iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…sepertinya kekalahan dua kali duel melawan Lorenzo musim ini membuat Marc berpikir, memang sulit untuk mengalahkan Ducati dibeberapa trek. Apalagi menurutnya kekuatan Ducati adalah top speed yang lebih baik dilintasan lurus. Marc mengaku sudah berikan semua yang dimiliki namun hasil akhir tetap finish kedua. Yang menarik, tersirat namun tidak tersurat, Marc Marquez tantang Lorenzo tahun depan dengan menggunakan motor yang sama yakni Honda !! Wahhh seru iki caaak….

Marc Marquez mengaku tidak mudah mengalahkan Ducati di Red Bull ring Austria. Padahal sejak awal strateginya sudah dijalankan yakni nggeber sejak start supaya bisa melebarkan gap dari Ducati. Tapi ternyata strategi ini tidak sepenuhnya berjalan dengan baik sebab Lorenzo kemudian pelan namun pasti menyusul. ” Aku mencoba untuk ngepush sejak awal….

” Sebab aku tahu bertarung melawan Ducati lumayan sulit. Tapi goal kami tercapai yakni hanya melawan satu Ducati. Aku menduga lawanku adalah Dovi namun kali ini ternyata Jorge. Kendati demikian aku selalu berada di depan. Aku terus mencoba karena aku adalah Marc dan aku butuh terus mencoba (untuk menang). Setiap tikungan pendek dia selalu berhasil menyalipku secara pararel, sangat sulit untuk bertahan…..

iklan iwb

” Lalu dia kembali menyalipku dari luar saat akselerasi karena Jorge memiliki kecepatan.?Tapi Kendati dia tidak melakukannya di sana, pasti dia akan mencoba di tikungan 8 dan 9. Tapi aku terus mencoba dan cukup menikmati jalannya balapan sebab secara poin juga sudah cukup bagus untuk bekal kompetisi….” seru Marc. Pembalap HRC ini lalu mengatakan Lorenzo diuntungkan dengan kemampuan akselerasi motor…

” Untung tahun depan Jorge Lorenzo tidak bersama Ducati. Tentu saja Dia memiliki titik pengiriman sangat kuat… tapi aku lebih kuat di sana. Masalahnya dia memiliki akselerasi yang sangat bagus. Untunglah tahun depan kami akan menggunakan motor yang sama. Kita lihat jika dengan alat yang sama hasilnya juga sama (kalah) itu artinya tidak ada lagi alasan buatku…..” serunya tertawa…

” Aku rasa Honda sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik mengambil Lorenzo bergabung dengan tim kami. Dia bisa menang dengan motor kami dan akan sangat menarik melihat dia bersama Honda. Tentu saja dia akan kencang dan aku yakin itu…” seru Marc. Pernyataan Marc Marquez seakan menggaris bawahi bahwa motor yang digunakan tidak seimbang sehingga Lorenzo berhasil mengalahkannya di Austria. Tersirat namun tak tersurat. Kasarnya doi ingin mengatakan sampeyan nunggang Ducati okelah, tapi kalau berani hayo sama-sama nunggang motor yang sama diatas mesin Honda. Dan ini akan membuat tontonan semakin seru tahun depan. Horaaa sabarrrr…

Last…..dengan kemenangan Lorenzo, kini pembalap Ducati merangsek di posisi 3. Target Jorge sendiri adalah menggeser Valentino Rossi di posisi runner up. Sementara posisi 2 membuat Marc Marquez semakin meninggalkan Valentino Rossi dan kini terpaut sekitar 59 poin. Jelas bencana buat Yamaha mengingat kompetitor mereka semakin konsisten di saat performa mereka belum maksimal. So…Lorenzo vs Marc diatas mesin Honda ? Sampeyan jagoin siapa cak :mrgreen: …(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!