iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…sebagai rider, Rossi terus konsen dengan performa Yamaha yang cukup sulit untuk menjadi juara pertama. Strateginya menggunakan ban lunak di MotoGP Brno juga tidak berhasil. Sebab dipastikan pada lap-lap akhir akan sulit bagi mereka mempertahankan kecepatan. Justru sekarang Yamaha sedang berusaha untuk mengembangkan sayap baru. Di sinilah Valentino Rossi memperingatkan Yamaha agar tidak sembrono. Lhooo maksude piyeeee….?

Saat ini Yamaha masih kesulitan untuk bisa juara pertama. Terbaik yang bisa mereka raih Tahun ini hanyalah Juara kedua. Beberapa usaha dilakukan oleh Yamaha untuk memperbaiki segala sektor termasuk Testing sayap baru pada test Brno. Tidak ada keterangan pasti dari para pembalap Yamaha Factory… Apakah mereka puas dengan desain winglet tersebut. Yang jelas Rossi memperingatkan Yamaha agar tidak sembrono sebab perombakan radikal tidak diperlukan mengingat masalah utama mereka saat ini sudah ketahuan….

iklan iwb

” Selama musim ini aku rasa kita sudah bekerja cukup baik dengan tim. Ketika racepun demikian kita lumayan kompetitif. Kita sudah melakukan secara maksimum. Namun bukan berarti kita harus mengambil resiko terlalu besar. Jika kamu ingin mencoba sesuatu hal yang sangat beresiko khususnya pada setingan motor tidak ada yang bisa kita lakukan sebab setingan motor ini sudah yang terbaik….

” Kamu bisa mencoba seperti menggunakan ban lunak seperti yang kita lakukan kemarin. Tapi aku yakin kamu hanya bisa kencang selama 10 putaran di depan namun masuk finish tidak akan bisa podium dan hanya berada di posisi 4 terbaik. Jadi aku rasa ini bukanlah Jalan Terbaik. Kita harus kompetitif dan lakukan pekerjaan dengan cara yang sama….

” Menurutku masalah kami sudah sangat jelas. Dari awal musim hingga sekarang seperti yang pernah aku katakan (elektronik dan traksi). Mungkin tidak mudah namun sangat penting. Kita butuh waktu dan kita berharap semoga performa kita akan membaik sebelum musim berakhir….” tutup Rossi…

Last… saat ini Valentino Rossi Berada di posisi ke-2 di belakang Mac Marquez. Namun karena pembalap Honda berhasil masuk podium di saat Rossi hanya berada di posisi 4 jarak poin keduanya semakin menjauh Dimana Marc Marquez kini terpaut 49 angka dari Vale. Mungkin maksude Rossi ki disuruh konsen pada masalah inti cak, ngono koyone. Kita tunggu saja iktiar Yamaha di Motogp…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!