iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….. kualifikasi MotoGP Brno 2018 barusan usai. Dari Kualifikasi bisa kita lihat kompetisi cukup imbang antara Ducati, Yamaha dan Honda. Dan Inilah hasil lengkap kualifikasi MotoGP Brno…

  1. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (GP18) 1m 54.689s [Lap 7/7] 315km/h (Top Speed)
  2. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha (YZR-M1) 1m 54.956s +0.267s [Lap 7/7] 310k
  3. Marc Marquez ESP Repsol Honda (RC213V)1m 54.961s +0.272s [Lap 6/7] 311k
  4. Jorge Lorenzo ESP Ducati Team (GP18) 1m 55.038s +0.349s [Lap 5/6] 310k
  5. Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V) 1m 55.055s +0.366s [Lap 6/7] 312k
  6. Danilo Petrucci ITA Pramac Ducati (GP18) 1m 55.203s +0.514s [Lap 7/7] 312k
  7. Johann Zarco FRA Monster Yamaha Tech3 (YZR-M1) 1m 55.221s +0.532s [Lap 6/7] 308k
  8. Andrea Iannone ITA Suzuki Ecstar (GSX-RR)1m 55.270s +0.581s [Lap 6/7] 309k
  9. Alex Rins ESP Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 55.431s +0.742s [Lap 6/7] 308k
  10. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda (RC213V) 1m 55.474s +0.785s [Lap 7/7] 312k
  11. Tito Rabat ESP Reale Avintia (GP17) 1m 55.686s +0.997s [Lap 6/7] 312k
  12. Maverick Viñales ESP Movistar Yamaha (YZR-M1) 1m 55.823s +1.134s [Lap 2/7] 309k

Qualifying 1:

  1. Franco Morbidelli ITA EG 0,0 Marc VDS (RC213V)* 1m 56.029s 308k
  2. Alvaro Bautista ESP Angel Nieto Team (GP17)1m 56.031s 311k
  3. Bradley Smith GBR Red Bull KTM Factory (RC16) 1m 56.218s 307k
  4. Hafizh Syahrin MAL Monster Yamaha Tech3 (YZR-M1)* 1m 56.285s 307k
  5. Jack Miller AUS Pramac Ducati (GP17) 1m 56.316s 308k
  6. Stefan Bradl GER HRC Honda Team (RC213V)1m 56.330s 310k
  7. Pol Espargaro ESP Red Bull KTM Factory (RC16) 1m 56.353s 311k
  8. Takaaki Nakagami JPN LCR Honda (RC213V)*1m 56.512s 305k
  9. Sylvain Guintoli FRA Suzuki Ecstar (GSX-RR)1m 57.037s 308k
  10. Thomas Luthi SWI EG 0,0 Marc VDS (RC213V)*1m 57.208s 306k
  11. Karel Abraham CZE Angel Nieto Team (GP16)1m 57.217s 309k
  12. Aleix Espargaro ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 57.250s 309k
  13. Scott Redding GBR Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 57.438s 304k
  14. Xavier Simeon ESP Reale Avintia (GP16)* 1m 58.048s 308k
iklan iwb
Previous articleMega gallery new Yamaha MX King 2019, resmi dirilis 29 jutaan !!
Next articleGIIAS 2018 : Pamerkan versi custom W175, Kawasaki berikan diskon khusus Ninja 250 FI !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

115 COMMENTS

  1. Cung cung cung kacung cung cung cunguk, kacung of the day
    ———————
    dornamahoyahomo says:
    1 August, 2018 at 18:49
    Masaaa’?
    Ane gak diam koq.
    Fakta di seko, luwu utara sdh banyak bicara.
    produk yamimi KO semua.
    Mau bukti? Datang sendiri buktikan*
    Wkwkwkwkwk

    *ini maksudnya suru dateng ke dealernya si homo?

    • Lho yg atas saya ini bukannya avatar punya pepesan kosong ya? Kok pake nickname AL? Setau saya nickname AL itu avatarnya beda. Kok pepesan kosong dengan AL bisa sama avatar gini sih? Bapak salah masukin email ya pak? Atau bapak itu sendirian dengan banyak email? Tujuannya banyak email banyak nickname itu apa ya pak? Apa mirip-mirip banyak anak banyak rezeki? Kok bisa sama sih? Apa semua fbh lainnya gitu pak? Apa mungkin semua fbh itu cuma satu orang? Atau satu team? Saya jadi bingung pak.

    • efbenyek mmg terdiri dari para tololers kwadrat..
      Wkwkwkwk
      Sy bukan nyuruh ke dealer tololll..
      Sy nantang kalian spt yg sdh saya bilang… daerah kampung ane itu pas buat nguji motor sembahan kalian. Siapa tau aja kalian tak percaya bahwa disini sdh tdk ada yg percaya u/ pake produk yamimi.
      Ayooo.. silahkan datang bukktikan. Jgn hanya cangkem ngeles spt si CANGKEM diatas ane. Silahkan kalian datang rame2 kesini. Ane mau liat motor yamaha yg tahan dgn medan disini.
      Wkwkwkwkwk

    • Nih si cangkem diatas sy tau koq..
      Pasti orang yamimi yg udah gerah dgn komentar ane.
      Simpel aja boyyy.
      Salam meledukkk..
      Wkwkwkwkwk

    • Aduh pak, saya memang $$$$$. Makanya saya bertanya. Pertanyaan saya satupun gak ada yg bisa bapak jawab, malah sekarang saya dibilang orang yimm stress. Bapak kali kacung $$$ stress, gak bisa jawab pertanyaan malah emosi ngatain orang. Siapa yg gerah? Bapak kali yg gerah gal bisa jawab pertanyaan saya. Simpel aja boyyy.

    • Apa dasarnya bapak bilang saya stress? Saya cuma nanya biar pinter. Saya bukan orang yimm, saya cuma anak kampung yg pengen tau pak. Itu doang sih.

      Simpel boyyy itu artinya apa ya pak?
      Keep it cool kali ….. Ah payah, sok Inggris ah.

  2. pak $$$ setelah dari perhelatan GIIAS 2018 ada pembahasan mengenai spg nya. lumayan buat ngademin yang suka cakar cakaran. terima kasih…

  3. Mm selalu main2… biar rosi salah tingkah..gugup dan akhirnya ncium aspal ato ndlosor..mungkin strateginya gitcu

  4. Zarco is back . . IMHO mungkin racenya mirip2 sansering kemaren .hohe start langsung mimpin tp tergantung pilihan ban .kalo pilihanya pas doi bsa aja menang .
    Rossi sma marq mungkin duel tp mngkin gak trlalu alot .

  5. Ane mah mau nanyain lg kabar DOHC sebelah..
    Udah jadi blom?
    Kasian yg udah meledak di tanjakan blum ada kabar lg tuh.
    Wkwkwkwkwk

  6. Motor honda itu meskipun dohc tapi perlu kalian ingat , jangan pernah sesekali di adu dengan mesin sohc yamaha , karena udah di pastikan dohc honda kalah , soalnya dohc abal abal mentok 17 ps ,dengan fitur ngeden klotok klotok dan skok meletot,rangka teralis patah , pro link ambrol,cat pudar plastik tipis ,dan masih banyak lagi

  7. Zarco is back . . IMHO mungkin racenya mirip2 sansering kemaren .hohe start langsung mimpin tp tergantung pilihan ban .kalo pilihanya pas doi bsa aja menang .
    Rossi sma marq mungkin duel tp mngkin gak trlalu alot .

  8. pak $$$ setelah dari perhelatan GIIAS 2018 ada pembahasan mengenai spg nya. lumayan buat ngademin yang suka cakar cakaran. terima kasih…

  9. Ane mah mau nanyain lg kabar DOHC sebelah..
    Udah jadi blom?
    Kasian yg udah meledak di tanjakan blum ada kabar lg tuh.
    Wkwkwkwkwk

  10. Motor honda itu meskipun dohc tapi perlu kalian ingat , jangan pernah sesekali di adu dengan mesin sohc yamaha , karena udah di pastikan dohc honda kalah , soalnya dohc abal abal mentok 17 ps ,dengan fitur ngeden klotok klotok dan skok meletot,rangka teralis patah , pro link ambrol,cat pudar plastik tipis ,dan masih banyak lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here