Iwanbanaran.com – Wisss jiann kepenak pokoke cak. Kalau sampeyan nggak ada waktu ke GIIAS IWB akan menjadi penyambung informasi buat sampeyan. Opo maneh harga tiketnya lumayan euy…kisaran 50 ribu rupiah. Kuwi hari biasa. Kalau Sabtu-Minggu lebih serem yakni 100 ribu. Tapi aman cak…buat sampeyan yang enggan ke GIIAS atau rumah jauh dari Jakarta, info akan senantiasa IWB gelontorkan diwarung ini. Termasuk salah satu motor klasik Viar yang terbukti sudah mulai dipajang di GIIAS dan akan diperkenalkan secara publik. Hhhmm….kayaknya bakal hot ki cakkk…

Kalau sampeyan mengikuti secara rutin warung iwanbanaran pasti tidak akan Terlewatkan semua informasi apapun mengenai geliat pabrikan tanah air. Begitupula di ajang GIIAS 2018…IWB sudah sedikit membeberkan kesampeyan bocoran perihal pabrikan lokal Semarang Viar yang diduga sudah menyiapkan beberapa produk baru. Yup….pada artikel sebelumnya IWB telah singgung kemungkinan Viar akan merilis Streetfighter bike 250 cc 1 silinder…..

Dan jika sampeyan jeli IWB juga memberikan beberapa petunjuk penting perihal kemungkinan pabrikan asal Semarang ini merilis motor Retro atau klasik. Tren motor Retro terus naik di buktikan dengan penjualan Kawasaki W175 yang cukup konsisten. Tren tersebut ternyata diikuti betul oleh pabrikan Viar yang secara mengejutkan tiba-tiba memamerkan beberapa motor klasik yang Rencananya akan diperkenalkan di ajang GIIAS 2018. Dan inilah sosoknya cak…

Gambar yang IWB peroleh ini menunjukkan sebuah motor klasik yang cukup menarik perhatian. Ada dua warna yang dipamerkan yakni hitam doff serta merah. Motor ini menggunakan velg jari-jari dengan suspensi dibalut karet untuk mempertegas nuansa klasik. Jok juga dibuat berkontur ciri motor klasik. Hhhmm….kayaknya lumayan ciamik ki. Infonya sih 200cc cakk….

Yup…sekilas IWB melihat crank case engine mirip dengan mesin trail Cross X series. Weehhh kiro-kiro banderol piro yo cak. So…akan menarik bagi kita untuk mengikuti berita ini. Tenang pakdeee….Insya Allah hari ini IWB akan akan coba mendatangi booth Viar supaya sampeyan nggak ketinggalan secuil beritapun dari GIIAS. So….new motorsport klasik Viar ? banderol akan penting ki pakde…semoga saja miring cak, iyo ora….(iwb)

Advertisements