iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk… daya tarik Dani Pedrosa Memang luar biasa Bagi siapapun termasuk KTM. Kendati dipastikan pembalap yang selalu membela Honda dan baru akan pensiun tahun depan ini tidak ingin banyak memikirkan masa depan namun tidak menyurutkan pabrikan Austria untuk mendekati Dani. Yup…KTM dikabarkan mencoba untuk menawarkan Dani Pedrosa untuk menjadi test Rider mereka….

Setelah Honda sempat menawarkan menjadi tes Rider untuk Dani Pedrosa dan tidak mendapatkan respon yang menggembirakan….. KTM ternyata juga tidak mau kalah. Menurut informasi, pabrikan Austria sedang mendekati Dani Pedrosa dengan tujuan untuk menjadi test Rider mereka di MotoGP. Dengan kedatangan Dani diharapkan pengembangan motor KTM akan berkembang lebih cepat. Mendapatkan tawaran tersebut ternyata Dani tidak serta-merta tertarik dan tidak ingin terlalu terburu-buru….

” Tidak perlu terburu-buru aku tidak banyak memikirkan masa depan. Aku sudah memutuskan pensiun di MotoGP. Oleh karena itu aku akan mempergunakan waktu sebaik mungkin…” seru Dani. Jawaban pembalap HRC ini cukup jelas dan menjadi pertanda bahwa sepertinya Pedrosa tidak terlalu tertarik untuk bergabung dengan tim KTM. Sebenarnya tidak mengejutkan sebab Honda pun demikian…

iklan iwb
iklan iwb

Seperti yang kita tahu Alberto Puig juga pernah mengindikasikan ingin merekrut Dani Pedrosa sebagai tes Rider untuk tahun depan. Akan tetapi Dani juga merespon dengan dingin. Nggak tahu cak mungkin Pedrosa ingin menikmati masa-masa pensiun secara santai Dan sekali-kali terlepas dari tekanan di dunia MotoGP….

Last…. KTM memang terus berusaha meningkatkan performa mesin mereka. Setelah merekrut Johann zarco bergabung dengan tim KTM tahun depan, pabrikan Austria ini juga secara agresif mencari tes Rider untuk membantu pengembangan. Tidaknya hanya Dani namun KTM rumornya juga juga sedang mendekati Casey Stoner. Horaaa umum ki rekkkk Red Bull Duite akeehhhh (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

38 COMMENTS

  1. Kalau pembalab repsol cuman pedrosa aja di jamin tidak bakal pernah mencicipi podium , salam dohc ngeden power mentok 17 ps kalau ketemu bebek supir terkencing kencing

    • Urus aaja mngapa jamaha 18 seri ga podium 1. Dan konon merekrut predator mv25 mau bantai marquz kok tetep ga kelakon?
      Kan vantat namanya

  2. Mau jd test rider di Honda, sdh ga cocok sama karakter RCV. Mau ke KTM, berkhianat nanti. Susah..
    Mending gantikan si Danny Aldridge yg koplak itu aja..

  3. Mau jd test rider di Honda, sdh ga cocok sama karakter RCV. Mau ke KTM, berkhianat nanti. Susah..
    Mending gantikan si Danny Aldridge yg koplak itu aja..

  4. Kalau pembalab repsol cuman pedrosa aja di jamin tidak bakal pernah mencicipi podium , salam dohc ngeden power mentok 17 ps kalau ketemu bebek supir terkencing kencing

    • Urus aaja mngapa jamaha 18 seri ga podium 1. Dan konon merekrut predator mv25 mau bantai marquz kok tetep ga kelakon?
      Kan vantat namanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here