iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooo….Lin Jarvis akhirnya angkat suara setelah leader Project Yamaha Motogp yakni Tsuya mengakui kekurangan motor mereka musim ini. Jarvis tidak menyangkal dan mengakui bahwa tanggung jawab memblenya performa M1 musim ini sepenuhnya berada dipundak Yamaha. Membuat kesalahan dengan meremehkan pentingnya pengembangan elektronik YZR-M1 dengan Magneti Marelli. Berikut penuturan Jarvis seperti dilansir Gpone….

“Sudah jelas kami dalam kesulitan. Selama konferensi pers kemarin, project leader Tsuya mengakui bahwa kami masih berada di belakang para rival utama (Honda dan Ducati). Ini adalah momen terburuk musim Motogp bagi kami, kualifikasi kemarin adalah bencana dan Tsuya menerima tanggung jawab teknis atas tidak maksimalnya performa. Memang sedikit membosankan terus mendengar keluhan dari para rider kami…mereka mengeluh dan menunggu evolusi dimasa depan. Yang pasti Kami sedang bekerja untuk itu…” seru Jarvis. Bos Yamaha Motogp ini juga mengungkapkan rasa gembiranya terhadap Vale…

Aku gembira dengan hasil race yang diraih Vale, dia start dari posisi empat belas dan finish keenam. Kami melihat balapan seru antara Ducati vs Honda didepan, dan kami selalu ingin bersaing dengan mereka, tetapi saat ini sepertinya tidak mungkin. Di sisi lain, race Austria juga sulit bagi Maverick. Dia mengalami masalah sejak start dan setelah itu tidak ada yang bisa dilakukannya. Kami harus lebih memahami situasi Maverick. Pada 2017 dia sangat cepat sepanjang musim dingin, memenangkan tiga balapan, tapi setelah itu dia tidak dapat kembali ke levelnya…

” Padahal dia sangat berbakat dan ingin sukses, apalagi Maverick masih muda. Dia perlu belajar untuk tidak hanya mengatur situasi yang positif tetapi juga yang sulit. Tidak mudah tahun ini, ada banyak pembalap kuat dan kami benar-benar berjuang. Kami belum menang selama lebih dari setahun dan tentu hal ini cukup membuat kami menderita...” cetus Jarvis. Lin Jarvis juga Merespon keberanian manajer project Yamaha Motogp. Menurutnya apa yang dilakukan Tsuya adalah hal yang luar biasa. “Apa yang kita lihat kemarin luar biasa….

” Bagi orang Jepang, budaya kehormatan sangat penting, jadi berdiri di depan pers dan mengakui ‘itu salah saya’ jelas tidak mudah. ​​Aku tahu ada beberapa wartawan tidak menghargai Gesturenya, tapi aku pikir kita perlu melihat dengan lebih dewasa. Tsuya adalah kepala proyek MotoGP dan dia mengatakan itu sekarang, dengan motor ini, kita tidak bisa memberikan motor yang layak untuk pembalapnya. Aku rasa itu luar biasa...” tutup Lin Jarvis. Lin Jarvis tidak tahu, kapan mereka bisa mengakhiri paceklik kemenangan bagi tim Yamaha….

“Sudah jelas kami telah membuat kesalahan, meremehkan pentingnya pengembangan elektronik dengan Marelli ECU. Kami mengambil jalan yang salah, jadi kami perlu perbaiki. Tapi Vale juga mengatakan kemarin bahwa motor sudah bagus dan dia menyukainya, jadi kami tidak terlalu jauh dari tujuan. Kami mungkin perlu berinvestasi dalam aspek tertentu dari pengembangan mesin dan membuat beberapa perubahan pada sistem. Kami memiliki insinyur hebat, dan jika kami bisa melakukannya di masa lalu, kami akan melakukannya lagi di masa depan….” tutup Jarvis…(iwb)

iklan iwb
Previous articleInden Honda Forza 250 sekarang, Desember baru dapat…..edian !!
Next articleVideo interview : ” Cita-cita saya jadi rider Motogp” seru Gerry Salim tegas !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

144 COMMENTS

    • Yang kita tidak bisa lihat dari pembalap honda factory itu adalah tidak mau legowo jika harus finish di luar 7 besar. Selalu ngotot ingin di zona itu jadi sering jatuh karena memaksakan. Tapi kita lihat para pembalap yamaha yang terus legowo walau finish diluar 7 besar bahkan finish poisisi 12 kayak vinalez, yang legowonya para pembalap yamaha factory menyebabkan yamaha konsisten dapat poin sehingga poin di klasemen bisa di atas.

    • Edfence…
      pernyataanmu lbh mirip ungkapan menghibur diri.
      Namanya kompetisi ya targetnya adalah juara.
      ngapain ente bahas karakter emosional pembalapnya?
      MAu kaburkan fakta yamaha yg mmg teknologi mundur ya?
      WKwkwkwk

  1. Mau jujur kek, mau ngaku kek, mau minta maap kek, mau ngeles kek, itu semua gak penting, yg penting benerin tuh motor.
    Gitu kata pembalap loe

    • Hmmm di garasi yamama kok rasanya gk kompak ya, kaya tuan sama bawahannya, semena2. Coba duduk ngmg yg jelas, cari masalah dan solusinya, bukannya koar2 ke media.

  2. Terima aja.. taun ini yamaha kacau dan tipis untuk juara.. mudah2an taun depan bisa bersaing dengan honda terutama dengan ducati.. karena honda skalipun sulit mengejar power ducati untuk masalah speed.. untung aja honda punya Mm93 dan cuma dia yg bisa maksimalkan RCV..

    Go ducati.. go mm93.. siapa bilang no rosi no party?????

    • bro klo andalin CC ato DP yg mesinnya sama plek dgn factory. diposisi mana dia skrg? bykan dlosor sndri krn liar. cma MM yg dgn gaya dirtbike bs pake. klo km jg pke nya bkl encok. beda klo mke moge mesin inline.

    • Ah gak juga, masih inget tahun 2016-2017? Dimana honda miskin akselerasi mirip M1 tahun ini. Buktinya bisa juara dunia ditangan marc. Jangan lupa mrka melakukan evolusi besar2an sampe rubah firing order krimer ke bluband.. belom lg soal puteran crankshaft dari forward ke backward rotating crankshaft.. nahh loh serius venerr tulisan gw yak..
      Ya intinya kembali ke rider aja sih bisa gak mrka beradaptasi dan bertahan dr keadaan skrg. Menurut gw marc sudah berhasil bertahan di 2016-2017, dan thn ini si rossi terlihat kualitasnya (meski susah podium) ketimvang mvk25.

    • Jangan bandingkan kenapa honda pas ada masalah kok bisa juara dunia, tapi kok yamaha tidak. Itu karena masalah honda itu motornya cepat tapi terlalu liar, jadi hanya rider powerfull yang bisa naklukin. Sedangkan kalo yamaha beda, walau easy handling tapi masalah motornya itu terlalu lemot, jadi m1 walau dibejek marquez sekalipun kalo sudah full throotle atau bannya selip2 ya kagak ngaruh wong masalahnya terlalu lemot.

  3. Dari posisi 14 ke 6 kali bukan 4 .

    Ane ngefans marc dr zaman dia di moto2 sih gegara ngelihat dia ‘semena2’ disana ,bahkan waktu itu moto2 jd lebih menarik buat ane dr pada motogp .

    • Kepepet..mau gimana lagi..ayo yamaha berbenahlah…kasian pasukan team bc mu nginep di $$$$$$ terus..salah satunya diatas ane??????????

    • Kok penyataan bos Yamaha beda dgn pernyataan Paidi, Dharmo, Shock Mleyot ya?

      Kata Paidi cs, Yamaha itu motor yg maha sempurna.

      Jgn2 bos Yamaha kalah pinter dibanding Paidi cs?

    • Mantap yamaha.. Berani mengakui kesalahan, itu juga karena masalah elektronik yg notabene ada ahli dr luar (dukati dan honbul kan dpt dr luar). Rikol ya mengakui.. Lha trus honbul ga mau mengakui, takut malu besar mentang2 merk paling besar, fbehanya yg tutup mulut, tutup telinga, tutup mata, dan sukanya teriakin maling padahal fbehanya sendiri raja maling.. Tuh komennya baca diatas, dibawah dan ga henti2nya membacot, ngelantur, membuai, dan berbohong ria.. Mbeoooot mbeooooot..

    • Meski Yamaha paling buosoook, tapi di mata paidi tetep paling sempurna.
      Yg penting ada logo garpukaratnya
      Hahahaa

    • @fbh..kepepwt mas..masalagnya riderya udah koar2 media..yg paling parah MV25..pengen buang ke tempat sampah..unrung ga ke zamvan..bisa rebutan ma.paidi cs …lama2 gerah jga iwata..udah ditumbalin dah salah satu petingginya…ngahhhh

    • Bedanya,, saat Honda Dirundung masalah yang kurang lebih sama di 2016,, mereka juara,,, ngah ngah ngah

      Dari sini udah keliatan Pembalap yang gampang frustasi dan yang gak cengeng,,,
      Ekekekeke ??

    • Yang kita tidak bisa lihat dari pembalap honda factory itu adalah tidak mau legowo jika harus finish di luar 7 besar. Selalu ngotot ingin di zona itu jadi sering jatuh karena memaksakan. Tapi kita lihat para pembalap yamaha yang terus legowo walau finish diluar 7 besar bahkan finish poisisi 12 kayak vinalez, yang legowonya para pembalap yamaha factory menyebabkan yamaha konsisten dapat poin sehingga poin di klasemen bisa di atas.

    • Edfence…
      pernyataanmu lbh mirip ungkapan menghibur diri.
      Namanya kompetisi ya targetnya adalah juara.
      ngapain ente bahas karakter emosional pembalapnya?
      MAu kaburkan fakta yamaha yg mmg teknologi mundur ya?
      WKwkwkwk

    • Ktika pmbalap mentok kpasitasny & g mmpu kompetitif… Ktika nama bsar mlebihi nama pabrikan.
      Wjib sungkem minta mf…

      G isin ta ambek pmbalap bau kencur (Marq)? Smpek d belan2i ngubah riding style, bikin Marq Style, riset ban dll…
      Hahaha….

    • Iyaaa..
      Bagus.! krn pabrikan sendiri udah ngakui kelemotan teknologinya.
      Lha fensboy-nya sendiri? tetap ngeyel nge-BECE honda yg terbukti superior.
      Wkwkwkwk

  4. Mau jujur kek, mau ngaku kek, mau minta maap kek, mau ngeles kek, itu semua gak penting, yg penting benerin tuh motor.
    Gitu kata pembalap loe

    • Hmmm di garasi yamama kok rasanya gk kompak ya, kaya tuan sama bawahannya, semena2. Coba duduk ngmg yg jelas, cari masalah dan solusinya, bukannya koar2 ke media.

  5. Bener kan Apa kata Valentino rossi !! jangan meremehkan Rossi, walau tua kek apa kek , tapi sebenarnya dialah Yang Membantu Mengembangkan Yamaha dari sejak Rossi Masuk Yamaha mulai dari sasis dll sampe rossi Bilang Motor sudah Sempurna dan Hanya Elektronik yg belum. cuma rossi yg bsa ngasih masukan pake data. pembalap yamaha lainnya bsanya Protes ( lirik vinales ). Rossi memang pantas disebut legenda hidup. dgn kondisi Motor apapun dia masih bsa Maju kedepan, dr 14 bisa ke 4 dan nyalip Suzuki pdahal Elektronik lgi memble. pasti d cap gini, dasar Fans Rossi !! ya !! saya emang fans Rossi , karena apa? krna selama nton motoGP dri masih 500cc hanya Rossi yg menurut saya Mempunyai jiwa pembalap yg tangguh dan Bisa sebagai mekaniknya jg. pantas disebut The Doctor. gua fans rossi, tp gua Fans Honda wkwkwk

    • Koreksi om.. balapan kmren di tv saya rosi ke 6… di tv ente rosi ke 4 ya??? Siapa bilang no rosi no party??? Buktinya cucuk2an marc sama hohe seru banget..

    • Cuma bagi saya yg agak menggelikan adalah pembalabnya malah koar2 ke media, mending duduk bareng satu tim cari masalah dan solusinya, lha ini malah sampe project leadernya minta maaf secara terbuka. Rossi? secara skill gk usah diragukan lah

    • Bukan koar2 ke media, mereka kan cuman jawab pertanyaan wartawan apa adanya, masa mau kasih jawaban bohong gitu? :v

  6. Yah mau gimana lagi kalo ga ngaku..kenyataannya ang memble.kok M1.
    Mau nyalahin ridernya? Pengen di getok ama fbr si jarvis dkk?? Bhahahaha….btw ada yg mo bilang RCV lemot? $$$$$ lahhh..kenyataamnya RCV kalaj pelan dari M1 dan kemyataannya MM93 lebih baik dari VR dam MV dimusim ini..masih mau ngeles ?bhahaaha

  7. Terima aja.. taun ini yamaha kacau dan tipis untuk juara.. mudah2an taun depan bisa bersaing dengan honda terutama dengan ducati.. karena honda skalipun sulit mengejar power ducati untuk masalah speed.. untung aja honda punya Mm93 dan cuma dia yg bisa maksimalkan RCV..

    Go ducati.. go mm93.. siapa bilang no rosi no party?????

    • bro klo andalin CC ato DP yg mesinnya sama plek dgn factory. diposisi mana dia skrg? bykan dlosor sndri krn liar. cma MM yg dgn gaya dirtbike bs pake. klo km jg pke nya bkl encok. beda klo mke moge mesin inline.

    • Ah gak juga, masih inget tahun 2016-2017? Dimana honda miskin akselerasi mirip M1 tahun ini. Buktinya bisa juara dunia ditangan marc. Jangan lupa mrka melakukan evolusi besar2an sampe rubah firing order krimer ke bluband.. belom lg soal puteran crankshaft dari forward ke backward rotating crankshaft.. nahh loh serius venerr tulisan gw yak..
      Ya intinya kembali ke rider aja sih bisa gak mrka beradaptasi dan bertahan dr keadaan skrg. Menurut gw marc sudah berhasil bertahan di 2016-2017, dan thn ini si rossi terlihat kualitasnya (meski susah podium) ketimvang mvk25.

    • Jangan bandingkan kenapa honda pas ada masalah kok bisa juara dunia, tapi kok yamaha tidak. Itu karena masalah honda itu motornya cepat tapi terlalu liar, jadi hanya rider powerfull yang bisa naklukin. Sedangkan kalo yamaha beda, walau easy handling tapi masalah motornya itu terlalu lemot, jadi m1 walau dibejek marquez sekalipun kalo sudah full throotle atau bannya selip2 ya kagak ngaruh wong masalahnya terlalu lemot.

  8. Dari posisi 14 ke 6 kali bukan 4 .

    Ane ngefans marc dr zaman dia di moto2 sih gegara ngelihat dia ‘semena2’ disana ,bahkan waktu itu moto2 jd lebih menarik buat ane dr pada motogp .

  9. Masalah dari tahun 2017, sudah masuk musim kompetisi baru di 2018 otomatis mesin dan kelistrikan dalamnya juga sudah diganti, tapi masalah belum terpecahkan.

  10. Jika kami bisa melakukannya dimasa lalu maka kami bisa melakukannya dimasa depan…

    Lha iki sing jadi problem…padahal balapan yo dimasa sekarang, besok saatnya menjadi masa sekarang lagi…dan seterusnya itu akan terjadi dimasa depan…gak kelar kelar selalu berandai andai terus

  11. Jika kami bisa melakukannya dimasa lalu maka kami bisa melakukannya dimasa depan…

    Lha iki sing jadi problem…padahal balapan yo dimasa sekarang, besok saatnya menjadi masa sekarang lagi…dan seterusnya itu akan terjadi dimasa depan…gak kelar kelar selalu berandai andai terus

  12. lebih baik di masa depan….ekekekek sejak th 2016 jg bacotnya itu” aja! tetep jadi ampaz!! fb nya aja bacotnya ky sampah pa lg sesembahannya! ??? brruuaaakkkkk…!!! situa bangka cm jd badut di sircuit..????????????

    • Mau juara dunia sekali aja ampun ampunan Yametong….mau nyalip Rekor MM sama Honda 3 kali Juara dunia Motogp……pfffffff kelaut aja sono Yametong…..jadi rumpon ikan ikan laut…..memang motor booo boooo boooosooooook……

  13. kalau dilihat frame per frame, m1 braking setara dg ducati/honda, entering corner setara, cornering setara, bahkan banyak sector yang lebih unggul di banyak sirkuit. mulai nambah kecepatan, nah ini mulai bermasalah hingga exit corner, yang paling parah akselerasi. Kelihatan pembalap bisa mendekat, ketika in, begitu mulai meninggalkan tikungan langsung tertinggal. Basic sudah bagus, tinggal satu itu yang kurang.

  14. jadi kesimpulannya : input dari rider mereka TIDAK COCOK !!!

    IMHO : VR46 merasa motornya sudah oke (saat tes pramusim) karena feeling dia yang terbaik itu ya M1 era dia juara dunia,alias ilmunya sudah mentok buat ngembangin M1 lawan gerombolan THE YOUNG GUNS

    DULU ..orang bilang,VR46 naik motor apa aja bisa menang,jurus tikungnya nggilani..TAPI sejak di Ducati,ilmunya seakan nyungsep,apalagi setelah Burgess tak lagi mendampinginya

    KINI..VR46 lebih anteng,gak iso komen akeh,soalnya motornya tidak kompetitif,boro-boro ngejar Marquez di klasemen,tapi prediksi saya JL 99 yang akan jadi runner up musim ini

  15. Bosen liat orang miskin dan bodoh komen sarcasm dkk .. banggain pabrik sbelah yg notabene msih produk jepang juga alias hnya sanggup beli motor murah .. tpi punya impian beli motor eropa .. lah fungsi dan untung dri banggain motor jepang apee ?? Rata2 yg komen negatif lulusan SMA ..pngangguran .. bodoh tpi cita2 pengen kaya raya wkwkwkwk malah mending ngaca betapa bodoh nya diri lu ..

    • Intinya jelas bahwa lu adalah barisan sakit hati pabrikan sebelah..
      komen aja rada kojel2.
      terima aja fakta sembahan lu mmg lemot permanen
      Wkwkwkwk

  16. Gaya ngeles ala efbenyek:
    1. Selalu liat pedrosa untuk kaburkan fakta superiornya Honda. Katanya yg kuat hanya Marquez. Tp mata mereka buta untuk ngeliat fakta 2 pembalap hebat dibelakang M1 yg udah kepontal-pontal narik throttle tp malah diasapi pembalap satelit.
    2. Kl sdh ada artikel yamimi ngakui kelemahannya… efbenyek bilangnya yamimi mantap, berani ngakui kesalahan. Coba kl Honda yg jd artikel minus dikit aja? lngsung jd santapan BC-nya efbenyek.
    3. Kl artikel pembelajaran ttg visual oleh honda.. bagaimanapun referensinya, tetap dianggap ngeles oleh efbenyek. Tp mereka nutup mata akan fakta knalpot ngebul dan penggantian shockbreaker rame2 ala user nemek.
    4. Kl di Motogp yamimi ta dapat podium… tetap aja efbenyek bangga dgn rossi yg katanya udah tua dgn segala masalah di M1 tapi teap bisa merecoki barisan depan. Apanya yg merecoki kl lawan satelit aja kepontal-pontal?
    efbenyek… efbenyekkkk..
    Wkwkwkwkwk

  17. Ada yg selalu bilang.. hanya marquez yg kompetitip.
    Lha yamimi? satupun pembalapnya tak dpt podium, dikentutin crutchlow dkk.
    Wkwkwkwkwk

  18. Bener kan Apa kata Valentino rossi !! jangan meremehkan Rossi, walau tua kek apa kek , tapi sebenarnya dialah Yang Membantu Mengembangkan Yamaha dari sejak Rossi Masuk Yamaha mulai dari sasis dll sampe rossi Bilang Motor sudah Sempurna dan Hanya Elektronik yg belum. cuma rossi yg bsa ngasih masukan pake data. pembalap yamaha lainnya bsanya Protes ( lirik vinales ). Rossi memang pantas disebut legenda hidup. dgn kondisi Motor apapun dia masih bsa Maju kedepan, dr 14 bisa ke 4 dan nyalip Suzuki pdahal Elektronik lgi memble. pasti d cap gini, dasar Fans Rossi !! ya !! saya emang fans Rossi , karena apa? krna selama nton motoGP dri masih 500cc hanya Rossi yg menurut saya Mempunyai jiwa pembalap yg tangguh dan Bisa sebagai mekaniknya jg. pantas disebut The Doctor. gua fans rossi, tp gua Fans Honda wkwkwk

    • Cuma bagi saya yg agak menggelikan adalah pembalabnya malah koar2 ke media, mending duduk bareng satu tim cari masalah dan solusinya, lha ini malah sampe project leadernya minta maaf secara terbuka. Rossi? secara skill gk usah diragukan lah

    • Koreksi om.. balapan kmren di tv saya rosi ke 6… di tv ente rosi ke 4 ya??? Siapa bilang no rosi no party??? Buktinya cucuk2an marc sama hohe seru banget..

  19. Yah mau gimana lagi kalo ga ngaku..kenyataannya ang memble.kok M1.
    Mau nyalahin ridernya? Pengen di getok ama fbr si jarvis dkk?? Bhahahaha….btw ada yg mo bilang RCV lemot? $$$$$ lahhh..kenyataamnya RCV kalaj pelan dari M1 dan kemyataannya MM93 lebih baik dari VR dam MV dimusim ini..masih mau ngeles ?bhahaaha

  20. jadi kesimpulannya : input dari rider mereka TIDAK COCOK !!!

    IMHO : VR46 merasa motornya sudah oke (saat tes pramusim) karena feeling dia yang terbaik itu ya M1 era dia juara dunia,alias ilmunya sudah mentok buat ngembangin M1 lawan gerombolan THE YOUNG GUNS

    DULU ..orang bilang,VR46 naik motor apa aja bisa menang,jurus tikungnya nggilani..TAPI sejak di Ducati,ilmunya seakan nyungsep,apalagi setelah Burgess tak lagi mendampinginya

    KINI..VR46 lebih anteng,gak iso komen akeh,soalnya motornya tidak kompetitif,boro-boro ngejar Marquez di klasemen,tapi prediksi saya JL 99 yang akan jadi runner up musim ini

  21. Bosen liat orang miskin dan bodoh komen sarcasm dkk .. banggain pabrik sbelah yg notabene msih produk jepang juga alias hnya sanggup beli motor murah .. tpi punya impian beli motor eropa .. lah fungsi dan untung dri banggain motor jepang apee ?? Rata2 yg komen negatif lulusan SMA ..pngangguran .. bodoh tpi cita2 pengen kaya raya wkwkwkwk malah mending ngaca betapa bodoh nya diri lu ..

    • Intinya jelas bahwa lu adalah barisan sakit hati pabrikan sebelah..
      komen aja rada kojel2.
      terima aja fakta sembahan lu mmg lemot permanen
      Wkwkwkwk

  22. Ada yg selalu bilang.. hanya marquez yg kompetitip.
    Lha yamimi? satupun pembalapnya tak dpt podium, dikentutin crutchlow dkk.
    Wkwkwkwkwk

  23. Masalah dari tahun 2017, sudah masuk musim kompetisi baru di 2018 otomatis mesin dan kelistrikan dalamnya juga sudah diganti, tapi masalah belum terpecahkan.

  24. kalau dilihat frame per frame, m1 braking setara dg ducati/honda, entering corner setara, cornering setara, bahkan banyak sector yang lebih unggul di banyak sirkuit. mulai nambah kecepatan, nah ini mulai bermasalah hingga exit corner, yang paling parah akselerasi. Kelihatan pembalap bisa mendekat, ketika in, begitu mulai meninggalkan tikungan langsung tertinggal. Basic sudah bagus, tinggal satu itu yang kurang.

    • Ktika pmbalap mentok kpasitasny & g mmpu kompetitif… Ktika nama bsar mlebihi nama pabrikan.
      Wjib sungkem minta mf…

      G isin ta ambek pmbalap bau kencur (Marq)? Smpek d belan2i ngubah riding style, bikin Marq Style, riset ban dll…
      Hahaha….

    • Iyaaa..
      Bagus.! krn pabrikan sendiri udah ngakui kelemotan teknologinya.
      Lha fensboy-nya sendiri? tetap ngeyel nge-BECE honda yg terbukti superior.
      Wkwkwkwk

    • Kok penyataan bos Yamaha beda dgn pernyataan Paidi, Dharmo, Shock Mleyot ya?

      Kata Paidi cs, Yamaha itu motor yg maha sempurna.

      Jgn2 bos Yamaha kalah pinter dibanding Paidi cs?

    • Mantap yamaha.. Berani mengakui kesalahan, itu juga karena masalah elektronik yg notabene ada ahli dr luar (dukati dan honbul kan dpt dr luar). Rikol ya mengakui.. Lha trus honbul ga mau mengakui, takut malu besar mentang2 merk paling besar, fbehanya yg tutup mulut, tutup telinga, tutup mata, dan sukanya teriakin maling padahal fbehanya sendiri raja maling.. Tuh komennya baca diatas, dibawah dan ga henti2nya membacot, ngelantur, membuai, dan berbohong ria.. Mbeoooot mbeooooot..

    • Meski Yamaha paling buosoook, tapi di mata paidi tetep paling sempurna.
      Yg penting ada logo garpukaratnya
      Hahahaa

    • @fbh..kepepwt mas..masalagnya riderya udah koar2 media..yg paling parah MV25..pengen buang ke tempat sampah..unrung ga ke zamvan..bisa rebutan ma.paidi cs …lama2 gerah jga iwata..udah ditumbalin dah salah satu petingginya…ngahhhh

  25. Gaya ngeles ala efbenyek:
    1. Selalu liat pedrosa untuk kaburkan fakta superiornya Honda. Katanya yg kuat hanya Marquez. Tp mata mereka buta untuk ngeliat fakta 2 pembalap hebat dibelakang M1 yg udah kepontal-pontal narik throttle tp malah diasapi pembalap satelit.
    2. Kl sdh ada artikel yamimi ngakui kelemahannya… efbenyek bilangnya yamimi mantap, berani ngakui kesalahan. Coba kl Honda yg jd artikel minus dikit aja? lngsung jd santapan BC-nya efbenyek.
    3. Kl artikel pembelajaran ttg visual oleh honda.. bagaimanapun referensinya, tetap dianggap ngeles oleh efbenyek. Tp mereka nutup mata akan fakta knalpot ngebul dan penggantian shockbreaker rame2 ala user nemek.
    4. Kl di Motogp yamimi ta dapat podium… tetap aja efbenyek bangga dgn rossi yg katanya udah tua dgn segala masalah di M1 tapi teap bisa merecoki barisan depan. Apanya yg merecoki kl lawan satelit aja kepontal-pontal?
    efbenyek… efbenyekkkk..
    Wkwkwkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here