iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…. sepertinya sampeyan harus sabar jika ingin membeli Honda Forza 250 sebab motor ini memang Laris Manis. Sepertinya Honda tidak menyangka dengan harga 70 juta yang dipatok respon pasar luar biasa mengejutkan. Terbukti saat IWB coba kontak Honda untuk menanyakan unit Forza 250 jika membeli sekarang ternyata estimasi baru Desember 2018 baru kita dapatkan unitnya. Ediannn…

Sepertinya kalau sampeyan salah satu bikers yang nyidam Honda Forza 250 harus sedikit bersabar karena saat ini bisa dibilang unit yang ready stock belum ada. Menurut informasi IWB terima….jumlah inden yang masuk melebihi kuota yang dipatok oleh AHM. Seperti yang sampeyan tahu Forza 250 hanya di ajang GIIAS 2018 terjual Sekitar 300 an unit. Kayaknya kuota tersedot di sana cak. Jumlah tersebut belum termasuk yang langsung datang ke dealer…

” Didealer kami saja sudah masuk 203 inden Forza. Kalau pesan sekarang Desember 2018 baru dapat unitnya….” seru salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya. Itu hanya satu main dealer cak. Padahal cukup banyak main dealer Honda di Tanah Air. Bukti bahwa pesona Honda Forza Memang sulit ditolak bagi bikers berduit. Padahal mereka belum tes langsung lho….apalagi kayak IWB yang sudah mencicipi turing dijalan raya. Makin ngelu ndase…

Status pemasaran Honda Forza 250 didatangkan langsung secara CBU. Jadi diimport utuh dari luar negeri sehingga pabrikan harus melakukan pemesanan berdasarkan jumlah permintaan konsumen. Sebuah proses yang tentu saja menyita waktu cukup lama cak. Tidak heran jika kita kudu menunggu hingga Desember. Ini artinya Butuh waktu hingga 4 bulan supaya bisa mencicipi Forza. Beighhh….butuh kesabaran tingkat tinggi rekkkk..

Last…. penyakit inden pada beberapa produk Honda sebenarnya tidak mengejutkan. Dalam catatan IWB ada 3 yang hingga sekarang masih terjadi yaitu Scoopy, PCX dan sekarang Forza 250. Masalahnya satu, permintaan lebih besar dibandingkan dengan produksi. Sebuah kondisi yang tidak pernah terjadi di masa lalu. Apakah ini artinya produk Honda sekarang sudah semakin sesuai dengan selera tanah air? Biarlah sampeyan yang menilai cak. Pengen memiliki Honda Forza 250? Kayaknya kudu sabar euy….(iwb)

iklan iwb
Previous articleHildhan dan Herjun Kibarkan Merah Putih di Balapan TTC Buriram !!!
Next articleBos Yamaha akui salah arah pengembangan elektronik YZR-M1 !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

69 COMMENTS

  1. Ediannnn emang….yang laen mengexpor yg ini malah mengimpor…gile bener… efbeha emang gila beneran….ngah ah ah ahhhhhh

  2. Nah apakah XMAX gak bakal full upgride tahun depan? bakal seru kayaknya,smoga pabrikan lain ikut jg biar byk pilihan terbaik. Btw moge lokal blm ada neh.

  3. Xmax itu apakah asli buat YIMM, atw import part pretelan dr thailand, yg dirakit di sini… Sama2 import dr thailand kok ngece…
    Beda cuma yg satu CBU dan yg satu Pretelan..

    Xmax gk ready stok, dan pernah dibulan kmrn 0 produksi…

  4. Yg inden forza pastilah punya kendaraan lain.
    Dah py rumah, dah py mobil.

    Kesabarannya beda cak.

    Jgn mikir dengan pola pikir penghasilan ump.

  5. Indentnya agak lama bang , aku kira karena dp yang hanya 100 ribu makanya lama, mau beli goldwing pake dp 100 ribu tapi aq g suka motor sport akhirnya aku beli forza

  6. Udah mahal suruh nunggu 4 bulan , mau ? , situ sehat ? ..sementara tetangga anda udah melenggang naik xmax sambil belanja², kuliner², beli hp baru, laptop baru , baju+sepatu sendak baru, dll , pakai uang selisih 13.000.000,00 kwkwkwk

  7. Ediannnn emang….yang laen mengexpor yg ini malah mengimpor…gile bener… efbeha emang gila beneran….ngah ah ah ahhhhhh

  8. Xmax itu apakah asli buat YIMM, atw import part pretelan dr thailand, yg dirakit di sini… Sama2 import dr thailand kok ngece…
    Beda cuma yg satu CBU dan yg satu Pretelan..

    Xmax gk ready stok, dan pernah dibulan kmrn 0 produksi…

  9. Nah apakah XMAX gak bakal full upgride tahun depan? bakal seru kayaknya,smoga pabrikan lain ikut jg biar byk pilihan terbaik. Btw moge lokal blm ada neh.

  10. Indentnya agak lama bang , aku kira karena dp yang hanya 100 ribu makanya lama, mau beli goldwing pake dp 100 ribu tapi aq g suka motor sport akhirnya aku beli forza

  11. Udah mahal suruh nunggu 4 bulan , mau ? , situ sehat ? ..sementara tetangga anda udah melenggang naik xmax sambil belanja², kuliner², beli hp baru, laptop baru , baju+sepatu sendak baru, dll , pakai uang selisih 13.000.000,00 kwkwkwk

  12. Yg inden forza pastilah punya kendaraan lain.
    Dah py rumah, dah py mobil.

    Kesabarannya beda cak.

    Jgn mikir dengan pola pikir penghasilan ump.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here