iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. panasnya cuaca di Sirkuit pancing Medan tidak membuat para pembalap kendor. Kompetisi kelas demi kelas disuguhkan oleh para pembalap Sumatera Utara dengan cukup apik. Dan pada pembukaan race pertama HDC 1 Medan…. nama Deri Irfandi muncul ke permukaan mengalahkan Tofani Wijaya yang kali ini harus puas di posisi kedua…..

Pada Honda Dream Cup di sirkuit pancing Medan yang memiliki panjang sekitar 1,1 km resmi dibuka. Dan pada pembukaan race terjadi pertarungan sangat ketat antara pembalap bernomor Sumut Deri Irfandi, Tofani Wijaya serta Abdul Malik. Kelas Sonic 150R serta Supra GTR 150 tune up seeded ini Emang cukup alot kangbro….

Masing-masing pembalap berusaha menjadi yang terkencang. Dilahap selama 20 putaran dengan membutuhkan waktu selama 15 menit 31 detik aslinya dari Irfandi tidak mampu diredam oleh tofani Wijaya. Deri meninggalkan Tofani cukup jauh yakni 2,8 detik. Sementara posisi tiga diisi oleh Abdul Malik yang kali ini terpaut sekitar 5,8 detik. Dibelakangnya jefriandi berhasil naik satu posisi dari sebelumnya start di posisi 5 dengan posisi 4….

iklan iwb
iklan iwb

Sementara nama Ichan Hardiansyah melengkapi posisi ke-6 di belakang Ahmad Zulkifli yang berhasil Berada di posisi kelima. Pada balap HDC 1 race pertama ini Ivon Nanda tidak mampu meneruskan lomba dan DNF pada lap ke 4. Berikut hasil lengkap pertama HDC 1 dikelas Supra GTR serta Sonic 150R Tune up Seeded di Sirkuit pancing Medan….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

15 COMMENTS

  1. mas iwan tolong dimanage iklan yang menggangu waktu loading iwanbanarann.com… ketika buka gak langsung update…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here