iklan iwb

Iwanbanaran.com- Edian njaran cak….. pesona Honda Super Cub C-125 memang luar biasa. Setiap mata pengunjung serta biker seperti sulit mengalihkan perhatian pada bebek klasik Honda. Desainnya sangat berbeda dengan kualitas pengerjaan yang cukup baik. IWB sendiri meluangkan waktu cukup lama untuk ngubek-ubek?Honda Super Cub C-125 di ajang GIIAS. Dan seperti kena pelet cak, makin dilihat motor supercub Honda ini jian kin mumet. Nggak motornya serta harganya…keduanya saingan bikin sirah cekot-cekot. Ora percoyo? Intip saja mega galerynya di bawah ini…

Seperti yang sampeyan tahu, perkemarin PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan Honda Super Cub C125. Honda Super Cub diperkenalkan pertama kali pada 1958. Model ini terus diapresiasi di berbagai belahan dunia. 60 tahun kemudian, pada 2017, motor Honda Super Cub telah mencapai angka produksi ke-100 juta dan dipasarkan di lebih dari 160 negara. Pencapaian ini membuat Honda Super Cub menjadi motor terlaris dengan originalitas desain yang dimilikinya….

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda Super Cub C125 diluncurkan untuk seluruh kalangan pengendara perkotaan baik anak muda maupun dewasa yang menginginkan motor legendaris dengan desain timeless dan unik.??Bagi konsumen pada segmen ini, Honda Super Cub C125 dapat memperkaya gaya hidup dan menyatu dengan penampilan mereka di berbagai kegiatan…

iklan iwb

” Dengan desain tak lekang oleh waktu, level performa baru pada mesin, handling dan sasisnya, kami yakin motor ini dapat memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya..” serunya. Piye setelah melototin langsung ? ancen cicak bin kadal tenan. Kalau sampeyan termasuk bikers yang demen motor klasik dijamin lutut bergetar susah berdiri saking naksirnya. Magnetnya kuaatttttttt puolll…

Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara 2 katup. Tampilan finishing chrome pada detail parts nya memberikan kesan premium.?Setiap part dari model ini memberikan kesan keren dengan lekukan halus di setiap elemen bodinya. Garis pinggiran yang tegas di pelindung kaki dan Fender depan dan belakang. Untuk mempertegas garis S-shape klasiknya, Fender belakang dari model ini terbuat dari bahan metal. Ikiii sing istimewaaaa…

Yang unik cak….jok dibuat dengan komposisi satu orang. Busanya empuk dan tebal berwarna terang. Panelmeter mengadopsi kombinasi analog dan digital di mana terdapat dua lingkaran chrome yang memisahkan keduanya, lingkaran luar menunjukkan jarum Speedometer analog dan lampu pemberitahuan, sementara di lingkaran dalam menunjukkan tampilan digital. Keseluruhan sistem pencahayaan model ini telah menggunakan lampu LED. Bahkan termasuk stoplamp dan lampu sein…

Fitur premium dan modern lainnya yang disematkan pada model ini adalah Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan Alarm untuk mencegah pencurian serta Answer Back System di mana indikator akan berkedip saat digunakan untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir. Sebagai bentuk apresiasi kepada generasi sebelumnya, logo 3 dimensi ?Classic Wing? disematkan pada pelindung kaki serta Smart Key Honda Super Cub C125.

Motor ini memiliki bore dan stroke 52.4 x 57.9mm dengan rasio kompresi 9.3:1. Maksimum power sebesar 6.76kW dicapai pada rpm 7500 dan torsi maksimal sebesar 9.79 Nm pada rpm 5000. Honda Super Cub C125 menggunakan basis Frame C110 ?Backbone? baja berbentuk tabung. Honda Super Cub C125 memiliki berat bersih 107 kg, dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan velg alumunium berdiameter 17 inchi. Ban depan model ini berukuran 70/90-17 dan ban belakang 80/90-17, keduanya telah menggunakan ban tubeless….

Last….Honda Super Cub C125 hadir dengan 3 pilihan warna yakni Pearl Niltava Blue, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp. 55.000.000,-. Model ini dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer. Nahhh kuwi cak yang bikin mumet, nggak motor nggak harganya kompak tenan. Kudu ngitung celengan kiiieee. Buat gambaran seperti apa pesona Supercub C125 ? intip wae mega gallery dan Vlognya dibawah ini. Potasssssss (iwb)

Vlog Bebek Supercub C125

 

143 COMMENTS

    • setuju kang… beli ja supra second n bikin frame di tukang las. modif sendiri paling mahal 30 jta dpt.

  1. jabang babyyy…. amanda Omesh jadi pembeli pertama, borong 3 langsung tanpa mikiir… horang borjuh

    • Super deluxe reborn, kang, wkwkwkwkwkwk…

      Btw, saya penasaran nih, haji topik beli super cub ini gak ya? Secara dulu dia udah jas jes jos bilang mau beli kalo hahahem masukin kesini..

    • Mahal but high quality coyyy.
      bukan yg gampang meledug macam sbelah punya..
      efbenyek sok kaya tp kere mmg hanya bs nyinyir harga melulu…
      Wkwkwkwk

    • Grand daur ulang 50 jutaan sekalian buat nombok Cibier 250 rrrrrrrrr belom balik modal,,,,,,,,ekekekekekekek

    • Gampang meleduknya kapan pak? Saya punya udah 7 tahun masih jalan aja tuh. Bapak gak lagi ngomongin brand sayap kan pak?

    • Zaman mbien, selain ada A100, Bapak punya C70. Yang paling diingat adalah motor ini menjadi teman bagi Bapak saat ke mana pun, termasuk ke sawah. Nek saiki, Bapak tak tumbas’ke C125 rasane yo percuma. Padahal “Honda Super Cub C125 menyatu di berbagai kegiatan”. Opo yo lungo sawah nggo motor 55jt?

    • Readerkeder 3 August, 2018 at 08:22
      Lebih lemot otak FBH lah?. Produk minimalis harga maksimalis?.ngoahahahaaa?. ngok !
      .
      .
      See…?

    • Piciex hybrid ngga ada,malu sama penyakit sodaranya,shocknya mletot,,,,,,,buakakakakak

    • Yg mletot asli tanpa triple rate itu hanya si nemek coyyy…
      bukti udah banyak.
      Wkwkwkwk

    • Mana buktinya pak? Katanya banyak? Banyak itu berapa sih pak? Parameter banyak itu berapa ya pak? Berapa persen dari total populasi bisa dikatakan banyak pak?

      Maaf banyak nanya, saya cuma pengen tau pak

    • Halooo? Ini saya nanya kok gak dijawab sih? Dibawah bisa nyela masak jawab pertanyaan anak sd gak bisa.

  2. Kirain harganya 5-7 juta , niatnya pengen beli,tapi setelah tau harganya,aq g jadi beli soalnya ini mbeat aja,cicilannya belum lunas baru 8x kali angsuran masih sisa 42x lagi itupun masih sering telat angsurannya , pengen beli supercub kali aja dp 100 ribu bisa terus mau kredit selama 5 tahun

    • Suoer cub mahal.. Beli Yamama Super Deluxe aja, bro.. murah, gak sampe sejuta juga dapat ???

    • Mahal but high quality coyyy.
      bukan yg gampang meledug macam sbelah punya..
      efbenyek sok kaya tp kere mmg hanya bs nyinyir harga melulu?
      Wkwkwkwk

    • Ah kata siapa mahal high quality, itu yg mahal kok rangka patah, mahal kok cat belang, mahal kok gasket bocor

    • harga 50 jta??? mesin supra? mending modif sendiri dah… palingan habis 30 an. lumayan sisanya buat nabung umroh

    • Mesin grand CBU 50 juta,,,
      Mesin DOWC 4 katup klotok klotok 28 juta,,,

      Kwalitas di sesuaikan ???

    • Mik potas itu apa pak? Bapak saya liat komen sering gila sendiri, tapi gak ada yg nanggepin. Saya tanggepin pak biar gak ngenes

    • setuju kang… beli ja supra second n bikin frame di tukang las. modif sendiri paling mahal 30 jta dpt.

  3. Susah tembus izin mentri keuangan kalo joknya single gini. Ngga ada boncengannya gan.

    • pastinya… palingan yang beli mikirin harga jual kembali…. malah gak jadi. secara orang indonesia gtu cpt bosen.

    • Itu sudah cukup pak, nanti malah harga sama kayak CBR250RR.

      Btw saya masih menanti CBR250RR tanpa cat biar bisa turun lagi 5 juta, sangat value for money …..

  4. ORANG GOBLOK PASTI BELI MOTOR SAMPAH MACAM GITU.MENDING BELI MOBIL LOSBAK SECOND BISA BUAT CARI UANG.

    • Motor sampah itu yg bagaimana pak? Setau saya motor manapun pasti bisa jalan. Atau mungkin motor roda tiga dinas kebersihan ya pak? Berarti dinas kebersihan goblok dong pak?

    • Iyaaaa… yamimi kan udah sempat bikin motor sampah dan meledug di sumatera.
      Ente msh mau ngeles?
      Tuhhh knalpot berasap dibilang normal oleh petinggi yamimi… apa itu bukan motor sampah?
      WKwkkwkwwk

    • Wah benyuknya bagaimana pak? Setau saya motor sampah itu yg ngangkut sampah pak. Saya ngeles gimana pak? Saya gak pernah ngeles, bapak aja yg sering ditanya ngeles. Kalo ngeles ya gak dijawab. Setau saya motor sampah dinas kebersihan gak ngebul deh pak.

  5. jabang babyyy…. amanda Omesh jadi pembeli pertama, borong 3 langsung tanpa mikiir… horang borjuh

  6. Comment:ayo yg ngaku FBH sejati beli ni montor.. kasian AHM jauh2 impor dari luar negeri, tar kaga laku lagi ekekek…..

  7. Alasan kenapa honda berani bikin ne motor n kasih harta segitu? Krna mereka tau konsumen manggut manggut dikasih produk ampas. N satu lagu dah mentok idenya gak tau mau buat apa lagi. Semua motor yamaha uda dikloningnya.

  8. Comment:Di kampungku Cak Iwan, di Ciamis lg demam modif C70 pake mesin basic Honda Astrea Grand modal 5jt juga udah enak diliat Cak. Ini 55juta mending beli CBR 250RR second!hehehe

  9. Downgrade atau disunat? kok tidak selengkap yg dijual di luar?
    Kalau lengkap kan gampang kalau mau dilepas. Kalau kosongan, nilai histori originalitasnya kurang ketika nambahi komponen sendiri.

  10. mahal banget sie…
    kayaknya sengaja untuk menjaga eksklusifitasnya…
    dan juga mungkin biar ga mencederai penggemar c 70 classic (kalo harga murah nanti bisa pasaran, orang2 lebih milih beli baru drpd koleksi c 70 classic) dan harga segitu bisa naikin pride penggemar c 70 classic juga

    • Motor sampah itu yg bagaimana pak? Setau saya motor manapun pasti bisa jalan. Atau mungkin motor roda tiga dinas kebersihan ya pak? Berarti dinas kebersihan goblok dong pak?

    • Iyaaaa… yamimi kan udah sempat bikin motor sampah dan meledug di sumatera.
      Ente msh mau ngeles?
      Tuhhh knalpot berasap dibilang normal oleh petinggi yamimi… apa itu bukan motor sampah?
      WKwkkwkwwk

    • Wah benyuknya bagaimana pak? Setau saya motor sampah itu yg ngangkut sampah pak. Saya ngeles gimana pak? Saya gak pernah ngeles, bapak aja yg sering ditanya ngeles. Kalo ngeles ya gak dijawab. Setau saya motor sampah dinas kebersihan gak ngebul deh pak.

    • pastinya… palingan yang beli mikirin harga jual kembali…. malah gak jadi. secara orang indonesia gtu cpt bosen.

  11. ORANG GOBLOK PASTI BELI MOTOR SAMPAH MACAM GITU.MENDING BELI MOBIL LOSBAK SECOND BISA BUAT CARI UANG.

    • Halooo? Ini saya nanya kok gak dijawab sih? Dibawah bisa nyela masak jawab pertanyaan anak sd gak bisa.

    • Mana buktinya pak? Katanya banyak? Banyak itu berapa sih pak? Parameter banyak itu berapa ya pak? Berapa persen dari total populasi bisa dikatakan banyak pak?

      Maaf banyak nanya, saya cuma pengen tau pak

    • Zaman mbien, selain ada A100, Bapak punya C70. Yang paling diingat adalah motor ini menjadi teman bagi Bapak saat ke mana pun, termasuk ke sawah. Nek saiki, Bapak tak tumbas’ke C125 rasane yo percuma. Padahal “Honda Super Cub C125 menyatu di berbagai kegiatan”. Opo yo lungo sawah nggo motor 55jt?

    • Gampang meleduknya kapan pak? Saya punya udah 7 tahun masih jalan aja tuh. Bapak gak lagi ngomongin brand sayap kan pak?

    • Readerkeder 3 August, 2018 at 08:22
      Lebih lemot otak FBH lah…. Produk minimalis harga maksimalis….ngoahahahaaa…. ngok !
      .
      .
      See…?

    • Super deluxe reborn, kang, wkwkwkwkwkwk…

      Btw, saya penasaran nih, haji topik beli super cub ini gak ya? Secara dulu dia udah jas jes jos bilang mau beli kalo hahahem masukin kesini..

    • Grand daur ulang 50 jutaan sekalian buat nombok Cibier 250 rrrrrrrrr belom balik modal,,,,,,,,ekekekekekekek

    • Mahal but high quality coyyy.
      bukan yg gampang meledug macam sbelah punya..
      efbenyek sok kaya tp kere mmg hanya bs nyinyir harga melulu…
      Wkwkwkwk

  12. Kirain harganya 5-7 juta , niatnya pengen beli,tapi setelah tau harganya,aq g jadi beli soalnya ini mbeat aja,cicilannya belum lunas baru 8x kali angsuran masih sisa 42x lagi itupun masih sering telat angsurannya , pengen beli supercub kali aja dp 100 ribu bisa terus mau kredit selama 5 tahun

  13. Comment:Di kampungku Cak Iwan, di Ciamis lg demam modif C70 pake mesin basic Honda Astrea Grand modal 5jt juga udah enak diliat Cak. Ini 55juta mending beli CBR 250RR second!hehehe

Comments are closed.