahaaaa…..

    • Mahfud bernyanyi gerombolan cebong projo ahoker penista agama kejang kejang

      Bahkan borok kardus durian sama.orang orang jokowi koruptor semua kecuali mahfud dan said aqil adalah tamparan tertelak

      Pilihlah koruf (jokowi maruf) kalau mau utang negara di korufsiin semuanya

  16. ….kang wawan….lah terus trel persah kemana kang….apa jangan jangan ring satu istana tau…kualitas persah….ngah ah ah ahhhhhh

  17. dipapua pke klx…di indramayu pke klx…di nentebe pake klx….ekkjkkk …hahem gk di anggep…hobinya impor…mulu sihhh….ngah ah ah ah ahhhhhh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here