iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….akhirnya kelar juga ngedit gambar?Suzuki GSX-150 Bandit. Gambar yang berjumlah sekitar 50 foto ini akan menjawab rasa penasaran sampeyan…seperti apa motor DOHC 4 katup dengan power 19,2PS tersebut. Perombakan yang mungkin patut kita apresiasi karena Suzuki sudah menyodorkan model jok tandem plus revisi lampu. Dan inilah mega gallery?Suzuki GSX-150 Bandit ala IWB yang akan menjawab rasa penasaran sampeyan. Monggo pelototin dengan seksama cak…..

Versi final Bandit 150 baru saja diperkenalkan. Suzuki GSX-150 Bandit menggunakan desain headlamp dengan desain berbeda. Melengserkan bentuk lampu GSX-S150, bentuk lampu kini memang sudah jauh lebih wajar kendati sebenarnya posisi dari samping seharusnya bisa sedikit ditarik kebawah. Kemudian jok…seperti keinginan sampeyan, Suzuki juga memberikan jok dengan desain model tandem..

Nah…untuk shape jok dibagian tengah mengecil dan belakang membesar. Artinya ketika duduk kita bisa ngepit motor dengan santai. Ketebalan busa juga cukup baik dengan kekerasan masuk level medium. Yang cukup mencolok dari?Suzuki GSX-150 Bandit adalah enginenya cak. Mesin DOHC 4 katup dengan limiter cukup tinggi mampu memuntahkan tenaga hingga 19,2PS. Nggak ada penyunatan…..kuwi kabar bagus buat sampeyan. Kenapa?

iklan iwb

Sebab rumornya positioning Suzuki GSX-150 Bandit akan dipatok dibawah GSX-S150. Artinya jangan remehkan motor ini soal perfoma. Kalau sampeyan nantangin buat geber-geberan khususnya top speed melawan Suzuki GSX-150 Bandit, IWB yakin sampeyan akan nelongso bin merana cak. Lha piyeee, limiter RPM dipatok 13,000…..disaat lainnya wis oper gigi Bandit belum. Makanya kalau benar dipatok dibawah GSX-S150 motor ini akan value banget. For speed freak cocok nehhh…

Saat dinyalakan lampu depan dijidat juga akan ikut menyala. Lampu ini mirip dengan sistem dari Satria 150FI. Kemudian untuk stop lamp beda dengan depan yang sudah LED maka bagian belakang masih bohlam biasa dengan shape segitiga dengan bulatan bagian tengah. Bedanya di bandingkan dengan Satria tidak ada lampu sein didalam reflektor karena winker terpisah…

Satu hal yang cukup di sayangkan adalah fender belakang yang kini tidak menganut model knock down. Jadi kalau sampean ingin membuat fender lebih kecil kudu dipotong secara manual. Diluar itu nyaris semuanya identik dengan GSXS-150 kecuali ban OM yang kini tidak lagi menggunakan IRC Exato namun sudas mengganti dengan Dunlop. DAn ini bagus sebab penyakit dari IRC Exato adalah vibrasi pada low speed khususnya area depan…

Last… kelebihan dari produk Suzuki adalah material yang tebal dan solid. Begitu pula pada?Suzuki GSX-150 Bandit yang tetap terjaga dengan baik. Casing-casingnya tebal sehingga memiliki ciri khas tersendiri. Btw… Suzuki GSX-150 Bandit masih dalam proses pengenalan dan untuk harga belum diumumkan secara resmi. Infonya Suzuki baru akan mengumumkan ban drol resmi sekitar bulan September 2018 (bulan depan).?Suzuki GSX-150 Bandit?… Monggo plototin mega galerynya di bawah ini. Piye cak, ganteng ora? (IWB)

Pilihan warna Bandit 150

277 COMMENTS

  1. Cakep tinggal tunggu harga, kesiapan daeler suzuki motor, bengkel daeler daerah cimanggis tinggal atu di belokan pasar cimanggis 😂 klw nurutin selera tinggal modif dikit ngk sebanyak gsx s n r toh, adeknya skywave, kawak ZX

  2. Ban sama velg kok gak di foto lek..meskipun sama persis dengan gsx series tapi paling tidak ada perbedaan kali secara ini beda merk ban lek..buat yang kepo seperti saya..

  3. atau minimal mirip KTM duke lah
    klo terpaksa bolehlah jiplak xabre

    tp klo kolot dg bentuk culun kek gt dg alasan pasar global n approv japan, siap² di indonesia cm jd pajangan dealer

    • Foto pertama, Mas2 yang pake tas item lagi liatin Kang 1wan. Tapi gak tahu apa yang lagi dilihat. xixixixiiiiii

    • Modelnya ampun…
      Mending Fxr brojol kan lagi.. Tinggal buka fairing kasi lampu bulataja.. Tempelin mesin ini.. Kasi harga besaing.. Pasti lebih ajib..

      Ini kayak satria fu di modifikasi tangki…

      #RinduDesainSuzukiThn05KebawahygMudahDiCernaOrgIndonesia.

    • Di sinyalir pabrikan Y tengah ikut mnyiapkn varian bwt nglawan nih motor… YZF Bandot bwt Fby2 ??

    • Itu di foto paling atas kayak ada GAY lagi liatin mas Iwan pas lagi nungging.. Wakakakak

    • setelah dilihat lihat, lampu depannya cuma reflektornya aja yg sama pakai satria. plastik covernya beda. agak lebaran dikit. cuma masih sakit hati sama artikelnya iwb kmrn-kmrn. katanya lampu depannya sama shroudnya beda, faschia-faschia. trnyata pada PnP. gak ada yg salah sih sama bentuk hasilnya, cukup low-profile, culun iya boleh, biasa aja, tp peforma ganas. cuma nulis artikel hype nya kebangetan.

  4. Satria gado2 lik ? kudune muffler bedolah sisi bandit kan mosok podo kabeh ?? 3 produk GSXR GSXS Bandit ? ngejar cost sih gpp kalau berani dikit lompat dari pakem pasti laku ko sibandit . minimal kasih sendalpot underbelly mirip R25 sangar ?.

    lampu ? masih ragu sih kek satria di remake ulang di kurangin dikit lekukannya .. kalau kek Lampu CB exmotion tuh baru mantap … bulat membulat jendul mendudul ??

    Oo iya lik kabar sitik wae di event iki Yamaha Gowo MX king anyar .. plek ketiplek koyo Exciter Vietnam … tunggu launchingnya . Soal R25 masih tunggu 2 bulan lagi … ???????

  5. Cakep juga ya ternyata.. yg warna putih yg paling ganteng. Looking fresh sekaligus garang. Joss lah.. mudah2an laris..

  6. Body bagian joknya rada ngganjel rasanya. Lainnya masih acceptable. Kenapa ga ambil shape gixxer 150 aja sih

  7. Produk suzuki spt gsx r150 s150 address dan nex biasanya nggak fotogenik, tp klo diliat langsung emang istimewa kang, soalnya ga cuman bentuk doang, tp paket secara keseluruhan termasuk kualitas material cat vernis dll yang super tebal dan kinclong .. sayang spakbor belakang aja yang ga isa dicopot, tp bisa nyari sekenan dari owner gsx r atau s yang pasang tailtidy.

  8. Ekekekek

    Nih baru real DOHC,beda dgn si 19ps hello Kitty

    Gpp lah 19ps hello Kitty kan msh sodaraan DOHC 150cc

    Lirik SOHC 155cc + VVA ?

    ???

    • Gw sbg fbh malu baca komentar ente…kesannya kok ya ngga pede gitu, memalukan mas….

  9. Ekekekek

    Jujur sejujur-jujurnya mongtor ini bagus, tapi sayang………

    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    Saya lebih milih Mbit

    ???

  10. Cakep tinggal tunggu harga, kesiapan daeler suzuki motor, bengkel daeler daerah cimanggis tinggal atu di belokan pasar cimanggis ? klw nurutin selera tinggal modif dikit ngk sebanyak gsx s n r toh, adeknya skywave, kawak ZX

  11. G ada aura banditnya…. Sdh kesekian kalinya suzuki gagal bikin desain motor yg cocok dengan selera orang sini…. Apa masukan dari bloger2 yg sering jg kita baca disini hanya dianggap angin lalu..?

  12. Ban sama velg kok gak di foto lek..meskipun sama persis dengan gsx series tapi paling tidak ada perbedaan kali secara ini beda merk ban lek..buat yang kepo seperti saya..

  13. waduh lek..desain mleset jauh dr perkiraan….
    kirain kayak haojue DR160…
    jebule…???(mangap kelop kelop lek)
    kalau desainnya sip jane melengkapi cb sama vixion r lek … tampang sangar tenaga lumayan

  14. Gk ada kata2 ambrol pecah celengan,khas mas wb..
    Fix n mnurut pngamatan bloger biasa sja,gk memenuhi ekspektasi bandit sebenarny..moga ada pembenahan designer dari pabrikan suzuki..

  15. Harusnya bandit ini entry point Suzuki ke market retro yang lagi nanjak…dengan desain lebih retro.eh nama bandit malah ditaruh satu ring sama cb150r dan viksen.

Comments are closed.