iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…. melaporkan dari lokasi baru saja Suzuki merilis Bandit 150. Belum ada pengumuman resmi untuk harga dan berikut beberapa foto sang kuda besi yang ternyata cowok lebih ganteng aslinya dibandingkan dari Spyshot !

Saat ini sangat sulit untuk jepret secara detail sosok dari Suzuki Bandit 150 karena seluruh media sedang ngerubungi cak. Oleh karena itu dalam postingan kali ini aja hanya sekilas gambar yang bisa IWB share ke sampeyan. Untuk mesin dipastikan menggunakan basis dari GSX 150 yakni DOHC 4 katup dengan power yang sangat mirip yakni 19.2 ps.?Banderol belum diumumkan cak. So…. ini masih dalam proses perkenalan……(iwb)

iklan iwb

310 COMMENTS

  1. Kyk Satria Modif… Gk sensitif sama kmauan konsumen skr… Pdhl lampu bulet lbh cocok mungkin.. Pabrikan Aneh…

  2. G cocok pke nama bandit.model nya naked modern.coba z lw agak klasik,kaya bandit yng dulu,tnggl d poles dikit.pasti lbih kereeen.klo gtu mh bnr kata om yg d atas.itu mh GSX facelift,,,

    • Sudahlah juragan merchon…
      Beli tuh forza250 nya,
      Wong Cuman 70 jetong…
      Sekalian beli juga super cub C125 nya,
      Cuman 40 jetong…
      200 jetong masih ada kembalian 90 jetong…
      Kan ente ngepbeha tulen…
      ???

    • Heran bandit cc gede sangar” modelnya..

      Lah ini… Satria Fu di modif tangki..
      Ah payah suzuki ( bingung jalan pikir suzuki sekarang) minat jualan gk sih.. Mesin ok model kayak modifikasi kurang dana gini = gak laku oi suzuki..
      Body Fxr 150 tu keren mending itu di pakek..
      Lawan vixion biasa berat ni bandit.. Boro ” lawan cb150 .. Org indo Modelnya no 1.. mesin No 3… ( rindu suzuki 2005 ke bwh, jaman modelnya cakep”)

    • Dibaca judulnya ketahuan iwebe kuciwaaaaa……… Pelu dikoco-koco biar semangat?

  3. ya tuhankuuu… om webe kok gak sama kyk kata katanya om webe dulu. shroudnya… msh sama. faschia mana faschia 🙁

  4. Kenapa gak dijadikan sebagai facelift gsx-s150 aja… Sumpah budeg banget itu suzuki, jatuh di lubang yang sama kok berkali-kali

    • maklum desainer suzuki lagi pada mabuuk beratt jadi susah fokus dan bikin motor asal jadii

    • Gak habis pikir… Sebod*h itu suzuki, yg vixion desain lumayan aja gak begitu laris… Lah ini ancur bener, produk daur ulang, mau dibawa kemana… (Kesel sendiri gue, padahal pencinta suzuku dan satria user)

    • kejar tayang
      kayak Suz yg janji keluarin sekian motor di tahun ini. Namanya kejar tayang, ya tempel sana tempel sini. Yang penting jadi dan penuhi janji, biar gugur kewajibannya.

  5. kejar tayang
    kayak Suz yg janji keluarin sekian motor di tahun ini. Namanya kejar tayang, ya tempel sana tempel sini. Yang penting jadi dan sudah penuhi janji, biar gugur kewajibannya.
    Apalagi tutup knalpotnya, bener-bener gak pas. kayak topi.

    • Desainer budeg ngapain di hargai? Udh jelas? konsumen Indo suka desain keren malah di bikinin desain unyu kaya gitu,udh gitu pede bgt kasih nama bandit..merusak keluarga bandit aja..

  6. Wujudnya payah klo ternyata begini. Ga jadi bela2in ke GIIAS. Mending ambil Vixion R atau NCB facelift ae.

  7. Suzuki terlalu pede ngasih nama bandit untuk motor se unyu gitu…
    Terlalu sulitkah bikin desain yang sangar? Nama bandit harusnya bentuknya sangar bukan bentuk gado? hasil kawin silang fufi sama gsx gitu,.. Dari segi desain jujur gw kecewa berat sama suzuki,gw pikir setelah gsx series kurang bagus penjualannya bakal bikin motor lg yang bener? keren,apalagi waktu rame kabar bakal di namain bandit,asli gw lgsg bayangin motornya bakal sangar,di dominasi warna hitam ga neko?,lah jebul malah lebih unyu dari gsx,udh gitu ada warna terang gitu kaya motornya alay..

  8. Kyk Satria Modif… Gk sensitif sama kmauan konsumen skr… Pdhl lampu bulet lbh cocok mungkin.. Pabrikan Aneh…

  9. Titip salam sama orang suzuki ya om iwan, bilang motor ini gak usah dijual… Buang2 tenaga aja nanti sama buang2 duit buat gaji sales nya yg sampe berbusa mulutnya tapi gak ada yg ngelirik…

  10. namanya gsx 150 Bandit, cakepp. Desain sih so so lah, gak jelek tp ya gak begitu impresif juga

    Tapi Suzuki desain corak dan warnanya kok gini banget yak… Nex II std juga gitu. Kalo udah puyeng mix-match warna, mending polos doff aja

  11. Sangar!!
    Habis liat mesin ni motor ,terus melipir liat mesin sebelah yg di gendong pake (katanya) deltabox? jadi gimana gitu ??

  12. aduh ?
    kudu fbs yang beli …
    kalo orang awam mungkiiin susah tertarik ….
    mungkiiin ….
    mungkin loooo …

  13. duh… spg nya mulus bgt lengenya… bandit nya duh perpaduan warnya kuning nya itu jelek bgt….

  14. Bang tadi aq ketemu motor desainnya sangat macho setelah aku lihat namanya cb150verza , awalnya aku kira tuh motor tangguh banget , eh g taunya lawan vega zr aq tak berdaya , malu maluin ya , motor laki kok tenaga betina

    • jgn banyak polah sama verza gan,motor bapak” itu,palingan juga bawa karung abis dr pasar itu,aneh aneh aja ente

  15. Comment:Headlamp diharapkan bener2 baru ehhh ini commont part sm Satria FU FI, dan yg membuat saya prihatin buritannya itu lho sesuatu bgt. Kenapa Suzuki tidak berkaca kepada pengalaman masa lalu, sangat disayangkan diluat ekspektasi semua orang!

  16. Ini sih..biasa pake banget..
    Untung ketolong mesin yg ok punya..
    Kl bicara desain…ala kadarnya..

Comments are closed.