iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….dikelas?Sonic 150R/Supra GTR 150 Standard Pemula – U16 (HDC-3), Riyan Pratama tampil mencengangkan diatas mesin Sonic 150R. Sirkuit Pancing Medan yang bumpy tidak menghalangi performanya melawan Ridwan Ramadhani yang mengandalkan Honda Supra GTR150. Bahkan sejak lap ke 5, pembalap yang menggunakan kelir livery serba hijau ini meninggalkan Ridwan tanpa mampu didekati kembali….

Sebenarnya saat start sudah terlihat persaingan cukup ketat antara Riyan melawan Ridwan. Ridwan yang menggunakan Honda Supra GTR150 secara apik melakukan start dan langsung leading. Sedang Riyan terpaksa harus mencium asap knalpot tunggangan Ridwan. Dikelas umur 16 tahun kebawah ini ternyata semangat tempurnya luar biasa. Terbukti hanya berselang satu lap, Riyan berhasil overtake Ridwan yang melorot kedua…

Dari sinilah momentum kemenangan tidak bisa dicegah. Riyan yang membela Alfattah Racing team terus melebarkan gap dari Ridwan. Pembalap yang berada dibawah payung Indako Racing Team tersebut berusaha keras mempersempit gap namun tidak berhasil. Kalau IWB lihat, top speed tunggangan Ridwan sedikit kalah dibandingkan Riyan….

iklan iwb

Masuk garis finish secara meyakinkan Riyan Pratama akhirnya juara dikelas HDC 3 Race Medan disusul Ridwan Ramadhani kedua dengan gap sekitar 1.6 detik. Posisi tiga masuk nama Dimas Pradiva lalu M. Juda Oscar keempat. Kelas masuk kategori untuk para pembalap belia ini memang dikhususkan mencari rider berbakat. Berikut beberapa foto aksi Ridwan dan Riyan dikelas HDC 3 Medan. Horassss…..(iwb)

16 COMMENTS

  1. Tak satupun mongtor yahaha atau sukiki yg pinish..

    DOHC qlothoq? emang juozzz

    Artikel hiburan buat ngepbeha ini…

  2. Tak satupun mongtor yahaha atau sukiki yg pinish..

    DOHC qlothoq™ emang juozzz

    Artikel hiburan buat ngepbeha ini…

Comments are closed.