iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….pada saat artikel ini rilis, IWB mungkin sedang dalam perjalanan ke Thailand. Jadwal kenegeri gajah putih sekitar 3 hari sehingga kemungkinan warung akan sedikit slow artikel. Dan sementara cak…warung akan autopilot jadi monggo sampeyan jaga warung supaya dalam keadaan kondusif. Btw…emange nyapo nang Thailand ?

Jelasnya emang ada undangan pakde. Tapi kali ini yang mengundang IWB bukan pabrikan roda dua namun part aksesories kondang YSS dan TDR. Mereka mengundang IWB untuk melihat secara langsung pabrik mereka. Lek boso kerennya factory tour. Btw….IWB ke Thailand memang bukan yang pertama. Sebelumnya IWB sudah pernah di Undang Pirelli untuk jajal ban baru mereka yakni Diablo Ross II. Sedang sekarang? part lain cak…

Oleh karena itu, IWB akan bawakan oleh-oleh beberapa artikel dari negeri gajah putih. Kira-kira apa saja yang ingin sampeyan ketahui tentang Thailand? aman cak..akan IWB share. Yang jelas motor apa saja yang ada disana insyaallah akan IWB share. Oleh karena itu mohon maaf jika banyak komentar terjaring dan tidak sempat IWB loloskan. Jaring kudu ketat soale sekarang komen pada ngawur jabang bajul tenan..

iklan iwb
iklan iwb

Last…YSS dan TDR memag part kondang yang pusatnya berada di Thailand. IWB pribadi cukup penasaran sebenarnya kayak apa bentuk pabriknya…kudu difoto iki cak. Btw…IWB nanti juga ada jadwal turing di Bangkok. Kalau bisa ikut mengingat disana perkara SIM agak ketat mengingat IWB ora gablek SIM Internasional. Yo wis ngono wae cak…ojo lali jaga warung yoooo..sampluk lek gawe rusuh :mrgreen: . Okrekkk…..(iwb)

https://www.instagram.com/p/BmHOjFVH6O6/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=tmucsvvys8ue

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

67 COMMENTS

  1. Bang gimana dengan pcx thailand apa juga ada fitur skok meletotnya, terus dohc thailand apa ada fitur klothok klothok dan mode ngedennya

    • Ocree, Kang… Nyantai wae.
      Tk jogoe warunge, nek ono Fby moro cengar cengir kate ngutang kopi ta ngutil cemilan yo tk sampluk’e ambek sutil engkok! ??

    • Ati-ati Kang 1wan. Aja kelalen bali, aja kecantol ‘cewe’ di sana. Nek bisa oleh2nya selain artikel juga sebagian amplop’e, hehe. Nuwun.

  2. kang wb ,,1 pertanya n saja apakah di thailand bnyak motor yg menggunakan knalpot racing , apakah di thailand jga di tilang klo pake knalpot aftermarket?

  3. Bang gimana dengan pcx thailand apa juga ada fitur skok meletotnya, terus dohc thailand apa ada fitur klothok klothok dan mode ngedennya

    • Nihhh sekalian obrolan user Nmax di forum..
      Original Posted By forlan►
      gejalanya gmn sih klo tensionernya rusak gan ?
      jawab:
      ada suara kek baling2 helikopter dari sebelah kanan deket radiator.
      ============
      Kl menurut ane mah.. lbh mirip suara gerobak sampah keliling.
      Wkwkwkwkwk

    • “…ada beberapa masalah yang sering timbul saat dikendarai. Seperti bunyi tek…tek… tek pada bagian mesin dan mempunyai shockbreaker yang keras.

      Bermodal rasa penasaran itu, Carmudi Indonesia langsung menyambangi dealer motor Yamaha di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.
      ===========
      OMG… Kretekkk.. kretekkkk
      Wkwkwkwk

    • Mangkrak opo.. Limbah Pro arm Nsr sp aja.. Sering dpt order indo kirim ke thailand loh… Anehkan tapi ini kenyataannya..
      Ini kata juragan Limbah moge terbesar kebun kacang.. (pemain pasti tau nama tempatnya)..
      Nsr sp di sana mulai habis..

  4. Comment: pantau jalanan Thailand lek, apa penggunaan segmen motor di sana trennya sama kayak di Indonesia. misalnya sama2 banyak maticnya atau gimana.
    suwun lek.

  5. Cara nulis artikelnya saban mau pegi dah kayak nulis buat pacar aja . , ‘disaat kau baca suratku ini mungkin aku sudah jauh meninggalkanmu adinda’ hehe
    o iya lek sekalian dicari tau operasi ganti kelamin kira2 berap duit ,kali aja disini ada yg minat .
    Lol ‘kidding only ,tidak menyindir siapapun’.

  6. Assalamualaikum, bang, nitip tanya, knalpot kayak DBS, CHA, PDK didaerah mana jualnya, trus apa bedanya TDR pabrik sini ama sono apa beda produk atau importir atau emang beda perusahaan. Itu aja. Terima kasih

  7. Hasyem tenan ik, lek iwan bola bali dapet undangan ke luar negri. Kalo undangan ke Baittullah sidah dapet belum lek?

  8. Assalamualaikum, bang, nitip tanya, knalpot kayak DBS, CHA, PDK didaerah mana jualnya, trus apa bedanya TDR pabrik sini ama sono apa beda produk atau importir atau emang beda perusahaan. Itu aja. Terima kasih

    • Ati-ati Kang 1wan. Aja kelalen bali, aja kecantol ‘cewe’ di sana. Nek bisa oleh2nya selain artikel juga sebagian amplop’e, hehe. Nuwun.

  9. kang wb ,,1 pertanya n saja apakah di thailand bnyak motor yg menggunakan knalpot racing , apakah di thailand jga di tilang klo pake knalpot aftermarket?

    • Mangkrak opo.. Limbah Pro arm Nsr sp aja.. Sering dpt order indo kirim ke thailand loh… Anehkan tapi ini kenyataannya..
      Ini kata juragan Limbah moge terbesar kebun kacang.. (pemain pasti tau nama tempatnya)..
      Nsr sp di sana mulai habis..

  10. Comment: pantau jalanan Thailand lek, apa penggunaan segmen motor di sana trennya sama kayak di Indonesia. misalnya sama2 banyak maticnya atau gimana.
    suwun lek.

  11. Cara nulis artikelnya saban mau pegi dah kayak nulis buat pacar aja . , ‘disaat kau baca suratku ini mungkin aku sudah jauh meninggalkanmu adinda’ hehe
    o iya lek sekalian dicari tau operasi ganti kelamin kira2 berap duit ,kali aja disini ada yg minat .
    Lol ‘kidding only ,tidak menyindir siapapun’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here