Iwanbanaran.com – Pakdeeeee….Benelli Indonesia secara resmi merilis motor cruiser dengan label MOTOBI 200 EVO. Motor berdesain macho ala Renegade ini tampil bengis dan mengusung mesin 200cc pengabut bahan bakar injeksi oil cooled. Dan yang terpenting dari semuanya adalah….harganya cakkkkkk, menggoda celengan tenannn !!!

Secara resmi Benelli Indonesia memperkenalkan motor cruiser berlabel MOTOBI 200 EVO. Motor ini mengingatkan IWB pada Honda Rebel yang memiliki karakter kuat sebagai motor cruiser. Tapi keduanya masuk dalam kelas berbeda. Satunya 2 silinder 500cc Sementara untuk MOTOBI 200 EVO satu silinder dengan kubikasi murni 197cc 2 katup oil cooled (fuel injection)….

Kompresi mesin juga termasuk rendah yakni hanya 8.3:1 sehingga sampeyan bisa menggunakan bensin oktan apapun. Untuk Benelli MOTOBI 200 EVO, mesinnya mengusung 6 speed yang mampu memuntahkan torsi sekitar 13,[email protected] Sayang IWB nggak mendapatkan info untuk powernya cak. Bobot murni 156kg dan kaki-kaki lumayan unik sebab ring depan dan belakang beda ciri khas cruiser…..

Untuk depan ring pelk 17 inch dan belakang 15 inch. Ban depan sendiri adalah 90/90 dan belakang 130/90. Untuk kapasitas tanki BBM adalah 11.8L. Dari sekian spek, yang memang menarik perhatian adalah detil fisik yang termasuk ciamik. Benelli MOTOBI 200 EVO ini dibekali suspensi belakang tabung. Lalu posisi tutup bensin berada serong kekanan. Speedometer full digital dengan detil yang cukup baik…

Benelli MOTOBI 200 EVO ditawarkan dalam dua varian warna yakni Red dan steel grey. Sampeyan bisa memboyong Benelli MOTOBI 200 EVO dengan harga yang ternyata cukup terjangkau untuk sekelas motor sekeren MOTOBI 200 EVO. Asli cak..kalau lihat fisiknya sih pasti mengira harganya diatas 50 juta. Namun ternyata Benelli MOTOBI 200 EVO hanya dijual 30,8 juta OTR Jakarta. Waahh murahh rekk….

Itu belum cak sebab kalau sampeyan beli di GIIAS Benelli akan memberikan diskon langsung 2 juta sehingga hanya 28,8 juta OTR Jakarta. Haiyohhhhh mumet kowe cakkkk.. Nahhh…untuk melengkapi rasa penasaran IWB sudah siapkan mega gallery Benelli MOTOBI 200 EVO khusus untuk sampeyan semua. Ati-ati cak…gocekan kursi biar celengan ora ambrol. Ciattttttttt :mrgreen: ….(iwb)

Advertisements

125 COMMENTS

    • Itu utk classic lover yg mature. Geser2 di parkiran bkin males. Yg ini kliatan lbh praktis

    • Itu utk classic lover yg mature. Geser2 di parkiran bkin males. Yg ini kliatan lbh praktis

  1. Versi 250 cc twin.
    Motor gini bkn utk top speed tho.
    Bsa goyang niat peminat mt25 dan z250
    Tenane

    • banyak orang pekok : kamu yg pekok, ini motor cina, merk Keeway tipe 202 di rebranding ama benelli pekok..

    • Betul…..Ini adalah Key Way K-Light 202 yang direbadge dengan merk dan nama besar Benelli. Biasa, untuk mengongkrak pemasaran karena orang Indo sudah trauma dengan motor China yang low quality. Motor ini sudah bersliweran di Negara Vietnam, Laos, dan Thai sejak beberapa tahun yang lalu tapi dengan merk Key Way K-Light, ada yang ber cc 150 and yang 200. Bentuk, dimensi, feature dan design sama persis.

      Sebenarnya itu sah – saja saja, karena Benelli sudah dibeli oleh Qian Jiang China (QJ China) yang notabene adalah pemilik Key Way motor. Tapi harusnya ada informasi tentang originalitas dari produk ini, biar mengedukasi dan ada transparansi.

  2. Kalau menurut analisa penganut teori bahwa design itu nomor 1 faktor motor laku disini, harusnya ini motor nanti bakal laku

  3. nah ini mantep.. calon target mongtor baru untuk bapa bapa baru kaya saya.. aamiin hehe.. harga style performa gengsi balance sama2 keren.. wani lah harga sgitu mah.. dealer bandung ama service benelli gimana yaa..???

  4. nah ini mantep.. calon target mongtor baru untuk bapa bapa baru kaya saya.. aamiin hehe.. harga style performa gengsi balance sama2 keren.. wani lah harga sgitu mah.. dealer bandung ama service benelli gimana yaa..???

  5. Kenapa beda sama dibrosur ya cak kalo dibrosurnya kan pakai karet pelindung shock depan dan velg two tone polish walau basicnya keeway k-light 202 carb

  6. Di stangnya masih ada tulisan 202., apa brarti ini sbenarnya memang Keeway 202 yg di rebranded jadi motobi bang.?

    • banyak orang pekok : kamu yg pekok, ini motor cina, merk Keeway tipe 202 di rebranding ama benelli pekok..

    • Betul…..Ini adalah Key Way K-Light 202 yang direbadge dengan merk dan nama besar Benelli. Biasa, untuk mengongkrak pemasaran karena orang Indo sudah trauma dengan motor China yang low quality. Motor ini sudah bersliweran di Negara Vietnam, Laos, dan Thai sejak beberapa tahun yang lalu tapi dengan merk Key Way K-Light, ada yang ber cc 150 and yang 200. Bentuk, dimensi, feature dan design sama persis.

      Sebenarnya itu sah – saja saja, karena Benelli sudah dibeli oleh Qian Jiang China (QJ China) yang notabene adalah pemilik Key Way motor. Tapi harusnya ada informasi tentang originalitas dari produk ini, biar mengedukasi dan ada transparansi.

  7. Kalau menurut analisa penganut teori bahwa design itu nomor 1 faktor motor laku disini, harusnya ini motor nanti bakal laku

  8. Kenapa beda sama dibrosur ya cak kalo dibrosurnya kan pakai karet pelindung shock depan dan velg two tone polish walau basicnya keeway k-light 202 carb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here