iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….pabrikan garputala memang sedang agresif-agresifnya. Setelah spyshot muncul dan kini mereka juga menjamah sport naked andalannya yakni Vixion. Yup…betul cak,??Yamaha rilis warna baru new Vixion 2019 yang kini juga ditawarkan dengan warna kuning. Weehhhh lagi musim rekkk-rek kuning kiiieeeee. Seperti apa sosoknya warna baru All new Vixion 2019 ? intip foto-fotonya dibawah ini…

Yamaha secara resmi meluncurkan varian warna untuk line up produk All New Vixion R dan All New Vixion pada bulan Agustus 2018. Warna baru itu meliputi Matte Red, Matte Blue dan Matte Grey untuk All New Vixion R. Sedangkan untuk sang legenda All New Vixion hadir dengan warna Metallic Black, Metallic Yellow serta Red Black. Tidak hanya varian warna, desain stripping pada motor jenis naked bike ini pun turut mendapat sentuhan perubahan….

Pada All New Vixion R, stripping baru dibuat lebih tajam menyerupai huruf ?R? yang terletak pada kedua sisi body, kemudian dipadukan dengan warna Matte yang tidak terlalu mencolok guna memberikan kesan sporty serta elegan. Bagian Aluminum Rear Arm turut mengalami perombakan. Jika pada generasi sebelumnya mengadopsi warna hitam, kini All New Vixion R memiliki Aluminum Rear Arm berwarna silver yang terlihat lebih besar dan kokoh….

iklan iwb

Sedangkan untuk All New Vixion, desain stripping menjadi semakin sporty dan tersebar di seluruh body motor termasuk pada bagian air shroud yang sebelumnya tidak dapat ditemui pada generasi terdahulu. Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2007 silam, Yamaha Vixion terus dikembangkan. Dan inilah yang paling fresh cak…

Last….warna baru ini disinyalir sudah siap dilempar kedealer. Walaupun mungkin agak telat nyambangi kota sampeyan, biasaya nggak lama dan butuh waktu satu mingguan. Dengan kehadiran warna baru ini Yamaha berharap bisa mendongkrak penjualan sport naked andalannya All new Vixion. So…seperti apa sosok All new Vixion 2019 ? intip foto-fotonya dibawah ini. Piye cak…ganteng ora ? (iwb)

Yamaha all new Vixion 2019

All new Vixion R 2019

103 COMMENTS

  1. Untuk Vixion yang non-R, garis-garis pada striping terlalu konvensional atau biasa, seperti motor pada umumnya. Tapi bagusnya bentuk menyerupai panah yang mulai dari bagian shroud sampe belakang jadi kurang terekspos, jadi seolah terpotong atau ngga tersambung. Warna kuning non-R ok, tapi jadi kurang modern karena garis2 konvensional tadi.
    Untuk Vixion R supaya lebih elegan mending polos aja ngga pake striping macam2.

    • Cb/r150 mesin bobrok+kualitas motor Jepang paling berantakan, gsx culun, Vixion suntik mati aja, intinya konsumen dialihkan ke matic & sport 150cc (sengaja bikin motor naked pada gak bisa desain)

    • Hahahaa…
      Sembahannya disentil dikit ada yg ga terima.
      Sampai ngatain “nyet”

      Dibayar berapa sama Yamaha sampai2 harus cari musuh spt itu bro?

    • Dohc klotok? Vixion noh sohc klotok, desain india serba tumpul buntut cungkring pala wagu wkwkwkwkw terima aja produk gagal mau diapain tetep gagal

  2. Menurut saya ada dua kemungkinan.satu: yamaha msh blm sdr klo desain shroud tangki dan headlamp itu kurang bagus diterima bikers tanah air krn gaya indihe. kedua yamaha sengaja kasi warna baru buat habisin stok utk new facelift. Yg jls spyshot kmrin yg keren itu bukan g mgkn ad g kaitannya. Yg tahu cuma yamaha dah. Ngarep Moge lokal saja,pabrikan mana saja yg ngeluarin boleh.

    • klo bandit 150 11:12 nih vixion. kecuali klo model bandit 400.Suzuki jg adem ayem soal model bandit nih… smoga yg 250 bnr kyk klan bandit dan mesin yg baru.

  3. Ga istimewa, biasa aja. Sekarang tuh jamannya painting warna2 doff minim striping boss. Yimm ga mudeng ya?…

  4. Masih jauh mending numpak lun_ maya khan cuk. Lungsuran si ariel gpp laaagh…. Penting bisa melaksanakan kenikmatan tabu

  5. Gausah banyak bacot woy, yg tipe R lu cabutin aja striping nya kalo mau elegan.. Susah amat, orang kan beda2 selera..

  6. Yang dibutuhkan oleh Yamaha Lovers sejatinya bukan ganti warna….
    Yang dirindukan oleh Yamaha Lovers adalah ganti design secara keseluruhan ….rombak total..
    Design Vixion yang current adalah the worst design ever…
    Designer nya kurang minum AQ#@…lu lihat buntut belakang..speechless…kondom fuel tank sama sekali tidak diperlukan untuk kelas 150cc..
    Selamat menikmati ketidaklakuan..

  7. Sumpahh mau muntah liat vixion ini ketemu di jalan tadi. Design cupu wagu ke bapak2an.

    Wkwkwkwkwk

  8. Sebenarnya klo lihat langsung DESAIN VIXI ini ga jelek2 amat. Malah klo bulit QUALITY masih di atas CB150R.
    Tapi DESAIN CB150r itu Lebih masuk selera org2 indonesia

  9. Sumpahh mau muntah liat vixion ini ketemu di jalan tadi. Design cupu wagu ke bapak2an.

    Wkwkwkwkwk

  10. Gausah banyak bacot woy, yg tipe R lu cabutin aja striping nya kalo mau elegan.. Susah amat, orang kan beda2 selera..

  11. Yang dibutuhkan oleh Yamaha Lovers sejatinya bukan ganti warna….
    Yang dirindukan oleh Yamaha Lovers adalah ganti design secara keseluruhan ….rombak total..
    Design Vixion yang current adalah the worst design ever…
    Designer nya kurang minum AQ#@…lu lihat buntut belakang..speechless…kondom fuel tank sama sekali tidak diperlukan untuk kelas 150cc..
    Selamat menikmati ketidaklakuan..

  12. Sebenarnya klo lihat langsung DESAIN VIXI ini ga jelek2 amat. Malah klo bulit QUALITY masih di atas CB150R.
    Tapi DESAIN CB150r itu Lebih masuk selera org2 indonesia

  13. Masih jauh mending numpak lun_ maya khan cuk. Lungsuran si ariel gpp laaagh…. Penting bisa melaksanakan kenikmatan tabu

Comments are closed.