iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…sibonek semakin tajam. Pembalap anak asuh AHM ini semakin berkembang dibandingkan dengan pertama kali ikut Red Bull Rookies Cup yang sering tercecer dibelakang. Hal ini dibuktikan dari hasil kualifikasi yang baru saja dilakukan di Austria dimana Gerry Salim Start dari posisi 7 dengan menggunakan KTM RC250R. Mantap ki arek Suroboyo….

Gerry Salim yang terus mempertajam skill dan diarahkan oleh Honda untuk mengikuti ajang Red Bull Rookies Cup ini terlihat semakin matang. Pembalap yang dibina oleh Astra Honda Racing Team berhasil sabet posisi ketujuh dalam kualifikasi di Sirkuit Spielberg Red Bull ring Austria. Gerry Salim bahkan lebih kencang dibandingkan dengan Oncu bersaudara yang kali ini harus puas Start dari posisi 8 serta 14….

Gerry Salim berhasil menorehkan waktu terbaik 1 menit 49.388 detik. Gerry yang satu-satunya pembalap Indonesia di ajang Red Bull Rookies Cup dengan menggunakan KTM RC250R ini menorehkan Top Speed 199,4 km/jam di atas mesin KTM RC250R. Pembalap Yang bernaung Dibawah Bendera Astra Honda Racing Team start di belakang Steward Garcia namun sudah cukup untuk mengungguli Can Oncu (JPN) yang kali ini harus puas start dari posisi delapan…

iklan iwb
iklan iwb

Red Bull Rookies Cup (RBRC) adalah kompetisi yang cukup ketat dan merupakan ajang yang sangat cocok untuk mengembangkan skill karena balapan ini lumayan berat. Persaingan antar pembalap yang sama-sama menggunakan mesin KTM RC250R membutuhkan keuletan, daya juang serta skill yang harus berjalan seimbang. IWB melihat ikutnya Gerry dibalapan ini menjadi bukti bahwa Astra Honda Racing Team ingin anak asuhnya menyerap seluruh pengalaman supaya semakin matang untuk bekal dalam balapan lainnya….

Last…. Gerry Salim akan bertarung melawan Ryusei Yamanaka asal Jepang, Xavier Artigas dari Spanyol…Meikon Kawasaki (JPN), Adrian Carrasco (SPA), Yuki Kunii (JPN) dan Steward Garcia (Col). Setidaknya Gerry harus melewati mereka semua jika ingin merangsek ke depan dan ini tidak mudah mengingat jam terbang para kompetitor yang di atas rata-rata. Kita lihat sepak terjang Gerry Salim hari ini sekitar jam setengah lima (race1) dan besok jam 15.30 (race 2). Goooo merahhh putihhhh !! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

22 COMMENTS

  1. Ket kapan can oncu dadi warneg jepang..?
    Wes lah gk pntes bahas balap …
    Gk kempeten… Luweh apik bahas code lan bocoran ae…
    Keahliane nak kono…

  2. Ket kapan can oncu dadi warneg jepang..?
    Wes lah gk pntes bahas balap …
    Gk kempeten… Luweh apik bahas code lan bocoran ae…
    Keahliane nak kono…

  3. Meikon kawakami paklik, bukan kawasaki ?

    Btw aku nanya ya lik, kenapa kok bentuk moto3 itu aneh, ga proporsional kayak motoGP/ motor mass production 150/300/400/500/dll yg bentuknya kayak mini motogp bike?

  4. Meikon kawakami paklik, bukan kawasaki 🤣

    Btw aku nanya ya lik, kenapa kok bentuk moto3 itu aneh, ga proporsional kayak motoGP/ motor mass production 150/300/400/500/dll yg bentuknya kayak mini motogp bike?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here